vika991Avatar border
TS
vika991
Disebut Maju di Pilwali Surabaya 2020, Ini Jawaban Ahok


Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok disebut-sebut akan maju dalam Pilwali Surabaya 2020. Ahok pun memberikan komentarnya usai Seminar Wawasan Kebangsaan bertema 'Dari Aku, untuk Indonesiaku' yang digelar UK Petra.

"Saya bilang itu tidak mungkin saya diwakilkan jadi wali kota Surabaya. Kader-kader itu masih banyak yang baik-baik. Saya ditugaskan partai untuk mengajar di sekolah politik. Nah sekarang tugas saya itu ke NTT. Jadi tidak ada partai menugaskan saya jadi wali kota Surabaya" ujar Ahok kepada wartawan, Senin (19/8/2019).

Ahok menuturkan dirinya hanya melakukan hal yang bisa membantu dan menolong masyarakat. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan dirinya hanya mengikuti perintah partai.

Dia menegaskan tidak ada rencana dirinya akan dibawa menjadi wali kota atau kepala daerah. Namun dirinya menyatakan saat memiliki jabatan gubernur pastinya memiliki tujuan untuk membantu daerah tersebut.

"Sampai saat ini tidak ada perintah untuk menjadi kepala daerah, tidak ada. Tidak ada rencana ke arah situ. NTT akan panjang kalau bicara tentang pertanian, peternakan dan lain-lain. Saya lebih fokus membantu di daerah NTT. Tapi tidak jadi gubernur NTT juga. Nanti malah salah paham lagi," sambungnya sambil tertawa.



samsol...
banghindar
bajier
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.