gilangg23Avatar border
TS
gilangg23
JANGAN TINGGALKAN RUMAHMU TERLALU LAMA! (Hantu Akan Datang)



Sudah lama rasanya tidak menulis ceritaku di kaskus, karena memang sedang ada kesibukan sebetulnya...


Kali ini aku mau kasih tau satu hal sama kalian, ini mengenai rumah! Rumah siapapun itu pasti memang ada penunggu yang sudah lama menetap jauh sebelum kita tinggal dan tidak pernah mengganggu. Aku sering banget nih dapet DM instagram dari orang - orang yang mau dibersihkan rumahnya, tapi aku tidak pernah mau jika itu tidak negatif. Nah, kali ini aku bukan mau bahas tentang penunggu setiap rumah. Tapi ini tentang Mereka yang datang ke rumahmu jika ditinggal terlalu lama.


"Emang bisa ya? Ah, mana ada kaya begituan kalau kita rajin ibadah" ini pasti kalimat yang ada di benak orang tidak percaya keberadaan makhluk halus. Betul, kalau rajin ibadah di rumahmu itu secara otomatis membersihkan energi negatif yang ada di dalamnya. Tapi bagaimana kalau semua orang tidak ada di dalam rumah dalam jangka waktu yang lama? Artinya tidak ada yang ibadah di dalamnya kan, apalagi kalau rumah kita kosong lebih dari 1 minggu.





Makhluk halus yang tersesat dan tidak tau harus pergi kemana, biasanya akan langsung masuk begitu melihat ada rumah yang tidak ada orang didalamnya. Karena mereka akan mengira bahwa rumah itu kosong, jadi memutuskan untuk masuk sebagai tempat tinggal.


Jangan kan rumah yang ditinggal lama, ruangan yang tidak pernah dipakai oleh orang rumah pun bisa jadi tempat mereka untuk tinggal, apalagi kalau tidak pernah dibersihkan dan dibiarkan berdebu atau berantakan.


Pernah suatu waktu aku diminta untuk mendatangi rumah klienku karena ada keperluan lain. Setelah keperluan itu selesai, dia menanyakan tentang satu ruangan yang ada di rumahnya dan tak pernah terawat (maksudnya untuk dilihat jikalau ada penunggu jahat). Pintu ruangan itu di tutup dengan tali yang dikaitkan pada paku (karena tidak bisa ditutup rapat), begitu aku membukanya ternyata ruangan itu berantakan sekali bahkan ada kursi dan seorang perempuan yang duduk berdiam di sana. Aku menutup kembali ruangan itu dan bertanya pada pemilik rumah mengenai lampu ruangan tersebut menyala atau tidak, lalu pemilik rumah menjawab tidak. Sudah jelas kalau ruangan berantakan, berdebu, tidak diberikan penerangan apalagi jarang dimasuki orang. Hhmmm...





Apa langkah yang harus dilakukan? Tentu bersihkan ruangan itu, rapihkan sedemikian rupa supaya tampak lebih bersih dan enak dipandang. Dengan begitu makhluk halus akan pergi dengan sendirinya. Untuk rumah pun sering - sering di doakan atau ibadah di dalamnya agar lebih adem dan nyaman ditempati.


Terima kasih yang sudah menjadi pembaca setiaku, salam hangat. Sebelumnya, aku tidak menakut - nakuti kalian dengan menulis thread ini. Semoga para pembaca bisa mengerti.


Konsultasi Supranatural
IG : @glangg_ramadhan

Diubah oleh gilangg23 02-12-2023 11:02
77665.123456
si.matamalaikat
panji2151
panji2151 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.