Richy211
TS
Richy211
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!


Gambar: gadis


Selamat siang Agan dan Sista seantero jagad raya Kaskus. Di hari Senin yang cerah merona kaya wajah ente sekalian hiks.


Sedikit berbagi cerita nih Ts dulu pernah memelihara dua ekor kelinci sewaktu masih duduk di bangku SMP kelas 1. Ane mendapatkan dua ekor kelinci itu sebagai hadiah/kado dari orang tua sebagai momen hari ulang tahun. Hadiah itu diberikan secara mengejutkan atau rahasia. Pas pulang dari sekolah ane terkejut saat membuka kardus yang isinya dua ekor kelinci putih dan lucu. Namun, sayang kelinci tersebut harus ane lepas ke tangan orang alias dijual karena ternyata keduanya berkelamin jantan. So, kagak bisa beranak-pinak donk.

Mungkin di luar sana agan dan sista juga pernah memelihara hewan. Saking sayangnya sama hewan peliharaan tersebut, bahkan tak segan-segan dianggap sebagai teman/partner. Sebelum memelihara kelinci TS sebetulnya pengen memelihara hamster. Hamster itu beda sama tikus loh ya (baca juga thread ane tentang susu tikus ). Meskipun sama-sama hewan pengerat tetapi beda. Hamster itu ukurannya lebih kecil dan mudah dibawa kemanapun loe suka. Hamster ini masuk ke subfamili cricetinae. Kandang hamster pun tidak perlu terlalu besar mengingat ukuran tubunya yang cukup kecil dan dia ini omnivora (pemakan segala). Pernah lihat serial kartun Hamtaro beberapa tahun silam di televisi. Mereka lucu-lucu dan menggemaskan bukan tingkah polahnya. Nah, kali ini TS ingin membagikan beberapa foto lucunya tingkah polah si hamster ini.




Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Itu tadi beberapa foto-foto lucu hamster si hewan pengerat yang bikin auto ngakak dan gemes pengen memelihara. Hamster ini demen sama biji-bijian termasuk biji padi. Kalau di serial kartunnya hamster suka makan biji bunga matahari.

Setiap makhluk yang bernyawa pantas untuk kita cintai dan sayangi sepenuh hati. Sama halnya mencintai sesama manusia dengan ketulusan dan keikhlasan.


Sumber: 1
Diubah oleh Richy211 20-08-2019 02:27
anasabila4iinchGutSchreiben
GutSchreiben dan 27 lainnya memberi reputasi
28
13.3K
245
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.