riegazendra
TS
riegazendra
IVF SURVIVOR (Pejuang Bayi Tabung)


Bersyukurlah bagi pasangan suami istri yang dikarunia anak banyak dengan begitu mudahnya, jangan menjadikan itu sebuah keluhan karena lelahnya menjalani masa ngidam+hamil dan sakitnya melahirkan bahkan letihnya membesarkan anak-anak. Diluar sana ada banyak pasangan suami istri yang harus berjuang mati-matian dengan segala cara yang mereka bisa untuk bisa mendapatkan anak keturunan.

 

Aku dan Suami adalah salah satu diantara pasangan yang harus berjuang itu.

 

Namaku Riendi dan suamiku Hakim, sudah hampir 10tahun terhitung sejak dinyatakan dokter bahwa aku akan mengalami sulit hamil kami terus berjuang untuk mendapatkan buah hati, sampai pada akhirnya ditahun 2014 kami memutuskan untuk mencoba cara paling canggih dalam ilmu kedokteran untuk program hamil yaitu In Vitro Fertilisation(IVF) atau sering disebut dengan Bayi tabung, itu adalah program IVF pertama kami yang alhamdulillah berhasil hasil membuatku hamil walaupun tidak membuatku berhasil melahirkan anak tersebut.

 

Dan kini ditahun 2019 ini aku dan suami kembali menjalani program IVF kedua kami. Pengalaman menjalani IVF kedua ini ingin aku bagi dengan pembaca setia SFTH dengan tujuan ingin berbagi ilmu dan pengalaman bagi para pembaca yang punya masalah yang sama dengan kami bisa kita sharing lewat komen-komen dithread ini.

By the way ini adalah thread keduaku, untuk yang bertanya-tanya tentang kisah IVF pertamaku ditahun 2014 silahkan baca di thread ini
KEBERUNTUNGAN ITU KUTEBUS DENGAN DARAH
Diubah oleh riegazendra 01-08-2019 10:01
andrian0509bachtiar.78sukhhoi
sukhhoi dan 19 lainnya memberi reputasi
16
27.6K
192
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.