Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
217
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a3bc6c9518b57df2e936f/lucunya-foto-tingkah-polah-hewan-ini-bikin-pengen-megang
Selamat siang Agan dan Sista seantero jagad raya Kaskus. Di hari Senin yang cerah merona kaya wajah ente sekalian hiks. Sedikit berbagi cerita nih Ts dulu pernah memelihara dua ekor kelinci sewaktu masih duduk di bangku SMP kelas 1. Ane mendapatkan dua ekor kelinci itu sebagai hadiah/kado dari orang tua sebagai momen hari ulang tahun. Hadiah itu diberikan secara mengejutkan ata
Lapor Hansip
19-08-2019 13:03

Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Past Hot Thread
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: gadis


Selamat siang Agan dan Sista seantero jagad raya Kaskus. Di hari Senin yang cerah merona kaya wajah ente sekalian hiks.


Sedikit berbagi cerita nih Ts dulu pernah memelihara dua ekor kelinci sewaktu masih duduk di bangku SMP kelas 1. Ane mendapatkan dua ekor kelinci itu sebagai hadiah/kado dari orang tua sebagai momen hari ulang tahun. Hadiah itu diberikan secara mengejutkan atau rahasia. Pas pulang dari sekolah ane terkejut saat membuka kardus yang isinya dua ekor kelinci putih dan lucu. Namun, sayang kelinci tersebut harus ane lepas ke tangan orang alias dijual karena ternyata keduanya berkelamin jantan. So, kagak bisa beranak-pinak donk.

Mungkin di luar sana agan dan sista juga pernah memelihara hewan. Saking sayangnya sama hewan peliharaan tersebut, bahkan tak segan-segan dianggap sebagai teman/partner. Sebelum memelihara kelinci TS sebetulnya pengen memelihara hamster. Hamster itu beda sama tikus loh ya (baca juga thread ane tentang susu tikus ). Meskipun sama-sama hewan pengerat tetapi beda. Hamster itu ukurannya lebih kecil dan mudah dibawa kemanapun loe suka. Hamster ini masuk ke subfamili cricetinae. Kandang hamster pun tidak perlu terlalu besar mengingat ukuran tubunya yang cukup kecil dan dia ini omnivora (pemakan segala). Pernah lihat serial kartun Hamtaro beberapa tahun silam di televisi. Mereka lucu-lucu dan menggemaskan bukan tingkah polahnya. Nah, kali ini TS ingin membagikan beberapa foto lucunya tingkah polah si hamster ini.




Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: satujam

Bukan hanya manusia saja yang suka bermain ayunan tetapi hamster juga suka mainan ayunan loh. Hamster itu tampak lucu sekali saat memegang tali ayunan.




Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: gettyimages

Hamster demen olahraga? Wah, patut dicontoh nih. Hamster saja bisa main tenis. Apa kabar dengan TS ya?



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: sunnyskyz


Bagaimana dengan hamster yang pakai sweater ini? Tampilannya makin cute dan mirip kaya manusia. Mungkin si empunya hamster terlalu sayang sama hamsternya, jadi memperlakukan dia kaya manusia gitu.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: hellopet


Betapa nyamannya si hamster ini tidur di atas punggung bebek. Mereka tampak akrab meskipun berasal dari spesies yang berbeda. Pertemanan mereka sungguh indah bikin TS envy neh.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: ragam informasi

Hamster dengan bulu lebat dan panjang. Konon ini masuk dalam jenis hamster anggora. Bulunya harus rajin disisir tuh kayanya. Soalnya kalo tidak dirawat bisa kusut dan enggak halus lagi.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: sahabatnesia

Lihat ekspresi hamster yang nangkring di bunga itu. Seolah merasa bahagia sekali bisa berada di puncak tumbuhan itu.


Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar:dictio

Mau enggak gansis diajak dinner sama si hamster? Doi sudah masakin loh! Have your dinner time.


Itu tadi beberapa foto-foto lucu hamster si hewan pengerat yang bikin auto ngakak dan gemes pengen memelihara. Hamster ini demen sama biji-bijian termasuk biji padi. Kalau di serial kartunnya hamster suka makan biji bunga matahari.

Setiap makhluk yang bernyawa pantas untuk kita cintai dan sayangi sepenuh hati. Sama halnya mencintai sesama manusia dengan ketulusan dan keikhlasan.


Sumber: 1
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 08:54
wahhh gemay pas lagi megang raket tenis emoticon-Wakaka
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 09:06
Quote:Original Posted By ushirota
Kurang lebih begini
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!


Sama aja om yang aku ambil itu 😂
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 09:25
Quote:Original Posted By vantamelon
wahhh gemay pas lagi megang raket tenis emoticon-Wakaka


Iya gan gemes kan pengen megang si hamster emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
Lapor Hansip
20-08-2019 10:03
Balasan post Richy211
Quote:Original Posted By Richy211


Sama aja om yang aku ambil itu 😂


Iya om, semua robo sama
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 10:32
Quote:Original Posted By Richy211
Mungkin ara wkkk. Tapi kelinci dikasih wortel gak begitu suka lebih suka kangkung emoticon-Ngakak


Begitu ternyata emoticon-Bingung
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 10:37
Quote:Original Posted By ushirota
Iya om, semua robo sama


Wah begitulah kiranya si hamster robo ini 😁
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 10:38
Quote:Original Posted By darmawati040
Begitu ternyata emoticon-Bingung


Iya Ara begitu sekiranya wkkkk. Makasih ya udah mampir di threadku 🤗🤗🤗🤗
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 10:53
geli2 gimanaa gtu megangnya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 11:53
Quote:Original Posted By RetnoQr3n
geli2 gimanaa gtu megangnya


Iya bunda kelihatan geli sih karena mirip tikus hahhaa
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
Lapor Hansip
20-08-2019 14:00
Balasan post Richy211
iya ada punya ponakan (emoticon-Cendol (S) ganti emoticon-Bata (S) gan)



emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gatauahmales dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 14:15
Quote:Original Posted By bata.special
iya ada punya ponakan (emoticon-Cendol (S) ganti emoticon-Bata (S) gan)



emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)


Ponakan punya hamster juga gan wkkk. Jenis apa?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
Lapor Hansip
20-08-2019 15:13
Balasan post Richy211
cek inbox gan emoticon-Cek PM (S)
profile-picture
profile-picture
gatauahmales dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 15:37
Quote:Original Posted By bata.special
cek inbox gan emoticon-Cek PM (S)


Aya naon what happen gan? Udah pan tadi.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
Lapor Hansip
20-08-2019 15:37
Balasan post Richy211
jangan di cenolin gan
profile-picture
gatauahmales memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 16:45
Quote:Original Posted By bata.special
jangan di cenolin gan


Apanya dicenolin gan harusnya diapain gan? Maafkeun.
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 20:08
Quote:Original Posted By bata.special
jangan di cenolin gan


Udah gan wkkk maaf yee emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 23:05
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
emoticon-Betty
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 23:06
huehhhhh gemesh bangetttt mau pelihara tapi kata temen-temen susah... tapi pengen punya soalnya lucu banget
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 23:09
Kalau lihat Ane pengen pegang gakemoticon-Ngakak tapi bukan hewan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
20-08-2019 23:12
cocok jadi selebgram emoticon-Cool
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia