alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d59e13e28c99133ff403acf/ustaz-abdul-somad-dan-hina-salib-pks-minta-jangan-baperan
Lapor Hansip
19-08-2019 06:37
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
Quote:Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan

VIVA – Nama Ustaz Abdul Somad alias UAS kembali ramai dibicarakan. Pasalnya diberitakan bahwa UAS dilaporkan ke Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) oleh Organisasi massa Brigade Meo Nusa.

Kabar tersebut beredar awalnya karena video ceramah UAS yang diunggah lewat twitter Twitter @P3nj3l4j4h. Dalam ceramah yang tidak diketahui lokasinya itu, UAS mengungkit soal hukum melihat salib, setelah mendapat pertanyaan dari catatan di selembar kertas.

Sejumlah tokoh mengomentari viralnya video UAS tersebut, dilansir dari laman VIVAnews, Minggu 18 Agustus, ini rangkumannya.

PKS sebut jangan baperan

Presiden Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Sohibul Iman mengatakan hak siapapun untuk melaporkan UA, jika merasa tersinggung.

“Pada dasarnya, ketika ada orang yang merasa tersinggung dan dianggap sebagai bagian dari hate speech, saya kira undang-undangnya ada mengatur itu. Menurut saya, orang mau lapor silakan-silakan saja," kata Sohibul di sela acara PKS Jatim di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu 18 Agustus 2019.

Sohibul mengatakan sebagai warga negara juga jangan baperan. Jangan, dikit-dikit merasa tersinggung, kemudian melaporkan.

Jangan lagi berselisih

Ketua MPR Zulkifli Hasan meminta semua pihak tidak terlibat perselisihan antar agama lagi. "Jangan mundur lagi, soal suku agama itu sudah kelar 74 tahun yang lalu. Jadi para nenek moyang kita, pendiri negeri ini sudah menyelesaikan itu," kata Zulkifli di Jakarta, Minggu 18 Agustus 2019.

Politikus Partai Amanat Nasional ini meminta semua untuk fokus kepada visi Indonesia ke depan. Hal itu menurutnya yang paling sesuai dengan nilai-nilai konstitusi di Indonesia.

(ann)
https://www.viva.co.id/berita/nasion...jangan-baperan


Kalau masalah Al-Maidah = Kawal
Kalau masalah salib = jangan baper

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickoz404 dan 65 lainnya memberi reputasi
64
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
Lapor Hansip
19-08-2019 09:31
Balasan post jkwselalub3n4r
Wah hebat logika nya. Tipikal kampret die hard no brain banget.
0
19-08-2019 09:33
LMAO...

Jembuds .. giliran dia yg ngomong disuruh jangan baperan..

lah dia liat Salib aja baper....

cocolin pake ulekan bawang putih uga neh....
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
1
19-08-2019 09:36
emoticon-Ngakak
terserah dah....
terserah mo ngomong apaan....
ada hukum emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
19-08-2019 09:38
Balasan post thegaronk
Gukkk.. Gukkk... Gukkkk....
profile-picture
AntiMAHOgan memberi reputasi
1
19-08-2019 09:38
Kalau menurut Khalifah Umar, "Jika anakku sendiri yang melakukan kesalahan, maka hukumannya akan aku gandakan, pertama karena dia melanggar hukum, kedua karena dia anak Khalifah"

Jadi kalau ditarik kesimpulan, jika ngikuti ilmunya Umar, Ustad gemblung ini harusnya dihukum dua kali lipat
profile-picture
nashygorenk memberi reputasi
1
19-08-2019 09:41
Ya setuju ... pks juga ga perlu ikut campur, sehubungan ga ada kaitan dengan pks, nanti dikira partai baperan emoticon-Ngakak
0
19-08-2019 09:44
Kalau masalah Al-Maidah = Kawal
Kalau masalah salib = jangan baper

Ketuhanan Yang Maha Esa
Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia
Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab..
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1
19-08-2019 09:45
Standar janda emoticon-Marah
0
19-08-2019 09:54
Emang terkadang gw suka jijik sama beberapa kelompok dari kaum onta gurun ini. Ngomong jgn baper, lah beberapa dari mereka liat simbol agama laen aj baper lgs dipaksa copot, ngedenger ada kegiatan agama lain di rumah langsung di boikot alesannya gak ada ijin dll.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
3
19-08-2019 09:59
wah jadi PKS setuju makan babi nih?
larangan makan babi ada di alquran
larangan memperolok agama lain ada di alquran
derajatnya sama lho
profile-picture
nashygorenk memberi reputasi
1
19-08-2019 10:01
skrg fafua sudah rusuh karena mayoritas islam mendiskriminasi minoritas kristen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-08-2019 10:11
sayang wkt 2 juta zombie turun ke jalan ahok ga ngomong jd umat ga usah pd baper
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan aka000 memberi reputasi
0
19-08-2019 10:20
yah memang partai rasis mo gimana lagi anjeng emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan nashygorenk memberi reputasi
2
19-08-2019 10:21
tabok nih, kebiasaan....emoticon-Nohope
0
19-08-2019 10:24
Jangan baper juga kalo ane mengartikan Partai PKS adalah Partai Pemuja Kon*ol Syaitan...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-08-2019 10:25
ada pengecualian sepertinya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1
19-08-2019 10:25
UAS Offside, Islam Itu Gak pernah ngutak ngatik Kepercayaan Orang, Lakum Dinukum Waliyadin

Ini Orang pernah nyantren gak sih?
0
19-08-2019 10:33
pukimak kau
0
19-08-2019 10:33
Biasa ajah.
0
19-08-2019 10:35
Quote:Original Posted By virtualdreamer
sayang wkt 2 juta zombie turun ke jalan ahok ga ngomong jd umat ga usah pd baper


Banyak kok
Cuma emg 7 juta monyet lebih seneng demo jadinya ya tetep demo
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1
Halaman 5 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.