mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Guru Jodi Nasibmu Kini ...
Guru Jodi Dituntut Pemerintah Desa


Hai agan dan sista Kaskuser ketemu lagi sama ane, TS mamaproduktif kece. Maaf banget sebelumnya jarang update thread dikarenakan sibuk di duta alias dunia nyata.



Sebelum ke pembahasan jangan lupa follow mamaproduktif agar agan dan sista tidak ketinggalan info menarik lainnya dari ane.

Kuy langsung ajah ke pembahasan Guru Jodi Nasibmu Kini ....

Gansis masih inget gak? Video seorang Jodi yang kudu ngelewatin hutan sejauh 3 km saat mau pergi ke sekolah?

Nah, ternyata video tersebut menjadi viral. Video Jodi membuat tenaga pendidik dan kepala Sekolah diundang ke beberapa stasiun televisi swasta. Hal itu membuat Pemerintah Desa Margabakti merasa terusik gansis.

Quote:


Pemerintah Desa yang diwakili Nono Mulyono sebagai Kepala Desa akhirnya melayangkan 7 tuntutan kepada Ibu Guru Rohayyatun dan Kepala Sekolah SDN Desa Margabakti, Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang telah disepakati oleh Badan Pemerintah Desa:

Quote:


Hal itu langsung mendapat tanggapan dari ibu Rohayyatun dan Kepala Sekolah, pihaknya tidak pernah menyudutkan siapapun dan tidak pernah mengukur seberapa jauh jarak rumah Jodi ke sekolah tetapi medialah yang menyebutkan 3km.

Quote:


Mau itu jaraknya jauh atau dekat menuntut ilmu itu hukumnya wajib untuk bekal anak-anak di masa depan sebagai penerus bangsa.

Sudah sepatutnya merupakan kewajiban pemerintah untuk memberikan pendidikan yang layak dan merata bagi seluruh bangsa.

Entah itu "ngiri atau nganan" pihak dari pemerintah desa seolah belum ada tindakan atas kondisi Jodi. Untuk itu, setelah video Jodi menjadi viral pihak Pemerintah Desa ikut mengklarifikasi hal tersebut ditujukan kepada plh kadisdikbud Kabupaten Kuningan mengenai fakta yang sebenarnya.

Mungkin agar tidak ada saling tuding satu sama lain. Satu yang pasti tidak mau disalahkan dari atasannya yang diatas yah gansis.

Pemerintah juga mengharapkan Bu Guru Rohayyatun dan Kepala Sekolah untuk meminta maaf atas viralnya video yang tidak sesuai fakta. Bagaimana menurut GanSis? Apakah Bu Guru harus minta maaf?

Spoiler for Instagram:


Sekian thread ane kali ini, apapun aktivitas agan dan sista tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

Sumber: opini pribadi
Penulis: mamaproduktif
Referensi:klik disini
klik disini, dan disini
Gambar: disini
Diubah oleh mamaproduktif 16-08-2019 09:54
comrade.frias
Richy211
indriketaren
indriketaren dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.