rykenpb
TS
rykenpb
Hilangin Stres Yuk Mudik Aja GanSis!


Assaalamu 'Alaikum wr wb GanSis


Apa kabarnya nih? Pada mudik gak nih? Lebaran gak asyik kalo gak mudik yah? Kudu hati-hati yah kalo mudik. Ane sih mudiknya dekat aja (kagak ada yang nanya yah hehe).

Btw, mumpung bahas mudik-mudikan ane punya tips biar mudiknya aman, selamat dan nyaman.

Yuk intipin!

Quote:


Oh yah. Ane mau ceritain perjalanan mudik ane nih. Ane 'kan mudiknya dekat aja. Mudik ke rumah saudara letaknya di Pondidaha. Ane kan tinggalnya di rumah ortu. Pengen mudik dan lebarannya di rumah saudara nih. Ntar kalo selesai Idul Fitri 'kan balik lagi hehe. Perjalanan dekat aja kok, gak sampai 5 jam. Hanya butuh sekitar 2 jam bila tancap dan meteran kendaraan ketar ketir hehe. Kalo mau seloww yah palingan 3 jam-an. Itu pun belom singgah-singgahnya.

Waktu dalam perjalanan sih ane sempat singgah di market (pasar tradisional aja gansis). Nih pasar tiap hari beroperasi. Pasar ini letaknya di sepanjang jalan poros Kendari Kolaka. Jadi ramai gan. Walaupun pasar ini tergolong pasar tradisional tapi pasar ini bisa dikatakan termasuk pusatnya pasar. Seantero dari belahan kampung mana pun cari rezekinya di sini. Ramainya ngalahin pasar sentral pagi. Kalo pasar ini beroperasi sore hari makanya disebut pasar sore. Di pasar ini ane hanya belanja sesuatu (biasa peralatan women).

Spoiler for Pasar Tradisional :


Lanjut gansis, di tengah jalan ane singgah di mesjid. Ngapain tuh. Gak usah dijelasin donk ane ngapain aja. Malu lah gan sis. Jaga hati dari sifat Riya itu perlu biar semua gak sia-sia.

Terus ane intip ponsel duille ngadat deh. Quota tulalit padahal ane mo ngaskus n mejeng di fb sekalian selancaran di medsos lainnya. Ane liat ada counter yah ane singgah aja. Soalnya nunggu THR pulsa belum ada juga nongol-nongol haha. Ngarep uyy.



Dok Pri


Habis ngisi pulsa beuhh ponselnya tut tut. Offdeh. Tertulis peringatan baterai Anda sisa 5 persen. Nah loh PB nya kagak ada. Beuhh. Otak pelupa ane kambuh. Lupa nge-charge. Jangan ditiru yah gansis. Jadi jepretnya hanya bisa dapat segitu deh. Oh yah tips selanjutnya, "Jangan lupa bawa Power Bank bukan Powerpunk yang di Kaskus yah haha. Plus charge baterai hp agan sista". Kalo punya banyak gadget, gak masalah sih. Tapi hati-hati yah. Otak pamer dan gengsi disingkirin dulu untuk mencegah tindak kejahatan.

Oke sekian cerita singkat perjalanan mudik ane. Bagi yang mudik hati-hati yah. Ane doain selamat. Aamiin.

Quote:


Keep smile n happy full yah. Akhir kata selamat bermudik ria gansis.


Quote:


GIF

:terimakasih:terimakasih:terimakasih


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh rykenpb 30-05-2019 08:25
hvzalfswiitdebbydieq41
dieq41 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
5.3K
234
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.