alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
183
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a398f4601cf4a60578b0f/video-quotpenampakanquot-tangan-hantu-pucat-berjari-panjang-saat-evakuasi-mobil
Sudah bukan hal aneh jika sebuah jalanan di tengah hutan kerap membuat kengerian bagi siapapun yang melewatinya terutama saat malam hari, dan bahkan tidak jarang jalanan ditengah hutan tersebut sering terjadi kecelakaan hingga menyebabkan banyak korban meninggal dunia, hal itulah yang semakin me
Lapor Hansip
19-08-2019 12:54

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!

Past Hot Thread
"PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Dengan Jari Panjang! Saat Evakuasi Mobil Kecelakaan 

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!


Sudah bukan hal aneh jika sebuah jalanan di tengah hutan kerap membuat kengerian bagi siapapun yang melewatinya terutama saat malam hari,
dan bahkan tidak jarang jalanan ditengah hutan tersebut sering terjadi kecelakaan hingga menyebabkan banyak korban meninggal dunia,
hal itulah yang semakin membuat para pengemudi cukup dibuat deg-degan jika melewati jalanan ditengah hutan saat malam hari,
tapi berbicara hal-hal menakutkan yang terjadi saat perjalanan di tengah hutan, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah video yang di gadang-gadang menampakan sebuah penampakan mahluk halus atau hantu.
Dalam postingan video yang pertama kali di upload oleh akun twitter @khalids, menurut penjelasannya terjadi di sebuah wilayah daerah malaysia,
dalam postingannya tertulis "sebuah mobil sedang ditarik keluar dari jurang di jalan gombak tua, arah genting sempah".
"lihat video saat mobil ditarik keluar, saya tidak tahu apa itu"
begitulah narasi di postingan tersebut dalam bahasa indonesia, walaupun saat ini postingan tersebut sudah dihapus oleh akun tersebut, tapi video lengkapnya bisa kita cek di youtube...

PERHATIKAN VIDEONYA Di [MENIT 1.41] emoticon-Takut (S)



Atau buat yang malas cek video di aplikasi youtube, bisa liat video yang ini :




Dalam video postingan tersebut terlihat memang sebuah mobil yang berjenis city car warna silver/perak sedang ditarik saat proses evakuasi dari sebuah jurang,
tapi ada sebuah penampakan yang membuat netizen heran dan sekaligus aneh dimana saat mobil tersebut sedang ditarik ke atas jurang, tiba-tiba di kaca bagian belakang mobil tersebut terlihat penampakan seperti sebuah tangan sedang memegang sesuatu kemudian melepaskannya.
Banyak tanggapan dari netizen mengenai hal tersebut, jika kita amati dari ukurannya memang itu terlihat seperti sebuah tangan manusia,
hanya saja yang berbeda nampak tangan tersebut berwarna sangat pucat, dan bahkan tidak hanya itu saja, tangan yang sangat berwarna sangat pucat itupun memiliki jari jemari yang juga tidak lazim seperti tangan manusia pada umumnya,
jarinya begitu panjang dan menakutkan, tapi masih belum ada penjelasan mengenai hal tersebut,
bahkan tidak sedikit juga netizen yang bertanya apa yang dibuang oleh tangan tersebut saat mobil ditarik keluar jurang,
sebagian berkomentar jika penampakan tangan tersebut hanyalah tisu yg berada di kursi belakang, bahkan ada juga yang mengatakan itu adalah tangan seekor hewan seperti monyet dsb, hanya saja dari ukurannya sih itu terlihat tangan ukuran manusia dewasa tapi sebagian lain merasa jika itu adalah penampakan tangan hantu karena terlihat jelas jika tangan tangan tersebut membuang sesuatu dan kemudian masuk kembali ke mobil.

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!


Keliatannya memang kaya tangan ya, cuma entah tangan apaan yang modelnya begitu emoticon-Takut



Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!


Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : Sumber
Pic : Twitter khalids

emoticon-rose

Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 17:34
hadew..... klo hantu bisa difoto ntar pada banyak yg selfie.... Trs pada bikin sosmed emoticon-Leh Uga
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 17:35
Quote:Original Posted By Arsenewenger.
Jepang : kita harus membuat teknologi untuk nenimimalisir kecelakaan seperti ini.

Indonesia : astajim ada penampakan, nih pasti penunggu minta tumbal

Absolutely primitive.


Indonesia banged apa2 di sangkutin sama mistis terus emoticon-Ngakak
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 17:39
sepertinya hanya suatu benda dan sebagian dari kita ber-ilusi kalau itu tangan emoticon-Malu
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 17:40
itu mobil kecelakaan ?emoticon-Bingung mungkin tuh "penumpangnya" masih ada di kursi belakang.emoticon-Takut
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 17:42
wiiihhh seremmm jg... itu hantu apa efek cahaya doang tuh??? diteliti dulu yess... jgn asumsi... mugkn ahli fotografi bisa jelasin... mantul mih thread nya gan... bisa jadi rekomendasi bagi netijen2 ye kan... dan kalo yg gasuka, paling ga jd bahan bacaan lah yaaa... lumayan buat hiburan kalo diwaktu semggang... jadi ga gabut2 amat... dan ga jadi yg julid2... haha
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 17:43
Mungkin niatnya mau "da..dah" ke orang2 yg sudah melihat peristiwa kecelakaan itu dan menyelamatkannya.
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 17:45
kayanya kain terus nyangkut itu di apa itu yg jatuh, pas bendanya jatuh gaada sangkutan lg ketarik kedalam kainnya
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 17:53


Quote:Original Posted By cahayamu
yang aneh sih mnurut ane pas si tngan bergerak masuk lagi ke dalem mbil
kayak beneran gerakan mahluk emoticon-Matabelo


Bener gan, persis banget begitu ya. Ngeri banget liat nya emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 18:05
Itu hantunya udah nyerah sama kelakuan netijen. Jadi dadah2 lambaikan tangan ke kamera.
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 18:28
Quote:Original Posted By Lysergide
Iya bener kaya kain itu, dan spt kesangkut dengan sampah atau apalah. Ketika itu mobil ditarik, itu sampah atau apalah itu tersangkut dengan rumput2an disekitarnya jadi membuat seolah olah ada tangan yang mengeluarkan itu sampah.


