News
Batal
KATEGORI
link has been copied
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5635ed09b5ca60f419460b/ini-dia-sosok-penyiram-bensin-yang-sebabkan-3-polisi-cianjur-terbakar-hidup-hidup
Tiga polisi dari Polres Cianjur mengalami luka bakar parah saat mengamankan demonstrasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Cianjur Kamis (15/8/2019) siang.
Lapor Hansip
16-08-2019 11:49

[KLARIFIKASI] Pria Jas Merah Lempar Plastik Cairan Biru Sebelum 4 Polisi Terbakar

Past Hot Thread



>> KONFIRMASI <<


Quote:Original Posted By vitawulandari
Salah orang, yang dilempar Agus Saepul Anwar itu cuma air mineral, bukan bahan bakar minyak jenis bensin atau pertalite. Pelaku utama dari pelemparan minyak ke polisi adalah yang jaket merah bernama Rian Suryana (19) alias Onad Bin Asep Komarudin.

Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup

IGnya : riansuryana7, silahkan kalau mau kasih kata mutiara emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By doshirode
hati2 jangan sembarangan sebar hoax
gw baca di detik yg lempar plastik isi bensin itu yg pake kaos merah
dia emang di sebelah orang jaket garis
https://news.detik.com/berita-jawa-b...olisi-terbakar

kasian orang bukan maling dikatain maling


Quote:Original Posted By biaseaje
kayaknya bukan dia bro kalau dari kamera yang ada di belakang terduga di berita ini
Ada yang pakai almamater warna merah lempar pertalite, jika diperhatikan melalui video ini

yang dilempar terduga itu cairan bening tanpa warna
sedangkan yang almamater merah itu, yang bening biru

CMIIW



Quote:Original Posted By vitawulandari
Salah orang, yang dilempar Agus Saepul Anwar itu cuma air mineral, bukan bahan bakar minyak jenis bensin atau pertalite. Pelaku utama dari pelemparan minyak ke polisi adalah yang jaket merah bernama Rian Suryana (19) alias Onad Bin Asep Komarudin.

Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup

IGnya : riansuryana7, silahkan kalau mau kasih kata mutiara emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By doshirode
hati2 jangan sembarangan sebar hoax
gw baca di detik yg lempar plastik isi bensin itu yg pake kaos merah
dia emang di sebelah orang jaket garis
https://news.detik.com/berita-jawa-b...olisi-terbakar

kasian orang bukan maling dikatain maling



>> UPDATE BERITA <<


Pria Jas Merah Lempar Plastik Cairan Biru Sebelum 4 Polisi Terbakar
Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup

Cianjur - Sejumlah video terkait aksi demo sekelompok mahasiswa yang berujung terbakarnya empat anggota polisi beredar luas di media sosial dan aplikasi pesan singkat. Salah satu video merekam jelas momen seorang pria mengenakan jas merah melempar plastik berisi cairan biru ke arah kerumunan demonstran dan polisi.

Tak lama setelah pelemparan cairan biru, api bersumber dari benda yang dibakar itu menyambar dan melukai polisi yang tengah mengawal jalannya aksi unjuk rasa di depan Pendopo Cianjur, Kamis (15/8).

Video berdurasi 27 detik itu menunjukkan pria berjas merah melempar plastik isi cairan yang diduga bensin. Di awal video itu terlihat beberapa orang melempar gelas bekas air minuman mineral.

Detik berikutnya, pria jas merah dipegangi oleh seseorang berkaus putih. Pria berkaus putih itu terlihat berupaya menghentikan aksi pelemparan.

Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup
Pria jas merah yang melempar cairan biru ini terekam video. (Foto: tangkapan layar video viral)

Sebelumnya, Makmur (50) saksi mata di lokasi kejadian, membenarkan ada aksi pelemparan dari arah belakang kerumunan aksi.

"Saya sempat melihat ada beberapa orang membawa botol dari arah belakang saya. Posisinya saya itu sedang di seberang jalan. Ada yang melempar lagi dari arah belakang dan begitu botolnya jatuh api langsung menyambar," ujar Makmur (50), Kamis (15/8).

Masih diceritakan Makmur, saat itu tiba-tiba dari arah kerumunan massa ada yang melempar sebuah botol air minum yang diduga berisi bensin. Akibatnya, api langsung menyambar petugas.

Begitu melihat ada polisi terbakar, Makmur dan warga yang ada di lokasi langsung mencari si pelempar cairan biru tersebut.

"Kebetulan saya sempat lihat orangnya, ciri pakai kaus merah. Dia lari ke arah gang Pasar Baru. Saya langsung kejar dan berhasil mengamankan, sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. Orang tersebut sudah saya serahkan ke pihak kepolisian," tutur Makmur.

Empat polisi terluka bakar yaitu Aiptu Erwin Yudha, Bripda Yudi Muslim, Bripda FA Simbolon dan Bripda Anif. Dari seluruhnya, Erwin yang mengalami luka parah. Belasan demonstran diamankan polisi pascainsiden tersebut.
(sya/bbn)

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-b...olisi-terbakar
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rebelx dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 13
Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup
17-08-2019 20:56
bakalan hidup segan matipun tak mau si Onad gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup
17-08-2019 20:57
Quote:Original Posted By togarz
emoticon-Angkat Beer


Ahhh kurang seru kalo langsung di matiin bre.....
Bikin dia bunuh diri baru seru emoticon-2 Jempol
0 0
0
Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup
18-08-2019 09:26
emoticon-Najis harus dipermak mukenye, terus bakar abis salah satu jempolnye... Dasar manusia emoticon-Betty
0 0
0
Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup
18-08-2019 13:05
selamat gan, masa depan anda cerah di hotel prodeo, makanya mikir kl mau bertindak, katanya kaum intelektual tapi kelakuan kayak bar-bar, tu kasihan orang tua ente, nyekolahin ente,
0 0
0
Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup
19-08-2019 02:05
hanya karena seplastik bensin dan pendeknya sumbu berpikir jernih bikin masa depan gelaaaap
0 0
0
Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup
19-08-2019 10:43
ko bisa langsung kebakar yak? ada yang ngorekin kah? ato pas ada semut api lewat?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup
19-08-2019 19:39
Setelah melihat video yang beredar, pelaku pelemparan sepertinya bukan hanya 1 orang namun yang menjadi penyebab semakin membesarnya api adalah lemparan cairan warna seperti bahan bakar yang dilempar oleh seseorang yang memakai almamatermerah. Di video sudah jelas terlihat, jadi ini bisa menjadikan bukti dan jangan sampai ada salah tangkap.
0 0
0
Ini Dia Sosok Penyiram Bensin yang Sebabkan 3 Polisi Cianjur Terbakar Hidup-hidup
20-08-2019 10:35
Quote:Original Posted By gesit.79
Padahal ikut demo, hanya pengin dipandang keren di depan cewek2, dan kelihatan jadi cowok yang vokal dan kritis, tp nggak tahu permasalahan dan kondisi real di lapangan...tapi sekarang yg mandang cowok2 dibalik jeruji, dan ane yakin bahwa sebentar lagi orientasi sexnya terpaksa harus berubah


Keluar bui jadi Sodom man yee gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 13 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia