rob.pedroAvatar border
TS
rob.pedro
Berparas Cantik asal Sampang Pesta Sabu di Sumenep


PortalMadura.Com, Sumenep – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur meringkus seorang wanita cantik berusia 21 tahun.

Tersangka berinisial NA kedapatan sedang pesta sabu di dalam salah satu rumah warga di Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep.

Wanita berzodiak Taurus ini berasal dari Kelurahan Banyuanyar, Kota Sampang, Madura. Selama di Sumenep, tersangka ngekos di Jl. Teunku Umar, Desa Pandian, Kota Sumenep.

“Sekarang sedang menjalani proses penyidikan intensif di Polres,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Minggu (18/8/2019).

Pengungkapan kasus tersebut berawal dari informasi warga yang menyebutkan tersangka sering pesta sabu di tempat kejadian perkara (TKP).

Penyelidikan secara intensif dilakukan oleh petugas. Ternyata benar, sekitar pukul 19.30 WIB, Sabtu, 17 Agustus 2019 tersangka sedang pesta sabu.

Penggerebekan dilakukan dan meringkus tersangka. Di TKP, polisi mendapati seperangkat alat hisap sabu dan satu poket (kantong plastic klip kecil) berisi narkotika jenis sabu seberat ± 0,24 gram.

“Barang bukti itu ditemukan di atas lantai saat tersangka nyabu beralaskan karpet,” jelasnya.

Tersangka tak berkutik dan tidak melakukan perlawanan. NA mengakui jika barang bukti tersebut adalah miliknya. Polisi menggelandang tersangka dan barang bukti ke Polres Sumenep untuk didalami keterlibatan tersangka lain.(*)

Masalah selera ini tampaknyaemoticon-cystgemoticon-cystgbeda tipislah sama yg ini ⬇
Diubah oleh rob.pedro 18-08-2019 05:17
pongasex
nakal.abis
jambu.mede
jambu.mede dan 3 lainnya memberi reputasi
2
5.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.