agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Tagar #TangkapPermadiArya trending di Twitter, Abu Janda Malah Bikin Kuis

Permadi Arya atau Abu Janda. (Foto : swarakyat.com)


Kitakini.news – Pasca tagar (tanda pagar) atau hashtag #TangkapAbuJanda trending, pegiat media sosial (Medsos) dengan nama Permadi Arya atau yang disapa Abu Janda tersebut malah menanggapinya santai dengan membuat kuis. Dia menanyakan kepada netizen, ke mana dia harus kabur pasca tagar desakan penangkapannya jadi trending.
Hal itu disampaikannya lewat cuitan di akun Twitter @permadiaktivis miliknya. Bahkan, kuis yang dibuatnya itu berhadiah 500 ribu untuk dua pemenang. Namun, tidak bisa dipastikan apakah angka yang dia sebutkan itu adalah uang.
Namun, syarat mendapatkan hadiah yang diajukan tergolong berat. Pada cuitannya Selasa (20/8/2019) tersebut, dia menyebutkan akan mengundi lebih dulu komentar yang masuk. Selain mencuitkan apa jawabannya, cuitan tersebut harus di-retweet sampai 2k atau dua ribu kali.
[ltr]
Permadi Arya@permadiaktivis






KUIS 1 JUTA

Pertanyaan:
Ada tagar #TangkapAbuJanda#TangkapPermadiArya, kemana gue harus kabur buron?

1. ke Arab
2. ke Sudan

Cuit jawaban di kolom komentar. Hadiah 500 ribu untuk 2 pemenang (diundi) syarat RT sampai 2k

monggo


1.908
07.54 - 20 Agu 2019
Info dan privasi Iklan Twitter


3.632 orang memperbincangkan tentang ini



[/ltr]

Tidak itu saja, Anggota Banser tersebut juga menantang pihak yang membuat trending tagar tentangnya untuk meningkatkan lagi tagar itu.
“teman2 sobat gurun, barusan cek trending topik abu janda udah turun ke peringkat 2 😥 mohon kerja kerasnya lagi sobat 😭🙏 jangan sampai melorot terus, ijinkan ku jadi trending no.1 nasional lebih lama. trending ini jangan cepat berlalu 😫 cemungud ya gaes, gas lagi cuit tagarnya” cuitnya Senin (19/8/2019).
Permadi juga menantang pegiat medsos lainnya seperti Mustofa Nahrawardaya untuk kembali meningkatkan tagar tersebut.
“jangan cepat menyerah bang @TofaGarisLurus dan sahabat2 gurun 😭 ayo jiayou kalian bisa! tetap cemunguddd 💪 trending ini jangan cepat berlalu, izinkan saya menikmati sehari lagi jadi trending no.1 nasional 🙁 ayo gaes, gas lagi tagar nyaaaa 🙏” cuitnya Selasa (20/8/2019).
Baca Juga : Tagar #TangkapAbuJanda Jadi Top Trending Topik Twitter Indonesia Hari Ini
2 Tagar Tangkap Abu Janda atau Permadi Arya Jadi Trending
Tagar #TangkapAbuJanda menjadi Top Trending Topik di Twitter Indonesia pada Senin (19/8/2019). Tagar tersebut dilambungkan netizen menanggapi cuitan Abu Janda di akun twitternya yang menuding FPI (Front Pembela Islam) menjadi penyebab kemarahan masyarakat Papua. Setelah cuitan itu trending, giliran tagar #TangkapPermadiArya gantian jadi trend, Selasa (20/8/2019).
“gara2 FPI geruduk asrama Papua di Surabaya.. sekarang warga Papua marah tidak terima sampai rusuh bakar2an. jadi pertanyaannya: APA manfaat ormas FPI sebenarnya? selain geradak geruduk warung, rumah ibadah, agama & etnis minoritas picu konflik horisontal?,” tulis Abu Janda pada akun twitter @permadiaktivis, Senin (19/8/2018) Pukul 14.07 WIB.
Baca Juga : Aksi Damai Mahasiswa Papua di Medan, Minta Stop Intimidasi dan Rasisime
Tidak hanya itu, cuitan Abu Janda tersebut juga disertai dengan sebuah link berita yang diterbitkan oleh cnnindonesia yang berjudul “Asrama Papua di Surabaya Digeruduk Massa Beratribut FPI”.

Baca Selengkapnya: https://kitakini.news/30339/tagar-ta...ah-bikin-kuis/


Sumber: https://kitakini.news
samsol...
Mindhaze
handa 23
handa 23 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.