• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Mau Liburan Penuh Sensasi? Trail Adventure di Hutan Pinus Semeru, Wajib Dicoba!

jadipergiAvatar border
TS
jadipergi
Mau Liburan Penuh Sensasi? Trail Adventure di Hutan Pinus Semeru, Wajib Dicoba!

Bosen sama liburan cuma ke Gunung, pantai, dan mall aja? Biar liburan makin berkesan, kamu perlu liburan yang penuh sensasi. Coba deh ngetrail tantangin adrenalinmu di lereng semeru dan hutan pinus Malang, dijamin kamu akan merasakan sensasi liburan yang berbeda. Giamana enggak, kamu akan mengendarai motor trail KLX lengkap dengan helm dan alat pelindung lainnya supaya kamu aman dan nyaman berkendara. 

emoticon-Ultah


Source : google.com

Melintasi track yang mudah hingga susah akan kamu lewati, mulai dari jalan setapak kecil, jembatan dan bebatuan. Tenaang.. sepanjang perjalanan, kamu nggak akan bosan dengan pemandangan alam yang sungguh indah dengan hawa sejuk kota Malang. Serunya lagi, ada track kawasan hutan pinus yang memanjakan indera penglihatanmu semakin terbelalak dan penuh semangat saat melintasinya.


(Source: google.com)

emoticon-Ngacir

Kawasan Hutan Pinus Malang yang terkenal dengan rimbunnya pepohonan, dan berbagai spot-spot instagramable dengan ornamen-ornamen unik berupa payung, quotes lucu akan membuatmu terkikik geli sendiri melihatnya. Disini kamu bisa sejenak beristirahat setelah lelah melalui berbagai track panjang yang menegangkan sekaligus bikin senang, kamu bisa explore spot foto disana bareng teman-teman satu geng trailmu untuk mengabadikan momen kebersamaan dan keseruan trail adventure. 


Waktu yang dibutuhkan selama trail adventure adalah sekitar 2 jam kurang lebih tergantung dari kelompok kamu guys. Menariknya, kamu bisa kesana dengan cara GRATIS lhoo. soalnya di jadiergi.com lagi ngadain giveaway seru Trail Adventure di hutan Pinus Malang. Buat kamu pecinta motor trail, wajib banget ikutan karena ini event GRATIS dan tidak dipungut biaya sama sekali. caranya kalau mau ikutan juga super gampang, tinggal ikutin rules yang sudah ditetapkan. Coba sekarang yuk, sebelum keduluan yang lainnya!

emoticon-Sundulemoticon-Ultahemoticon-Traveller


Klik linkini buat dapetin info selengkapnya
atau download aplikasinya di playstore untuk kemudahan transaksimu






wibisonosoniaaa
azidqi
kudanil.la
kudanil.la dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.