alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a8edbf4d6952a9f76d2ff/boaz-lebih-terhormat-mana-monyet-cari-ilmu-di-rumah-manusia-atau
Lapor Hansip
19-08-2019 18:58
Boaz: Lebih Terhormat Mana, Monyet Cari Ilmu di Rumah Manusia, atau...
Manokwari Membara, Boaz: Lebih Terhormat Mana, Monyet Cari Ilmu di Rumah Manusia, atau...

Boaz: Lebih Terhormat Mana, Monyet Cari Ilmu di Rumah Manusia, atau...

WE Online, Jakarta - Legenda sepak bola Indonesia Boaz Theofilius Erwin Solossa atau Boaz Solossa ikut berkomentar terkait insiden demontrasi mahasiswa dan masyarakat di Manokwari pada Senin (19/8) pagi.

Ia turut menanggapi isu rasisme yang ditengarai sebgai biang kerusuha. Melalui unggahan story di Instagram Pribadinya. Ia menyinggung kedudukan seseorang lewat pernyataan yang satire.

Ia mengumpamakan monyet dan manusia.  "Lebih terhormat mana? 1. Monyet cari ilmu di rumah manusia atau 2. Manusia cari makan di rumah monyet?" kiritk Boaz adalm akun @boazsolossa di Instagram, Senin. 

Namun, terkait sindiran tersebut. Ia belum memberikan penjelasna, lebih jauh dari unggahannya.

Diketahui, demonstrasi mahasiswa di Manokwari diketahui merupakan bentuk protes atas insiden pengepungan asrama Papua di Surabaya pada Jumat (16/8).

Saat itu, sejumlah organisasi masyarakat (ormas) bertindak setelah beredar foto bendera Merah Putih di sekitar asrama yang dibuang ke selokan.

sumur
Diubah oleh kaum.milenial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
19-08-2019 19:38
Quote:Original Posted By sunny.wijaya
Udah pisah aja baik2 indonesia ini..
Negara sumatera, jawa, kalimantan, sulawesi, papua dll..
Semua kembali ke daerah masing2..

Nanti bisa kita lihat daerah mana yg paling blangsak..

Klaim siapa yg paling benar..
Wkwkw.

Berani gak?


Quote:Original Posted By sunny.wijaya
Daripada hidup bersama saling membenci..
Lebih baik pisah baik2 kan.
Jadi energiny bisa dipakai untuk hal2 yg lebih positif.


Yg ente omongin itu tujuan akhir dari siapapun otak dari situasi sekarang ini..

Btw.. ide atau memberi ide pemisahan wilayah dari negara ini bisa disebut makar.. emoticon-shakehand
Diubah oleh khayalan
profile-picture
profile-picture
Girl.In.Saree dan I.Just.Run memberi reputasi
2
Lapor Hansip
19-08-2019 19:38
Balasan post sunny.wijaya
@sunny.wijaya
di pulau mana yg ekslusif satu agama?
jgan menghayal, jgn buat masalah rasisme papua jadi masalah agama, toh di papua juga ada muslim
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan khayalan memberi reputasi
2
Lapor Hansip
19-08-2019 19:41
Balasan post slider88
@slider88
coba lo tanya, apakah mahosiswa papua yg "terdidik" itu taat hukum? & bukan sekali dua kali lho mereka bikin ulah emoticon-Cool
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
19-08-2019 19:42
apa salah dan dosanya. kita lahir ga bisa milih.
waduh kenapa lutut yang dipakai tempat meletakkan isi kepala
0
19-08-2019 19:43
Repost...
Diubah oleh khayalan
0
Lapor Hansip
19-08-2019 19:47
Balasan post tukangbeling7
@tukangbeling7 lah mereka belajar sampai nyebrang pulau buat apa kalau bukan untuk menjadi orang yang terdidik dan mencontoh bagaimana selayaknya seseorang yang terdidik bersikap. Selain tentunya belajar keilmuan untuk masa depan mereka. Tentunya harapan orang papua.mengirimkan anaknya ke jawa supaya bisa melihat bagaimana selayaknya orang terdidik bersikap dan bermasyarakat kalau tidak buat apa belajar mahal mahal sampai loncat puluhan ribu pulau.
0
19-08-2019 19:49
ke goblokan ormas barbar...


