alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a504db840885eca03e4ae/dki-sepakat-kucurkan-anggaran-pin-emas-anggota-dprd-rp13-m
Lapor Hansip
19-08-2019 14:31
DKI Sepakat Kucurkan Anggaran Pin Emas Anggota DPRD Rp1,3 M
Past Hot Thread

Quote:
DKI Sepakat Kucurkan Anggaran Pin Emas Anggota DPRD Rp1,3 M
CNN Indonesia | Senin, 19/08/2019 14:11 WIB

DKI Sepakat Kucurkan Anggaran Pin Emas Anggota DPRD Rp1,3 M



Jakarta, CNN Indonesia -- 
DPRD DKI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyepakati Anggaran Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Plafon Prioritas Sementara (KUPA-PPAS) 2019 pekan lalu.

Di dalam KUPA PPAS tersebut tercantum anggaran pengadaan pin untuk anggota DPRD DKI total senilai Rp1.332.351,130.

Dikutip dari apbd.jakarta.go.id bahwa anggaran pin emas anggota dewan masuk dalam anggaran Sekretariat APBD. Pin emas anggota DPRD masuk ke dalam nomenklatur Pin Emas Anggota DPRD .

DKI Sepakat Kucurkan Anggaran Pin Emas Anggota DPRD Rp1,3 M


Ada dua jenis emas yang dianggarkan ialah, emas seberat 5 gram untuk 132 orang dengan anggaran Rp 552.703.800. Dan emas seberat 7 gram untuk 133 orang total Rp779.647.330

Emas yang dianggarkan ialah dengan jenis 22 karat dan harga per gram sebesar Rp761.300 per gram.

Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta Yuliadi membenarkan pengadaan tersebut. Ia mengatakan pin itu digunakan sebagai tanda pengenal anggota dewan.

"Untuk tanda pengenal sebagai anggota dewan," kata Yuliadi saat dihubungi, Senin (19/8).

Yuliadi juga menegaskan penggunaan pin untuk anggota DPRD DKI sudah sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri). Ukuran masing-masing pin juga sudah ditetapkan sesuai aturan.

"Kita kasih dua ada yang kecil dan gede. Yang gede untuk acara resmi dan kecil untuk acara biasa," tutup dia.

KUPA PPAS DKI Jakarta 2019 telah disepakati pekan lalu. Anggaran ini nantinya akan disahkan menjadi Rencana APBD Perubahan 2019 dan pada akhirnya akan disahkan menjadi APBD Perubahan 2019.





Quote:Lumayan investasi emas, kapan lagi bisa dapat emas asli bukan sepuhan.. emoticon-Malu
Tanda pengenal emas di DPRD.. emoticon-shakehand
DPR jangan mau kalah, besok tanda pengenal Berlian..  emoticon-coffee


profile-picture
profile-picture
profile-picture
LoveIsEverglow dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
20-08-2019 10:11


Quote:Original Posted By mangentong
Hajar teros emoticon-Ngakak
Abis abis dah

Biar balik modal bre
0
20-08-2019 10:26
sadar bro,mereka itu wakil lu lu pada,apa yang mereka rencanain ya itu merupakan aspirasi rakyat..awkwkwkwk
0
20-08-2019 11:03
Sehat??
0
20-08-2019 11:08
Buset dah enak benar.
0
20-08-2019 11:29
duit lagi. mantab, dpr jangan mau kalah pake adamantium
0
20-08-2019 12:20
Inilah wakil rakyat kalian
0
20-08-2019 12:36
enak banget ya gan anggota dprd emoticon-Ngakak
0
20-08-2019 14:26
Mengayomi sekali cok emoticon-Leh Uga
0
20-08-2019 14:27
sudah tradisi purna tugas. emoticon-Imlek
0
20-08-2019 15:42
ada ada aja dana yg dikeluarkan negara berhutang ni. wkwkwk
0
20-08-2019 17:13
Di beberapa daerah juga ada yang mengusulkan tentang pembuatan pin emas, namun ada juga yang menggantinya dengan pin yang terbuat dari kuningan layaknya pin korpri, yang tentunya harganya lebih murah dan kalau hilang pun juga nggak bingung nyarinya.
0
20-08-2019 19:02
Yaelah pake kuningan/emas palsu aja juga bisa..budaya buang2 duit yg tak kunjung hilang emoticon-Cape d... (S)
0
20-08-2019 19:51
Subhanallah.....betapa agungnya Pak Gubernur, betapa perhatiannya Pak Gubernur untuk para anggota DPRD yang uda kerja keras, kalo uda rejeki ngga akan kemana......jangan saling iri....itu rejeki wakil wakil kita semua.
0
21-08-2019 00:54
Uchok Sky kemana nih?? Jarang kedengeran lagi doi wkwkwk masup anginkah?
0
21-08-2019 01:56
yg penting mah seiman
0
21-08-2019 15:21
makin gabener, buang2 duit buat hal yang ga guna
0
21-08-2019 22:01


Quote:Original Posted By wellsey
Iya jdi semakin punya ide dan inovasi how to menghamburkan money rakyat emoticon-2 Jempol


iya gan, pdahal bisa bgt dana tersebut buat kepentingan warga dulu yang mendesak. lagian dki punya segudang masalah yang harus diselesaikan juga emoticon-Cape d...
0
25-08-2019 15:53
Izin promo thread Gan, ane udah kasih ente cendol

Politikus adalah Pekerjaan yang Paling Mulia by LoveIsEverglow

https://m.kaskus.co.id/thread/5d6242459a972e0e8d05db20/?ref=profile&med=thread
Diubah oleh LoveIsEverglow
0
Halaman 11 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.