shifu356Avatar border
TS
shifu356
Presidium Rakyat Menggugat Laporkan UAS ke Mabes Polri

AKURAT.CO, Massa yang tergabung dalam Presidium Rakyat Menggugat akan mendatangi [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Mabes+Polri][color=#f9a01b][b]Mabes Polri[/b][/color][/url] hari ini, Senin (19/8/2019).
Ormas itu menuding, Ustaz Abdul Somad ([url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=UAS][color=#f9a01b][b]UAS[/b][/color][/url]) diduga telah menistakan simbol-simbol agama Katolik dan Kristen, semisal salib dan patung.
Dugaan itu mereka dasarkan pada potongan video yang marak beredar di internet.

Baca Juga:
[url=http://akuraS E N S O Rnews/id-728862-read-novel-bamukmin-korlabi-siap-dampingi-uas][color=#ef4623][b]Novel Bamukmin: Korlabi Siap Dampingi UAS[/b][/color][/url]
[url=http://akuraS E N S O Rnews/id-728856-read-ms-kaban-mempolisikan-uas-membangkitkan-ghirah-keimanan][color=#ef4623][b]MS Kaban: Mempolisikan UAS Membangkitkan Ghirah Keimanan[/b][/color][/url]
[url=http://akuraS E N S O Rnews/id-728811-read-menahan-diri-untuk-berkomentar-soal-ustadz-abdul-somad-dan-jin-kafir][color=#ef4623][b]Menahan Diri Untuk Berkomentar Soal Ustadz Abdul Somad Dan Jin Kafir[/b][/color][/url]


Salah satu anggota yang melaporkan [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=UAS][color=#f9a01b][b]UAS[/b][/color][/url] Daniel Tirtayasa mengatakan pernyataan pelaporan dilakukan agar kasus [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=UAS][color=#f9a01b][b]UAS[/b][/color][/url]ini segara diproses dan tidak menimbulkan tindakan provokasi di tengah masyarakat.
"Pelaporan kami lakukan agar tidak terjadi lagi tindakan-tindakan provokasi atas nama agama yang memicu tindakan-tindakan  kriminal di masa mendatang," ungkapnya.
Sebelumnya, beredar potongan video ceramah Abdul Somad yang mengatakan bahwa dalam hukum Islam salib adalah tempat bersarangnya jin kafir.
Somad mengatakan hal itu untuk menanggapi pertanyaan salah satu anggota jemaahnya yang menggigil hatinya ketika melihat salib.
"Apa sebabnya? Saya selalu terbayang salib, jin kafir sedang masuk karena di salib itu ada jin kafir. Dari mana masuknya jin kafir? Dari patung (yang) kepalanya ke kiri apa ke kanan?" kata Somad sambil melapangkan kedua tangannya menirukan bentuk corpus pada salib di Gereja Katolik.[]






[url=https://akuraS E N S O Rnews/id-729405-read-presidium-rakyat-menggugat-laporkan-uas-ke-mabes-polri]Sumber[/url]
samsol...
azdifarabi
azdifarabi dan samsol... memberi reputasi
0
1.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.