alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d41c1a55cf6c46a6c4ae110/pdkt-sama-cowok-gak-suka-balas-chat
Hello gan.. menurut kalian.. miris gak sih waktu ngechat cuma di read doang..???😪 ya gue lagi deket sama seseorang.. tapi dia tu tiap ketemu bilang suka lah ini itu.. vc juga bilang gitu.. tapi aneh nya🤔 chat gue tu cuma di read doang.. nyesek gitu. gue kode-kode dia juga gak peka gitu. gue tnya knpa gak bales? dia senyum doang dia bilang "gak papa" tiba-tiba dia unggah foto gue ta
Lapor Hansip
31-07-2019 23:28

Pdkt sama cowok gak suka balas chat

Hello gan.. menurut kalian.. miris gak sih waktu ngechat cuma di read doang..???😪 ya gue lagi deket sama seseorang.. tapi dia tu tiap ketemu bilang suka lah ini itu.. vc juga bilang gitu.. tapi aneh nya🤔 chat gue tu cuma di read doang.. nyesek gitu. gue kode-kode dia juga gak peka gitu. gue tnya knpa gak bales? dia senyum doang dia bilang "gak papa" tiba-tiba dia unggah foto gue tanpa caption.. aneh gak sih menurut kelean gan??

kasi saran buat gue ya agan-agan... gimana cara ngadepin cowok kyak dia 👉👦
0
Halaman 1 dari 2
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
31-07-2019 23:33
ketemu saja

lalu berjoged
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
31-07-2019 23:38
serem agan di atas ane ini.

mungkin dia tipe yang males bertukar sapa di sosmed "chat". hanya untuk kepentingan saja. basabasi tidak dihiraukan.

kalau ketemu bagaimana. asik?
tidak kehabisan bahan obrolan kan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
01-08-2019 00:18
Pacaran sama BOT sis biar chatnya ga di read mulu emoticon-Ngakak
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
01-08-2019 03:28
Mungkin tu cowok.. Emang suka sist,, tapi emang butuh pdkt lebih dalam,,,,, sedalam lautan. emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
01-08-2019 06:54
Jangan2 udah punya pacar.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
01-08-2019 19:57
kalo saat ketemu si cowok biasa aja,berarti dia gak suka sama elu
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
01-08-2019 20:39
Mendingan pacaran sm simsimi emoticon-Ngacir
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
01-08-2019 21:05
dia narsisis, dia butuh perhatian kamu tapi bukan cinta kamu, perhatian kamu buat dia merasa penting, jauhin orang macam ini toxic kamu cuma bakal dapet sakit hati aja. orang seperti ini ga akan menghargai perjuangan kamu.

dia memberi janji, angan palsu, membuat kamu menunggu sementara jaring dia sudah tebar ke korban yang lain juga, sok kecakepan tu cowo.

gengsi lah , hargai dirimu, cintai dirimu dulu
stop pacaran
dekati taaruf oce
profile-picture
aliftina memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
02-08-2019 19:12
Quote:Original Posted By shinaq
Hello gan.. menurut kalian.. miris gak sih waktu ngechat cuma di read doang..???😪 ya gue lagi deket sama seseorang.. tapi dia tu tiap ketemu bilang suka lah ini itu.. vc juga bilang gitu.. tapi aneh nya🤔 chat gue tu cuma di read doang.. nyesek gitu. gue kode-kode dia juga gak peka gitu. gue tnya knpa gak bales? dia senyum doang dia bilang "gak papa" tiba-tiba dia unggah foto gue tanpa caption.. aneh gak sih menurut kelean gan??

kasi saran buat gue ya agan-agan... gimana cara ngadepin cowok kyak dia 👉👦


Santai aja
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
Lapor Hansip
07-08-2019 14:55
Balasan post batmanluck99
iya mkasih gan🙂
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
Lapor Hansip
07-08-2019 14:56
Balasan post sagutumbuk
haha dia suka nyanyi
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
Lapor Hansip
07-08-2019 14:57
Balasan post seabreeze020
yap gan.. kami hnya dkat.. gak mengarah ke pcran
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
Lapor Hansip
07-08-2019 14:59
Balasan post tangguyooh
skarang sih udah ngerti kalau dia nggak suka chat.. dia mrasa klau ngmong langsung lebih nyaman buat dia nya gan
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
Lapor Hansip
07-08-2019 15:01
Balasan post fuujii1209
yap bisa jadi gan . dia tipe lumayan cuek sih
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
12-08-2019 10:09
pdkt sma w aj pasti w bls hahahaha
0 0
0
Lihat 3 balasan
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
Lapor Hansip
13-08-2019 11:37
Balasan post ErruOytsilus
haha iya lahhh
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
Lapor Hansip
13-08-2019 11:45
Balasan post ErruOytsilus
@shinaq hooh pasti w bales..les..les...and w ajak lari klo senggang
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
Lapor Hansip
14-08-2019 08:16
Balasan post ErruOytsilus
@ErruOytsilus haha... ayok lah
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
19-08-2019 16:53
Wah ane tipe cowo begini haha. Ane pengennya ada waktu tersendiri, misal jm 8 malam smpe mau tdr itu waktunya tlfn, vc, chtn. Diluar waktu itu ane sibuk. Cwe nganggep ane cuek, pdhl ane cm mau bagi waktu aj supaya efektif.
0 0
0
Pdkt sama cowok gak suka balas chat
19-08-2019 21:10
Misterius dong emoticon-Malu
Mungkin dia jual mahal tuh sist. Ente yg cewek harusnya gaperlu terlalu mikirin dia juga lah. Ntar kalo berjodoh juga dia balik-balik sendiri. Kalo ente yang ngode-ngode suka sama dia. Justru yg ada keliatan ente nya yg ngebet ama tuh cowok. Harusnya malah ente yang diemin dan liat seberapa dia serius ama ente
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rekan-kerja
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
Stories from the Heart
stories-re-imagined
Stories from the Heart
jaran-sungsang
Stories from the Heart
gelora-sma
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.