ronzstagram
TS
ronzstagram
'MatiAnak', Alasan Cinta Laura Pulang ke Indonesia dari Hollywood


Seperti yang kita tahu, Cinta Laura telah merintis karier beraktingnya di Hollywood sejak tahun 2011. Dia pun membintangi beberapa film produksi Hollywood seperti 'The Philosopher' dan  'Nanny Surveillance'. Tahun ini, Cinta Laura bekerja sama dengan Derby Romero dan PicHouse Films untuk sebuah film horor lokal yang membawanya kembali ke Tanah Air. Proyek film terbaru Cinta Laura ini berjudul 'MatiAnak'.

'MatiAnak' bercerita tentang karakter Cinta Laura yang datang ke Jakarta untuk menyelamatkan sebuah panti asuhan yatinm-piatu bernama Panti Asoehan Baru. Diceritakan panti ini membutuhkan tambahan tenaga untuk mengasuh sembilan anak kecil yang butuh kasih sayang dan taman bermain.

Konflik mulai terjadi ketika seorang anak bernama Andi datang. Cinta harus menghadapi masalah demi masalah yang agak sulit diterima akal sehat. Teror-teror mulai muncul diikuti dengan hadirnya berbagai sosok makhluk halus hingga kematian-kematian misterius.

'MatiAnak' adalah film yang diarahkan oleh Derby Romero. Aktor yang sebelumnya sempat membintangi beberapa judul sinetron dan juga film layar lebar. Film bergenre horor-thriller ini diklaim PicHouse Films sebagai suguhan yang istimewa. Demikian seperti dikutip dari Press Release yang diterima KASKUS.

Spoiler for Foto-foto BTS MatiAnak:




"Memiliki pengalaman yang fantastis dalam syuting film horor pertamaku. Bermain-main dengan darah palsu dan melihat stuntman melakukan hal-hal gila dengan sling. Aku juga terpesona melihat bagaimana mystical creature terlihat realistis di lokasi syuting. Tidak sabar menunggu kalian untuk melihatnya!”, ungkap Cinta Laura.

Selain Cinta Laura, 'MatiAnak' juga akan diperankan oleh Irsyadillah (sebelumnya pernah main di film horor 'Dreadout') dan beberapa cast anak kecil seperti Jovarel Callum, Basmallah Gralind, Fatih Unru, Gesata Stella, Elsa Diandra, Juliant Rafael, Chico, Rafli, Yayu Unru dan Arswendi.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop 28 Maret 2019.

Spoiler for Sumber:

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
5
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.