alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5b763a2f568d36c13f0314/eks-212-minta-uas-diseret-ke-jalur-hukum-belajar-dari-ahok
Lapor Hansip
20-08-2019 11:25
Eks 212 Minta UAS Diseret ke Jalur Hukum, Belajar dari Ahok!!
Eks 212 Minta UAS Diseret ke Jalur Hukum, Belajar dari Ahok!!
Quote:
Eks Alumni 212 Faizal Assegaf ikut merespons pelaporan terhadap Ustad Abdul Somad (UAS) ke Polisi terkait viralnya video ceramah Somad yang dianggap menghina simbol agama lain yakni salib dan patung Yesus.

"Sekalipun Abdul Somad (UAS) punya pengikutnya 50 juta orang, kalau sudah menghina dan memperolok-olok agama lain, ya harus diseret ke jalur hukum," cuitnya dalam akun @faizalassegaf yang dikutip WE Online, Senin (19/8/2019).

Lanjutnya, ia mengatakan seharusnya UAS belajar dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tetap menghadapi tuntutan atas kasus penistaan agama.
"Somad harus belajar dari Ahok, dalam menghadapi tuntutan hukum dia bersikap sebagai warga negara yang baik, bukan ngeles dan nyerocos mirip banci," ucapnya..
Sebelumnya, Ustad Somad dilaporkan ke Markas Kepolisian Resor Sikka di Nusa Tenggara Timur atau NTT, oleh dua organisasi, Sabtu (17/8), karena ceramah UAS menistakan salib dan patung Yesus.





https://www.wartaekonomi.co.id/read2...ari-ahok.html

wakakakaka, ini sih bangke ga disholatin brani ngmg somad pengecut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
th3d4rk dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
20-08-2019 12:11
Eks 212 Minta UAS Diseret ke Jalur Hukum, Belajar dari Ahok!!
Ya mudah2an terjadi deh
Buat pembelajaran semua
Bijak dalam bertanya bijak dalam menjawab
Ingat kita rame2 hidup ngontrak di dunia ini, bukan milik sendiri
Wkwkwkkkk
0
20-08-2019 12:33
asal tau aja bre, kita dulu tidak menganut agama apapun itu. masi menyembah benda mati. datang dulu penjajah baru kita menganut agama masing2. makanya di buat lah oleh bapak presiden kita yang pertama Ir.Soekarno terdapat di
Pasal 28E ayat (1) Undang-Undang Dasar Tahun 1945 (“UUD 1945”) bunyi nya
"Setiap orang bebas memeluk agama dan beribadat menurut agamanya, memilih pendidikan dan pengajaran, memilih pekerjaan, memilih kewarganegaraan, memilih tempat tinggal di wilayah negara dan meninggalkannya, serta berhak kembali
sekarang malah mencaci maki simbol2 agama lain. lah emang nenek moyang kita dulu uda ada yg jadi fak ustad dan pendeta?
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga GUOBLOK
Diubah oleh KaptenNeptunus
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
-1
20-08-2019 12:44
Mungkin lebih tepat mantan bukan alumni itu,udah dihapus data dari alumni emoticon-Ngakak (S) ,,emoticon-Traveller
profile-picture
slider88 memberi reputasi
1
20-08-2019 12:51
Gak perlu lah,..dimaapin aja,...bentar juga hijrah ke negara lain
emoticon-Traveller
0
20-08-2019 12:59
Faisal assegaf itu terlalu kasar mulut nya ke mana2. Jadi Hari ini dia berondong peluru nyinyiran ke A, besok ke B, besoknya lagi ke c. Gak Ada yg bisa diharapkan Dan di takuti dari doi karna cuma seorang pengejar perhatian emoticon-Big Grin

Khusus kasus UAS ane harap beliau hadapi secara gentleman emoticon-Big Grin
Diubah oleh Jalan Cinta
profile-picture
profile-picture
slider88 dan rajkapoor memberi reputasi
0
Lapor Hansip
20-08-2019 13:00
Balasan post dmcarthur
Jangan tafsir sembarangan,itu perumpamaan coy.Intinya kasihilah musuhmu dan bimbinglah ke jalan yang benar... bukannya malah teriak bunuh..bakar..penggal bla bla blaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
th3d4rk dan Diesel1 memberi reputasi
2
20-08-2019 13:10
Seperti nya udah ada yg tobat nih dari kamvret...emoticon-Wkwkwk
profile-picture
slider88 memberi reputasi
1
20-08-2019 13:15
Jadi tau kan kalau di majelis2nya si somad yg dibahas apaan.

emoticon-Smilie
0
20-08-2019 13:27
50 jt orang pengikut? emoticon-Gila
0
20-08-2019 13:46
yg terbaik saja
0
20-08-2019 14:32
Tumben ada eks nasbung WARAS
0
20-08-2019 14:39
Alumni yang konsisten dia bre. Kagak pandang bulu berarti bre


emoticon-Ngakak
0
20-08-2019 15:00
wah hati2 lho akhi ntar leher antum jadi taruhannya digigit somcula emoticon-Betty
0
20-08-2019 15:26
Quote:Original Posted By pabloo
yg terbaik saja


semoga bre
0
20-08-2019 15:29
Quote:Original Posted By Sinkhole
semoga bre


Yg penting damai bre emoticon-2 Jempol
0
20-08-2019 15:30
Wadaw kekny bkalan rame emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
20-08-2019 15:54
Balasan post abau.
mksdnya kembali ke jalan cebong. wkwkwk
kidding. cebong kampret dah lama berlalu gan wkwkwk
0
20-08-2019 16:18
Sadees
0
20-08-2019 16:52
kira2 bakal ada bang toyib lagi gag ya? emoticon-Embarrassment
0
20-08-2019 17:07
wah jadi rame gini ya, ane tunggu aja kelanjutannya gmn,, mudah2an semua damai dan sesuai hukum yang berlaku
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.