seangabrielAvatar border
TS
seangabriel
4 Objek Wisata Paling Membanggakan Milik Indonesia



Hai agan agan, Sean Gabriel Disini. Hari ini ane mau menulis thread lagi nih gan. Kali ini bahasannya cukup general namun tetap asik gan. Yoi dong, kan hari ini ane akan membahas hal yang bagus bagus soal Negara kita untuk Thread Kompetisi Kaskus Kreator : Indonesia Kebanggan Netijen ! Yap tentu aja hal yang paling bisa dibanggakan dari negara kita adalah Alamnya. Dan ini dia gan, 4 Objek Wisata Paling Membanggakan Milik Indonesia Versi Ane !

1. Seminyak, Kuta, Bali



Di urutan pertama ada objek wisata kelas dunia dan terbaik yang Indonesia punya. Apalagi kalau bukan Bali. Yap, Bali disebut banyak orang sebagai surga di belahan selatan dan timur dunia dan tentu saja didatangi turis dari berbagai negara di dunia. Apalagi di Seminyak, Kuta ini. Yap, daerah ini udah terkenal banget dengan pantainya yang sangat eksotis, ditambah lagi lengkapnya resort resort dan hotel mewah yang menambah fancy tempat ini. Daerah ini selain indah juga lengkap banget akan wisata kuliner dan tempat party gan. Pokoknya cocok dan pas buat semua orang yang mau berwisata.

2. Raja Ampat, Papua Barat



Selanjutnya ada mutiara dari timur yang juga sudah kelas dunia nih gan. Yap, Raja Ampat ! Raja Ampat dikenal sebagai rangkaian gugusan empat pulau yang keindahannya mantep gan. Disini kita bisa melihat susunan pulau pulau yang sangat rapih dan indah. Maybe the best natural photographic spot in Indonesia. Kalau agan agan lebih suka explore, agan agan bisa naik perahu mengitari Raja Ampat yang indah ini serta bisa diving juga untuk agan agan yang berani. Namun, soal biaya transportasi mungkin Raja Ampat ini lebih mahal daripada Bali.

3. Danau Toba



Berikutnya kita terbang ke bagian barat negara kita yang juga diberkahi dengan objek wisata kelas dunia. Yap, danau vulkanik terbesar di dunia Danau Toba ! Danau Toba adalah danau yang terletak mengelilingi Pulau Samosir, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara. Danau ini adalah danau besar dengan view indah yang dikelilingi oleh gunung. Selain itu, untuk menikmati view yang indah disediakan banyak penginapan di tepi danau ini. Nah, kalau mau explore explore agan bisa sewa perahu yang ada untuk mengitari danau Toba gan. Asik gan, ane sudah pernah hehe.

4. Gunung Bromo



Dan terakhir kita beralih ke pulau terpadat dan pindah ke tempat tinggi alias gunung. Yap, ini dia salah satu gunung destinasi wisata paling populer di Indonesia yaitu Gunung Bromo. Gunung Bromo adalah gunung Stratovolcano Aktif yang terletak di Jawa Timur. Gunung ini memiliki tinggi 2,3 Km gan. Biasanya jika mau mendapat view yang keren kita bisa menyewa Jeep. Disana viewnya keren gan. Namun jika agan lebih explore lagi agan bisa coba daki jika aman gan, seperti di Film 5CM.

Sumber : Opini Pribadi + Google Images 

kudanil.la
pinknam00
bedypop
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.