alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a105188b3cb6e7d2d9353/breaking-kebakaran-gedung-dprd-papua-barat-diduga-buntut-demo
Lapor Hansip
19-08-2019 09:58
[BREAKING] Kebakaran Gedung DPRD Papua Barat Diduga Buntut Demo
Past Hot Thread
[BREAKING] Kebakaran Gedung DPRD Papua Barat Diduga Buntut Demo

Jakarta, IDN Times - Kebakaran hanguskan gedung DPRD Papua Barat di Manokwari, Papua, Senin (19/8) yang diduga akibat unsur kesengajaan. Ada dugaan motif pembakaran buntut dari penanganan mahasiswa Papua di Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini.

Dari laporan jurnalis Kompas TV, massa juga membakar ban bekas dan gerobak di tengah jalan raya. Sementara, pihak DPRD Papua Barat maupun kepolisian belum ada keterangan resmi terkait penyebab kebakaran ini.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
19-08-2019 10:26
mereka yg rugi...ntar dana apbd (gede) nya smntara buat tuh rehap gedung..bukan buat bangun infrastruktur yg laen
0
19-08-2019 10:26
semoga lebih rusuh lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizkibimos dan eggnostick memberi reputasi
0
Lihat 1 balasan
19-08-2019 10:26
Buat pelaku di tindak kerass
0
19-08-2019 10:27
miris memang papua dari dulu gw mengira seperti tidak dianggap... apa karena terlalu jauh + orang2 nya masih ada yang menganut pirimitf, atau karena mayoritas gak ada di sana??
0
19-08-2019 10:27
aduh , jgn lah rusuh2 kaka... kita damai damai saja 😭
0
19-08-2019 10:28
Quote:Original Posted By knasn4
Bukan goblok. Apa-apa kampret lo goblok atau tolol atau emang bego sih? Baca komen gua diatas!!!


Kenapa gw musti baca komen lu, org pintar? Komen lu gk ada artinya buat gw...
0
19-08-2019 10:29
baru di duga kita tunggu aja aparat mengusut nya
0
19-08-2019 10:30
Menolak diskriminasi sara dll dengan cara bar bar? Ya samalah lu pade


emoticon-Blue Guy Bata (L)


Tangkepin tuh yang ngebakar
Diubah oleh aquatrium
0
Lapor Hansip
19-08-2019 10:30
Balasan post bigmomsb
Quote:Original Posted By bigmomsb
Turut berduka cita

Demo trus ni kapan majunya


Nggak masalah, wong orang papua dijawa pada diperkusi mulu.
0
19-08-2019 10:31
Quote:Original Posted By weiliang
Kenapa gw musti baca komen lu, org pintar? Komen lu gk ada artinya buat gw...


Ah goblok lu mati pun gua ga bakal peduli. Apa-apa demo lu bilang kampret lah radikal lah ekstrimis lah. Ni org Papua demo karena kata2 rasis ke mahasiswa papua yg ad di jawa. Makanya jangan goblok & tolol lu, buka mata lebar-lebar jangan komen asbun. Dasar goblok!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
19-08-2019 10:31
Balasan post rhuelli
Quote:Original Posted By rhuelli
semoga lebih rusuh lagi emoticon-Ngakak


Waduuh kok gitu.??
0
19-08-2019 10:31
Quote:Original Posted By chigo.ji3
Nggak masalah, wong orang papua dijawa pada diperkusi mulu.


Kasihan gan emoticon-Frown
0
Lihat 3 balasan
Lapor Hansip
19-08-2019 10:32
Balasan post knasn4
Quote:Original Posted By knasn4


Kasihan gan emoticon-Frown


Bakar aja sekalian orang jawa usir aja dari tanah papua.
0
Lapor Hansip
19-08-2019 10:34
Balasan post chigo.ji3
profile-picture
maulazza memberi reputasi
1
19-08-2019 10:34
Quote:Original Posted By uratkumbang
Waduuh kok gitu.??


Tambah rusuh Buat mancing OPM ntar manfaat kan keadaan, keluar markas, terus datang lah pak polisi gagah nan aduhai, menangkapi nya emoticon-Hansip
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-08-2019 10:34
Balasan post hipersomnia
betul gan temen ane juga libur disana ngeri ane liat videonya
0
19-08-2019 10:35
waktunya kirim banser ke papua emoticon-Belgia
profile-picture
knasn4 memberi reputasi
1
19-08-2019 10:36
BANSER MANA BANSERRRRR emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
19-08-2019 10:36
Balasan post rhuelli
Quote:Original Posted By rhuelli


Tambah rusuh Buat mancing OPM ntar manfaat kan keadaan, keluar markas, terus datang lah pak polisi gagah nan aduhai, menangkapi nya emoticon-Hansip


Kek pelm india gitu gan?? emoticon-Matabelo
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.