tololnya akibat kebanyakan minum kencing onta
0
19-08-2019 19:51
Freeport? Katanya sih sultan jogja kasih apbn pertama buat indonesia...coba bandingkan dgn kerukan emas freeport yg ditandatangani suharto, boleh diitung sama inflasinya..
profile-picture
pe.rusuh memberi reputasi
-1
19-08-2019 19:53
gak ada yg heran nih?

fpi kok sampe2 nya reaktif sama urusan bendera merah putih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pe.rusuh dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-08-2019 20:02
Balasan post slider88
Quote:Original Posted By slider88
@tukangbeling7 lah mereka belajar sampai nyebrang pulau buat apa kalau bukan untuk menjadi orang yang terdidik dan mencontoh bagaimana selayaknya seseorang yang terdidik bersikap. Selain tentunya belajar keilmuan untuk masa depan mereka. Tentunya harapan orang papua.mengirimkan anaknya ke jawa supaya bisa melihat bagaimana selayaknya orang terdidik bersikap dan bermasyarakat kalau tidak buat apa belajar mahal mahal sampai loncat puluhan ribu pulau.


@slider88 emoticon-Leh Uga coba lo kesini gih, ke papua, lo tinggal disini setahun, biar lo tau sosiokultural orang sini..., apa bener mereka niat belajar ? emoticon-Cool
0
19-08-2019 20:04
jiaaah ini mantan pemain tarkam madesu ngapa pulak ngebacot provokasi emoticon-Tai
0
Lapor Hansip
19-08-2019 20:06
Balasan post tukangbeling7
@tukangbeling7 gak boleh lah buruk sangka apa yang kau lihat tak mencerminkan apa yang di nurani mereka. Dalamnya hati lebih dalam dari lautan jadi tidak bisa menjudge apalagi memfitnah dan caci maki
0
Lapor Hansip
19-08-2019 20:18
Balasan post I.Just.Run
@I.Just.Run

Sekarang gak ekslusif karena masih gabung2..
Nah kalau udah pisah kan bisa kalian bikin. Bali eksklusif hindu..papua eksklusif kristen..ntt eksklusif kristen..

Kalau gak berdasarkan agama ya berdasarkan suku aja..

Dari pada kalian sibuk saling menghujat enakan pisah2 aja kan.

Wkwkkwk
0
19-08-2019 20:26
Noh, salah satu prestasi efpeik dan pemuda pp.
macam hebat kali persekusi org, bukan nya laporin ke yg berwajib..
tanggung jawab dong efpeik dan pp, kirim anggota nya ke papua buat menjaga keamanan di sana...
oh lupa, efpeik dan pp cuma anj*ng kampung, galak nya cuma di rumah sendiri.. emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Diubah oleh speedy.buntang
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-08-2019 21:18
Balasan post sunny.wijaya
Aye berani bray
Di daerah aye banyak intan

Tp klo emang beneran pisah kasian jg pahlawan kemerdekaan dl susah payah mempersatukan Indonesia emoticon-Turut Berduka

Cukup Rusia aza deh yg berantakan diacak2 Amerika
0
Lapor Hansip
19-08-2019 21:24
Balasan post kakidal27
Quote:Original Posted By kakidal27
gak ada yg heran nih?

fpi kok sampe2 nya reaktif sama urusan bendera merah putih


ada yg ingin disintegrasi NKRI, ga cuma di Surabaya dan Papua, di Aceh juga ada yg mau ngibarin bendera bulan bintang lagi
dan yg bakal untung dari semua ini bukan kita rakyat biasa, bukan pemerintah, bukan para separatis/radikalis juga, tapi mereka emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
Betjanda dan kakidal27 memberi reputasi
0
19-08-2019 21:42
yg penting pada lancar bayar bpjs aja , sapa tau besok ada demo lg emoticon-Ngakak
0
19-08-2019 21:49
Quote:Original Posted By tpenoel
sekarang gw tunggu

berani ga si wiwi bubarin ini ormas

ijin udah habis


Udh disuruh saling memaafkan emoticon-Leh Uga
profile-picture
xscope memberi reputasi
1
19-08-2019 21:55
kalangan nasbung emang lebih parah daripada binatang
0
19-08-2019 22:06
Eh Laskar jihad masih di papua ya sekarang emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.