Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5720f865b24d24fd7fc3cf/peek-a-boo-berani-main-cilukba-dengan-bayanganmu
Peek A Boo adalah permainan yang sangat berbahaya. Jadi sebelum kamu ingin mencoba permainan cilukba ini, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu tidak memiliki riwayat penyakit apapun, punya keahlian atau setidaknya punya pengalaman bertahan hidup di hutan selama berhari-hari, dan yang pastinya kamu harus punya nyali melebihi orang-orang biasa.
Lapor Hansip
17-08-2019 04:32

Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?

Past Hot Thread
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?


Quote:
PERINGATAN !!!


Peek A Boo adalah permainan yang sangat berbahaya. Jadi sebelum kamu ingin mencoba permainan cilukba ini, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu tidak memiliki riwayat penyakit apapun, punya keahlian atau setidaknya punya pengalaman bertahan hidup di hutan selama berhari-hari, dan yang pastinya kamu harus punya nyali melebihi orang-orang biasa.


Entitas yang muncul nanti sangatlah berbahaya, levelnya terpaut sangat jauh dibandingkan dengan The Greedy Baron Game pada pembahasan permainan horor sebelumnya. Jadi sebaiknya kamu berhati-hati karena permainan peek a boo ini dapat mengancam nyawamu.

Level Berbahaya = Sangat Tinggi


Alat yang kamu butuhkan:

Quote:
  • Sebuah ruangan yang tidak berjendela
  • Cermin Besar seukuran tubuhmu
  • Dua batang lilin merah atau hitam.
  • Selembar kertas dan pensil.
  • Jam tangan.
  • Jarum.
  • Garam.
  • Palu


Cara Bermain:

Quote:
  1. Masuk ke ruangan yang sudah kamu siapkan sebelumnya sekitar pukul 10 - 11 malam. Ruangan wajib gelap gulita. Tolak ukurnya adalah coba kamu rentangkan tanganmu, jika dalam jarak kurang lebih 20cm telapak tanganmu tidak terlihat, berarti ruangan tersebut sudah cukup gelap.
  2. Letakkan cermin tepat di depanmu.
  3. Tuliskan nama lengkapmu di selembar kertas.
  4. Gunakan jarum untuk menusuk jarimu sampai berdarah. Cukup satu tetes saja yang kamu tuangkan ke atas kertas bertuliskan namamu tadi.
  5. Nyalakan sebatang lilin dan letakkan di antara kamu dan cermin. Jarakmu dengan cermin tidak boleh terlalu jauh.
  6. Bakar kertas yang bertuliskan nama dan darahmu tadi dengan api lilin.
  7. Kemudian lihatlah ke cermin. Tersenyumlah selebar mungkin selama 13 menit 28 detik (JANGAN KURANG DARI ITU, DAN JANGAN LEBIH DARI 13 MENIT 47 DETIK).
  8. Setelah itu berhentilah tersenyum. Jika bayanganmu di cermin masih tersenyum, ritual berhasil.
  9. Untuk memulai permainan. Hancurkan cermin tersebut berkeping-keping


Sosok di cermin tadi akan mulai memburumu. Targetmu adalah kamu harus bertahan hidup hingga matahari terbit, dan itulah mengapa semakin besar rumahmu maka kemungkinan kamu hidup juga akan semakin besar, karena kamu akan memiliki banyak tempat untuk sembunyi.

Teruslah bergerak jika kamu ingin selamat. Semua alat elektronik di rumahmu akan mati, Untuk penerangan, kamu bisa menggunaka satu lilin lagi yang telah kamu siapkan sebelumnya. Gunakan juga garam jika kamu merasa terdesak.

Kamu bisa melemparkan garam ke entitas tersebut agar kamu punya sedikit kesempatan untuk melarikan diri, atau kamu juga bisa membuat pembatas suci dengan menaburkan garam di sekitar tempatmu berlindung, namun pembatas itu tidak akan menahannya untuk waktu yang lama.

Jika kamu berhasil hidup hingga matahari terbit. Segeralah berkeliling ke seluruh rumahmu. Jika ada kotak dengan bungkus kado berwarna hijau tertinggal di tempat entitss tersebut terkahir berdiri, maka dia sudah pergi dan kamu aman. 

Kotak tersebut berisi benda yang paling kamu inginkan, tapi jika kotaknya berwarna merah, kemungkinan kamu akan mati dengan cara yang paling mengenaskan.

Jika kamu tertangkap sebelum matahari terbit, berarti SELAMAT TINGGAL

Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?


