SalkryeAvatar border
TS
Salkrye
The Greedy Baron Game, Permainan Horor Dengan Si Serakah Baron.


The Greedy Baron Games - Permainan Baron Si Serakah, merupakan permainan horror yang cukup seru dan relatif tidak berbahaya. Perhatikan kata "relatif" disini. 

Permainan ini akan memanggil entitas yang disebut "The Baron". Meskipun permainan ini tidak berbahaya, namun jangan sekali-sekali kamu menantang atau berlaku curang kepada The Baron. Permainan dikatakan aman jika kamu bermain sesuai dengan aturan.

Level Berbahaya: Sangat Rendah


Quote:



- Cara bermain - 

Quote:



- Memulai Permainan -

Quote:


Jika tidak terjadi seperti yang disebutkan diatas, maka kamu bisa melanjutkan permainan ini.Tunggulah riak air yang semula kecil menjadi semakin kuat, hingga gelombak riaknya menyentuh ujung mangkuk (tapi tidak tumpah).

Jika ini terjadi. SEGERALAH LIHAT KOIN YANG ADA DI DALAM MANGKUK. Jika masih ada, langsung secepat mungkin kamu pindahkan semua koin yang ada di mangkuk SATU PER SATUke gelas kosongmu.

PERINGATAN: JANGAN PERNAH LANGSUNG MENGAMBIL KOIN LEBIH DARI SATU BUAH. PINDAHKAN SATU PERSATU !!!

Terdengar mudah, ya? Tapi mulai dari sini permainan akan menjadi semakin menarik.

The Baron sudah ada di depanmu, dia juga akan berusaha mengambil koin-koin disana. Oh tenang saja, kamu tidak akan melihat sosok sih Baron, kamu juga tidak akan melihat koin yang melayang. Tapi, jika kamu memalingkan sedikit saja matamu dari koin-koin tersebut, dijamin koin tersebut akan berkurang.

Cara memenangkan game ini adalah kamu harus memindahkan semua koin ke dalam gelas kertas yang sudah kamu siapkan. Jika kamu hanya berhasil memindahkan sebagian koin saja, maka The Baron akan mengganggu sampai kamu mau bermain lagi dan dia bisa memenangkan semua koinnya.


- Cara menghentikan permainan -

Quote:


•••


Untungnya The Baron tidak akan mengambil nyawa seseorang dalam permainan ini. Dia hanya akan bertindak sesuai namanya, dia akan mencuri barang-barang yang kamu anggap berharga di ruangan tersebut (Inilah mengapa di awal sebelum memulai permainan, kamu diharuskan menyingkirkan semua benda berharga yang ada).

Quote:

Permainan ini pada dasarnya tidak berbahaya jika kamu memainkannya sesuai dengan aturan yang sudah ada. Tapi, jika terjadi sesuatu di luar dari yang sudah disebutkan di atas sebaiknya segera hentikan permainannya.Good Luck and Stay Safe. 

Sumber
Diubah oleh Salkrye 11-08-2019 22:39
Justika1118
bnoorraini
saptalan60
saptalan60 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.