Varun321Avatar border
TS
Varun321
Apakah Deddy Corbuzzier Mualaf Beneran?
Banyak yang jadi mualaf ya? Ada yang keluar dari tahanam lalu mualaf. Nah, kira-kira kamu juga ingatlah. Apapun nereka menjadi mualaf,atas kesadaran sendiri atau ada rayuan, kurang tahu. Secara sudah diketahui banyak orang, bahwa si yang bernama anu,mualaf.

Setelah itu akhirnya jadi bahan perbincangan. Kalau orang biasa, mungkin tidak bakal heboh ya. Tapi bagaimana dengan artis, pindah keyakinan dalam beragama saja sudah heboh tak henti-hentinya. Bahkan itu akan menjadi sorotan.

Sorotan tak hanya dari tetangga di kampung. Tetapi juga melalui media juga, jadi bahan obrolan. Bahkan ada caci makian di sosmen dari akun-akun sosialita. Wah, panas dingin campur aduk pastinya.


Sumber foto: facebook.com

Dari awal, desas-desus Deddy Corbuzier pengen mualaf kek, trus ada rumor media mau baca syahadat di waktu dan tempat yang telah ditentukan.


Sumber foto: facebook.com

Saya pikir, "bodo amat". Emang beneran dari hati? Secara bergaulnya saja masih bersama orang yang notabene narsistik, dan IQ rendah seperti dalam tempurung. Yakin apa gak nih?


Sumber foto: facebook.com

Kebanyakan orang bilang di sosmed "Mualaf saja belum lama, kok akhirnya ketularan seperti katak dalam tempurung?" Ya semoga dapat hidayah. Dan sampaikan dakwah yang kalem aja.


Sumber foto: facebook.com

Tapi... Jangan kaget apabila kamu sadar dengan yang satu ini,
"Kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan tetap mereka tidak akan beriman".

Jadi, santai aja kan?


Sumber fito: facebook.com

Biarlah orang berkata apapun itu, tetapi kita juga punya tersendiri. Apapun pendapat hati kita, hanya kita yang tahu. Tidak usah ikut-ikutan, kecuali kalau memang hati kita sama dengan pendapat sebagian dari kebanyakan orang. Ya kan?


Sumber foto: facebook.com

Sekarang, tengah ramai di beranda facebook saya sendiri. Baik dari teman maupun beberapa tulisan share juga di sejumlah grup. Lalu, tiba-tiba saya muncul ide.


Sumber foto: facebook.com

Apa itu? Ya seperti yang dikatakan awal-awal tadi. Bisa jadi memang ada sesuatu yang negatif. Tetapi janganlah, terlalu mengeluarkan atau berani berkata tentang sesuatu yang negatif. Cukup tahu saja. Semua memang ada benarnya.

Ah, netizen memang selalu benar ya? Tapi,tentang Deddy Corbuzier apakah dia mualaf beneran?

Karena, begini. Kebanyakan orang sudah tahu, kalau artis zaman sekarang itu selalu gimmik. Selalu up to date yang baru. Meskipun itu berupa pura-pura. Alias semua yang ditunjukkan baik secara dari mulut ke mulut maupun lewat media itu fiktif belaka.

Sedangkan dengan sosok host yang baru saja menjadi mualaf ini bagaimana? Hanya kamu yang tahu.

Sumber: www.facebook.com
syafetri
anasabila
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.