kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Penjara memang menjadi tempat bagi para pelaku kejahatan. Dengan adanya penjara, diharapkan para tahanan kapok akan perbuatan yang dilakukannya. Penjara tergambarkan sebagai tempat mengerikan karena di sana tempat berkumpulnya para pelaku kriminal.


Nah, tapi ya gansis, ada penjara yang bikin penghuninya nyaman, tentram, dan aman lhooooo. Hmmm kira-kira penjara mana ya yang kaya gitu? Ternyata ada salah satu negara  yang penjaranya memiliki sistem memanusiakan penjahat agar mereka tak mengulang tindakan mereka di masa depan.


Fasilitasnya modern, furnitur dilengkapi dengan baik, suasananya tenang, makanan enak sehat bergizi, dan yang pasti adem damai ga ribut-ribut kek tetangga sebelah. Dijamin 100% gansis ga akan ngerasain kesan bahwa penjara adalah tempat paling menyeramkan di dunia!


Kira-kira penjara mana sih yang model kaya gini? Ane ngebayanginnya lagi ada di Unicorn Land yang apa-apa serba bahagia gituuu wkwkwk. Nah senapsaran kan sama penjara yang kaya bukan penjara? Langsung dengerin aja nih pembahasannya bersama LEH UGA hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


kudanil.la
edv039
mulivw
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.