Salkrye
TS
Salkrye
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?


Quote:


Entitas yang muncul nanti sangatlah berbahaya, levelnya terpaut sangat jauh dibandingkan dengan The Greedy Baron Gamepada pembahasan permainan horor sebelumnya. Jadi sebaiknya kamu berhati-hati karena permainan peek a boo ini dapat mengancam nyawamu.

Level Berbahaya = Sangat Tinggi


Alat yang kamu butuhkan:

Quote:


Cara Bermain:

Quote:


Sosok di cermin tadi akan mulai memburumu. Targetmu adalah kamu harus bertahan hidup hingga matahari terbit, dan itulah mengapa semakin besar rumahmu maka kemungkinan kamu hidup juga akan semakin besar, karena kamu akan memiliki banyak tempat untuk sembunyi.

Teruslah bergerak jika kamu ingin selamat. Semua alat elektronik di rumahmu akan mati, Untuk penerangan, kamu bisa menggunaka satu lilin lagi yang telah kamu siapkan sebelumnya. Gunakan juga garam jika kamu merasa terdesak.

Kamu bisa melemparkan garam ke entitas tersebut agar kamu punya sedikit kesempatan untuk melarikan diri, atau kamu juga bisa membuat pembatas suci dengan menaburkan garam di sekitar tempatmu berlindung, namun pembatas itu tidak akan menahannya untuk waktu yang lama.

Jika kamu berhasil hidup hingga matahari terbit. Segeralah berkeliling ke seluruh rumahmu. Jika ada kotak dengan bungkus kado berwarna hijau tertinggal di tempat entitss tersebut terkahir berdiri, maka dia sudah pergi dan kamu aman. 

Kotak tersebut berisi benda yang paling kamu inginkan, tapi jika kotaknya berwarna merah, kemungkinan kamu akan mati dengan cara yang paling mengenaskan.

Jika kamu tertangkap sebelum matahari terbit, berarti SELAMAT TINGGAL



Quote:


Jadi lakukan apapun yang mau kamu lakukan sebelum memulai permainan ini. Tidur, makan dan minum yang cukup, karena kamu tidak akan memiliki kesempatan lagi ketika permainan sudah dimulai. 

Kamu bisa meletakan banyak cermin lainnya di manapun di seluruh penjuru rumahmu, karena pemburumu takut dengan bayangannya sendiri.

Sumber
Diubah oleh Salkrye 16-08-2019 21:43
angkuedanmasnukhosaptalan60
saptalan60 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
11.9K
77
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.