Masuk akal gan
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 18:37
madefakaaa piece of sheiit , mulusnya bikin kaget emoticon-Leh Uga
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 18:40
Quote:Original Posted By fellgrey
yg upload di twitter sih bilangnya itu tangan hewan kaya baboon gitu, cuma kalo ane liat di video itu ukuran tangannya kayanya gede seukuran tangan orang emoticon-Takut (S)


Logika aja...gimana caranya babon masuk mobil orang kacanya ketutuoan semuaemoticon-Cape d...
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 18:41
Quote:Original Posted By fellgrey
yg upload di twitter sih bilangnya itu tangan hewan kaya baboon gitu, cuma kalo ane liat di video itu ukuran tangannya kayanya gede seukuran tangan orang emoticon-Takut (S)


Logika aja...gimana caranya babon masuk mobil orang kacanya ketutupan semuaemoticon-Cape d...
Diubah oleh madjoeki
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 18:45
keliatanya sih itu cuman hewan gan atau ini semua ulah alien
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 18:55
Quote:Original Posted By summerspirates
keliatanya sih itu cuman hewan gan atau ini semua ulah alien


kayanya yg lebih masuk logika itu memang alien emoticon-Ngacir2 emoticon-Big Grin
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 18:59
Tau darimana kalo itu hantu?
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 19:00
waspadalah.. emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 19:16
Njirr... emoticon-Takut
Masih banyak misteri2 di dunia ini emoticon-Takut
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 19:31
anjiiiir serem
0 0
0
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
20-08-2019 20:01
Quote:Original Posted By fellgrey
"PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Dengan Jari Panjang! Saat Evakuasi Mobil Kecelakaan 

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!


Sudah bukan hal aneh jika sebuah jalanan di tengah hutan kerap membuat kengerian bagi siapapun yang melewatinya terutama saat malam hari,
dan bahkan tidak jarang jalanan ditengah hutan tersebut sering terjadi kecelakaan hingga menyebabkan banyak korban meninggal dunia,
hal itulah yang semakin membuat para pengemudi cukup dibuat deg-degan jika melewati jalanan ditengah hutan saat malam hari,
tapi berbicara hal-hal menakutkan yang terjadi saat perjalanan di tengah hutan, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah video yang di gadang-gadang menampakan sebuah penampakan mahluk halus atau hantu.
Dalam postingan video yang pertama kali di upload oleh akun twitter @khalids, menurut penjelasannya terjadi di sebuah wilayah daerah malaysia,
dalam postingannya tertulis "sebuah mobil sedang ditarik keluar dari jurang di jalan gombak tua, arah genting sempah".
"lihat video saat mobil ditarik keluar, saya tidak tahu apa itu"
begitulah narasi di postingan tersebut dalam bahasa indonesia, walaupun saat ini postingan tersebut sudah dihapus oleh akun tersebut, tapi video lengkapnya bisa kita cek di youtube...

PERHATIKAN VIDEONYA Di [MENIT 1.41] emoticon-Takut (S)



Atau buat yang malas cek video di aplikasi youtube, bisa liat video yang ini :




Dalam video postingan tersebut terlihat memang sebuah mobil yang berjenis city car warna silver/perak sedang ditarik saat proses evakuasi dari sebuah jurang,
tapi ada sebuah penampakan yang membuat netizen heran dan sekaligus aneh dimana saat mobil tersebut sedang ditarik ke atas jurang, tiba-tiba di kaca bagian belakang mobil tersebut terlihat penampakan seperti sebuah tangan sedang memegang sesuatu kemudian melepaskannya.
Banyak tanggapan dari netizen mengenai hal tersebut, jika kita amati dari ukurannya memang itu terlihat seperti sebuah tangan manusia,
hanya saja yang berbeda nampak tangan tersebut berwarna sangat pucat, dan bahkan tidak hanya itu saja, tangan yang sangat berwarna sangat pucat itupun memiliki jari jemari yang juga tidak lazim seperti tangan manusia pada umumnya,
jarinya begitu panjang dan menakutkan, tapi masih belum ada penjelasan mengenai hal tersebut,
bahkan tidak sedikit juga netizen yang bertanya apa yang dibuang oleh tangan tersebut saat mobil ditarik keluar jurang,
sebagian berkomentar jika penampakan tangan tersebut hanyalah tisu yg berada di kursi belakang, bahkan ada juga yang mengatakan itu adalah tangan seekor hewan seperti monyet dsb, hanya saja dari ukurannya sih itu terlihat tangan ukuran manusia dewasa tapi sebagian lain merasa jika itu adalah penampakan tangan hantu karena terlihat jelas jika tangan tangan tersebut membuang sesuatu dan kemudian masuk kembali ke mobil.

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!


Keliatannya memang kaya tangan ya, cuma entah tangan apaan yang modelnya begitu emoticon-Takut



Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!


Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : Sumber
Pic : Twitter khalids

emoticon-rose



Gw rasa itu auto clicker semacam sesuatu benda mati yang word unscrambler dalam mobil, dan ketika mobil ditarik menyebabkan benda itu bergeser dan tadinya nyangkut dengan semacam potongan plastik atau benda jumble solver jadinya terlepas.
Diubah oleh raraslopcsw
0 0
0
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.