Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
2586
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002538798/w203-kaskus-forum-join-us
Mercedes Benz w203 club indonesia Sekretariat : Jl.Cipete raya no.64 (d"platinum building) jakarta selatan
Lapor Hansip
07-10-2009 17:00

(w203 kaskus forum) join-us

Mercedes Benz w203 club indonesia

Sekretariat : Jl.Cipete raya no.64 (d"platinum building) jakarta selatan

(w203 kaskus forum) join-us
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hdnasa dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Halaman 128 dari 130
(w203 kaskus forum) join-us
16-08-2019 21:55
Permisi hu, rencana mau ambil w203 / w211 th 2002 ke atas.
Kalau super b maksudnya gimana ya emoticon-Embarrassment
Diubah oleh AA kulpang
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
17-08-2019 20:38
Quote:Original Posted By AA kulpang
Permisi hu, rencana mau ambil w203 / w211 th 2002 ke atas.
Kalau super b maksudnya gimana ya emoticon-Embarrassment


Mending beli 211, superB menggambarkan kondisi, baik, bagus, benar dan yang pasti siap pakai.
Bukan beli trus perbaikan atau ngebangun dulu trus baru bisa dipake,udah gitu mogokan atai penyakitan.
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
18-08-2019 10:06
Quote:Original Posted By AA kulpang
Permisi hu, rencana mau ambil w203 / w211 th 2002 ke atas.
Kalau super b maksudnya gimana ya emoticon-Embarrassment


Budget berapa mas?
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
20-08-2019 01:34
Ijin gabung gan.. Saya baru ambil c180 w203 tahun 2002.. Saya mau tanya apa stir nya berat apa memang begitu?
Mohon pencerahan nya gan
0 0
0
Lihat 2 balasan
(w203 kaskus forum) join-us
Lapor Hansip
20-08-2019 13:38
Balasan post puput4
emg berat hehe
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
Lapor Hansip
20-08-2019 14:45
Balasan post puput4
memang berat Bro
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
20-08-2019 17:49
Quote:Original Posted By puput4
Ijin gabung gan.. Saya baru ambil c180 w203 tahun 2002.. Saya mau tanya apa stir nya berat apa memang begitu?
Mohon pencerahan nya gan


Kalo dibanding jepang pasti lebih berat mas.
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
20-08-2019 22:04
Quote:Original Posted By hudhaimoet
memang berat Bro


Quote:Original Posted By D7PK
Kalo dibanding jepang pasti lebih berat mas.


Kirain ada masalah di powe stering nya..
Makasih pencerahan nya
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
21-08-2019 08:18
Quote:Original Posted By puput4
Kirain ada masalah di powe stering nya..
Makasih pencerahan nya


Tapi yah tetap lebih berat dari jepang iti ada batasnya, berhubung ini hanya ketikan dan tidak bisa ngerasain jadi yah agak susah deteksi.
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
21-08-2019 09:14
Quote:Original Posted By D7PK
Tapi yah tetap lebih berat dari jepang iti ada batasnya, berhubung ini hanya ketikan dan tidak bisa ngerasain jadi yah agak susah deteksi.


Apa ada hubungan nya sama tapak shock ama dudukan mesin, makanya agak berat?
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
21-08-2019 09:16
Untuk bengkel eropa yang bagus n murah untuk daerah medan dimana ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
(w203 kaskus forum) join-us
21-08-2019 09:29
Quote:Original Posted By puput4
Untuk bengkel eropa yang bagus n murah untuk daerah medan dimana ya?


Medan biasa bintang cosmos yah kalo gak salah.
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
21-08-2019 09:32
Quote:Original Posted By D7PK
Medan biasa bintang cosmos yah kalo gak salah.


Bintang cosmos mah ampun om... emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
22-08-2019 14:20
bintang mulia cbu car specialist di ring road
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
23-08-2019 11:46
Quote:Original Posted By ditadit46
bintang mulia cbu car specialist di ring road


Nah boleh dicoba.
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
26-08-2019 20:19
Agan2 semua... Mobil saya ada bunyi di stir nya.. Kira2 itu bunyi apa ya?
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
26-08-2019 20:25
Quote:Original Posted By puput4
Agan2 semua... Mobil saya ada bunyi di stir nya.. Kira2 itu bunyi apa ya?


Bunyinya gimana mas?
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
26-08-2019 20:25
Quote:Original Posted By puput4
Agan2 semua... Mobil saya ada bunyi di stir nya.. Kira2 itu bunyi apa ya?


Bisa dari mounting shock, rack steer, dll..harus denger langsung kalo mau bener analisanya
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
26-08-2019 20:26
Srek2 gitu.. Dan agak ngayun jalan nya
0 0
0
(w203 kaskus forum) join-us
27-08-2019 14:48
Quote:Original Posted By puput4
Srek2 gitu.. Dan agak ngayun jalan nya


Susah yah deteksi kalo gak denger langsung, penyebabnya banyak.
0 0
0
Halaman 128 dari 130
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia