tuanbuleAvatar border
TS
tuanbule
Hamil 6 Bulan, WNI Eks ISIS Tewas Dianiaya di Kamp Suriah
Suara.com - Perempuan berkewarganeraan Indonesia eks petempur ISIS bernama Sudarmini tewas mengenaskan di Kamp Al Hol, Suriah.

Sudarmini tewas setelah dianiaya oleh kawan-kawannya sendiri di dalam kampa tersebut, seperti dikutip dari kantor berita Hawar, Rabu (31/7/2019).

Mayat Sudarmini kali pertama ditemukan oleh petugas kamp Al Hol, setelah mereka menerima informasi tentang penemuan jasad dalam tenda eks ISIS.

Manajemen Kamp Al-Hol bekerja sama dengan Pasukan Keamanan Internal, secara cepat menemukan mayat wanita Indonesia bernama "Sodermini" itu dan membawanya ke rumah sakit Kurdish Red Crescent.

Setelah pemeriksaan medis, dokter forensik di rumah sakit itu melaporkan bahwa "Sodermini" atau Sudarmini meninggal dalam kondisi sedang hamil enam bulan.

Sudarmini adalah salah satu wanita petempur bayaran ISIS. Sudarmini berusia sekitar 30 tahun, diketahui memiliki ayah bernama Sardi, dan ibu bernama Nasia.

Sejauh ini motif di balik kematian Sudarmini yang diduga dilakukan oleh teman-temannya di kamp Al-Hol masih belum diketahui.

Kamp Al-Hol, yang menampung ribuan keluarga tentara bayaran ISIS, menyaksikan banyak kasus kekerasan antara keluarga-keluarga petempur ISIS, yang dianggap sebagai "bom waktu" untuk masalah yang besar di wilayah itu jika tidak dikendalikan.


sumur

satu budak mampus sudah.

terimakasih kepada anjing2 kilafuck yang udah membantu pemerintah indonesia mengurangi satu sampah yang menjijikan itu
pradanto17
azdifarabi
aloha.duarr
aloha.duarr dan 44 lainnya memberi reputasi
35
7.8K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.