alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a3bc6c9518b57df2e936f/lucunya-foto-tingkah-polah-hewan-ini-bikin-pengen-megang
Lapor Hansip
19-08-2019 13:03
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
Past Hot Thread
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: gadis


Selamat siang Agan dan Sista seantero jagad raya Kaskus. Di hari Senin yang cerah merona kaya wajah ente sekalian hiks.


Sedikit berbagi cerita nih Ts dulu pernah memelihara dua ekor kelinci sewaktu masih duduk di bangku SMP kelas 1. Ane mendapatkan dua ekor kelinci itu sebagai hadiah/kado dari orang tua sebagai momen hari ulang tahun. Hadiah itu diberikan secara mengejutkan atau rahasia. Pas pulang dari sekolah ane terkejut saat membuka kardus yang isinya dua ekor kelinci putih dan lucu. Namun, sayang kelinci tersebut harus ane lepas ke tangan orang alias dijual karena ternyata keduanya berkelamin jantan. So, kagak bisa beranak-pinak donk.

Mungkin di luar sana agan dan sista juga pernah memelihara hewan. Saking sayangnya sama hewan peliharaan tersebut, bahkan tak segan-segan dianggap sebagai teman/partner. Sebelum memelihara kelinci TS sebetulnya pengen memelihara hamster. Hamster itu beda sama tikus loh ya (baca juga thread ane tentang susu tikus ). Meskipun sama-sama hewan pengerat tetapi beda. Hamster itu ukurannya lebih kecil dan mudah dibawa kemanapun loe suka. Hamster ini masuk ke subfamili cricetinae. Kandang hamster pun tidak perlu terlalu besar mengingat ukuran tubunya yang cukup kecil dan dia ini omnivora (pemakan segala). Pernah lihat serial kartun Hamtaro beberapa tahun silam di televisi. Mereka lucu-lucu dan menggemaskan bukan tingkah polahnya. Nah, kali ini TS ingin membagikan beberapa foto lucunya tingkah polah si hamster ini.




Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: satujam

Bukan hanya manusia saja yang suka bermain ayunan tetapi hamster juga suka mainan ayunan loh. Hamster itu tampak lucu sekali saat memegang tali ayunan.




Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: gettyimages

Hamster demen olahraga? Wah, patut dicontoh nih. Hamster saja bisa main tenis. Apa kabar dengan TS ya?



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: sunnyskyz


Bagaimana dengan hamster yang pakai sweater ini? Tampilannya makin cute dan mirip kaya manusia. Mungkin si empunya hamster terlalu sayang sama hamsternya, jadi memperlakukan dia kaya manusia gitu.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: hellopet


Betapa nyamannya si hamster ini tidur di atas punggung bebek. Mereka tampak akrab meskipun berasal dari spesies yang berbeda. Pertemanan mereka sungguh indah bikin TS envy neh.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: ragam informasi

Hamster dengan bulu lebat dan panjang. Konon ini masuk dalam jenis hamster anggora. Bulunya harus rajin disisir tuh kayanya. Soalnya kalo tidak dirawat bisa kusut dan enggak halus lagi.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: sahabatnesia

Lihat ekspresi hamster yang nangkring di bunga itu. Seolah merasa bahagia sekali bisa berada di puncak tumbuhan itu.


Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar:dictio

Mau enggak gansis diajak dinner sama si hamster? Doi sudah masakin loh! Have your dinner time.


Itu tadi beberapa foto-foto lucu hamster si hewan pengerat yang bikin auto ngakak dan gemes pengen memelihara. Hamster ini demen sama biji-bijian termasuk biji padi. Kalau di serial kartunnya hamster suka makan biji bunga matahari.

Setiap makhluk yang bernyawa pantas untuk kita cintai dan sayangi sepenuh hati. Sama halnya mencintai sesama manusia dengan ketulusan dan keikhlasan.


Sumber: 1
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asukamra dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
19-08-2019 16:08
Quote:Original Posted By Richy211
Aku berani kayanya cuma belom pernah pegang langsung hahahha


Lebih menarik kelinci dan kucing, Mbak emoticon-Malu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
19-08-2019 16:09
Dulu q pernah dikasih hamster am sepupuku. Ternyata sifatnya tak seimut wajahnya suka gigit kalau dipegang. Udah gitu kencingnya bau banget. Lucunya pas kalau lagi makan pipinya itu bisa ngembang bulet gtuemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
19-08-2019 16:11
Quote:Original Posted By Richy211
Harusnya disamain sama apa donk? emoticon-Malu


Hahah jangan disama samain emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-08-2019 16:14
Balasan post Richy211
emoticon-Wakaka
iyaaa... tapi takut juga kalau melihara..
soalnya dirumah ada kucing..
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
19-08-2019 16:17
ama tikus 1 ras ga seh
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
19-08-2019 16:18
hamster yah...???

...kirain curut.....emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
19-08-2019 16:19
Quote:Original Posted By darmawati040
Lebih menarik kelinci dan kucing, Mbak emoticon-Malu


Iya sih makanya aku melihara kelinci ara wkkkk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1
19-08-2019 16:20
Quote:Original Posted By Mawarhitam22
Dulu q pernah dikasih hamster am sepupuku. Ternyata sifatnya tak seimut wajahnya suka gigit kalau dipegang. Udah gitu kencingnya bau banget. Lucunya pas kalau lagi makan pipinya itu bisa ngembang bulet gtuemoticon-Ngakak (S)


Ouh ya ternyata kalo marah serem ini ya? Dibalik wajahnya yg polos dan menggemaskan suka gigit juga emoticon-Takutemoticon-Ngakak
0
19-08-2019 16:22
Quote:Original Posted By bangb0
Hahah jangan disama samain emoticon-Ngakak


Baiklah aku mau jadi diri sendiri. I love myself emoticon-Malu
profile-picture
bangb0 memberi reputasi
1
19-08-2019 16:23
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Wakaka
iyaaa... tapi takut juga kalau melihara..
soalnya dirumah ada kucing..


Wadaw nanti bisa dimakan kucingnya agan deh. Kasihan itu hamsternya emoticon-Turut Berduka
0
19-08-2019 16:24
Quote:Original Posted By hendru8
ama tikus 1 ras ga seh


Sama-sama hewan pengerat beda di moncongnya gan. Ukurannya pun tikus lebih besar kecuali si anak tikus curut wkkkk
0
19-08-2019 16:25
Quote:Original Posted By jagotorpedo
hamster yah...???

...kirain curut.....emoticon-Ngakak


Curut kagak ada lucu-lucunya gan wkkk.. are u agree w/ me?
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1
19-08-2019 16:26
Quote:Original Posted By Richy211
Curut kagak ada lucu-lucunya gan wkkk.. are u agree w/ me?

curut sebenernya lucu lho...

cuma pas kita mau ketawa, tiba2 tercium bau kentut si curut...

....yaaa... gak jadi ketawa deh...emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
19-08-2019 16:37
Quote:Original Posted By jagotorpedo
curut sebenernya lucu lho...

cuma pas kita mau ketawa, tiba2 tercium bau kentut si curut...

....yaaa... gak jadi ketawa deh...emoticon-Big Grin


Iya curut itu katanya suka kentut sembarangan wkkk dan bau pisan lagi.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1
19-08-2019 16:37
lucu pak eko
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
19-08-2019 16:37
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Wakaka
iyaaa... tapi takut juga kalau melihara..
soalnya dirumah ada kucing..


Waduh gan emoticon-Traveller
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
19-08-2019 16:40
Quote:Original Posted By Richy211
Baiklah aku mau jadi diri sendiri. I love myself emoticon-Malu


Naise, itu lebih baik
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
19-08-2019 16:59
Wough... hamsternya pke rejoice emoticon-Hammer2
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
19-08-2019 17:07
Quote:Original Posted By pabloo
lucu pak eko


Masuk pak Eko emoticon-Ngakak. Om suka hamster atau curut neh?
0
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.