Quote:LARANGAN KERAS KETIKA PERMAINAN BERLANGSUNG:


  • JANGAN TERTIDUR SELAMA PERMAINAN.
  • JANGAN MENINGGALKAN RUMAH SELAMA PERMAINAN.
  • JANGAN MENGGUNAKAN DARAH ATAU NAMA ORANG LAIN.
  • JANGAN MENANTANG ATAU SENGAJA MENCARI PEMBURUMU.
  • JANGAN MENGAJAK TEMANMU, KAU HARUS SENDIRIAN DI RUMAH.


Jadi lakukan apapun yang mau kamu lakukan sebelum memulai permainan ini. Tidur, makan dan minum yang cukup, karena kamu tidak akan memiliki kesempatan lagi ketika permainan sudah dimulai. 

Kamu bisa meletakan banyak cermin lainnya di manapun di seluruh penjuru rumahmu, karena pemburumu takut dengan bayangannya sendiri.

Sumber
Diubah oleh Salkrye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saptalan60 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 10:40
Ngeri gan, ane mending melakukan hal yg lain aja deh
0 0
0
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 10:52
rasa takut ane lebih tinggi daripada rasa penasaran ane wkw emoticon-Big Grin
0 0
0
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 10:59
ahh jadi inget trit yg bahas game2 horor, dimana ya ?
0 0
0
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 11:07
ritual manggil setan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 11:36
Quote:Original Posted By ora.w4r45
Mending main pabji.
emoticon-Leh Uga
Bertahan hidup sampai cikendiner.
emoticon-Betty


pabji mobel apa gimana neh gans emoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 11:38
hmmmm jadi pengen nyoba emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 13:43
mantap gan udah dicoba kemarin malam, tadi pagi dapet kotak ijonya juga lumayan dapet henpun bleksrak yang di idamkan emoticon-Wagelaseh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 14:49
Quote:Original Posted By Rogue.EXE
Waduh, enggak deh makasih. Ane udah cukup kerepotan ngurusin entitas yang nyamain diri ane setiap hari di rumah. Kalo ane ada di kamar, si 'kembar' nonkrong di ruang tamu. Ane ngampus, kembaran di rumah.


Kalo entitas di rumah ane suka buang air kecil sembarangan gan. Kalo org yg gk pernah kerumah ane pasti dikiranya ada yg ngompol. Pdhl itu kotorannya entitas itu. Bahkan kucing ane pernah di banting gara" buang kotoran di kamar tempat bersemayamnya entitas ituemoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 15:02
mainannya ga ada yang lebih wajar lagi gan? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 15:14
emoticon-Ngakak halu kagak sih ini
0 0
0
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 15:15
Quote:Original Posted By Pazonda95
ribet cara maennya
musti nusukin jari (males ah musti siapin betadine)
ngancurin cermin (udh capek2 beli masa diancurin)
senyum 13 menit (muka ane g bisa senyum slama itu)

ini sih bkn takut ama setan tp takut cermin emak diancurin trus suruh ganti

emoticon-Ngakak


Mending main jaelangkung😅
0 0
0
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 15:44
serem amat sampe mengancam nyawa emoticon-Takut
0 0
0
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 15:58
BTW TS sudah Coba belum neh kalo ane mendingan minum emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 16:13
main kuda kudan aja lah emoticon-Ultah
0 0
0
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 18:12
Lebih baik sih kaga usah coba coba main beginian..pake darah segala macam..itu terlalu sakral buat ngelakuin suatu hal..takutnya walau ente selamet tp seumur hidup bisa bisa dihantui atau apa..mana tau ente kan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 20:14
ini permainan tradisional indonesia bukan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
20-08-2019 23:07
Quote:Original Posted By andreas.tw
Dont rich people difficult lah... Ini maenan orang borju, kl orang susah yg rumahnya tipe rs5 (rumah sederhana selonjor sangat susah sekali) mo lari kemana????

Kl di pondok indah kan gede2 tuh... bisa lari2an, itung2 joging gaya baru campur nyeprint, ngedrift, ngepot....


gua suka komen ini emoticon-Wakaka
0 0
0
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
21-08-2019 18:52
Quote:Original Posted By panjang.kaki
Jujur, ane dulu pernah baca persis dan udah pernah ngelakuin semua ritualnya, dan






















Gak terjadi apa-apa


Mungkin kurang lama senyumnya gan hahaa

FR dong gan haha
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia