sekkarAvatar border
TS
sekkar
Untuk Kamu yang Serius Namun Banyak Hambatan ke Pernikahan






Apa itu cinta? Sejauh apa anda mengenal cinta? Kenapa harus ada dicintai dan mencintai? Apa jadinya jika cinta bertepuk sebelah tangan? Kapan aku menemukan cinta yang sesungguhnya? Seberapa berarti hidup tanpa adanya cinta sejati? Sejauh mana anda membutuhkan cinta? Kenapa cinta datang pergi? Kenapa cinta yang seperti dahulu tak kembali?

Diatas merupakan beberapa pertanyaan seputar cinta yang enggak mudah nemuin jawabannya. Satu per satu teman teman di lingkungan kita sudah menikah, sudah menemukan cinta sejatinya. Maka dalam pikiran diri sendiri mulailah menemukan pertanyaan "kenapa harus menikah? Bagaimana caranya supaya menikah?"

Sulit... Butuh proses. Cinta yang sudah dijalin bersama belum tentu langgeng. Bisa saja kandas begitu saja. Lamanya menjalin hubungan pacaran belum tentu memberikan jaminan bahwa dialah orang yang akan mendampingi hingga sisa hidupmu.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Menikah bukan hanya urusan hidup bersama, senang senang, pagi pas bangun tidur ada di pelukanmu, dan malam tidur dalam pelukanmu. Tapi dibalik "imajinasi manis" itu ada pula beberapa kendala yang harus disikapi secara dewasa supaya dua pikiran yang berbeda bisa bersatu. Kuncinya jangan ambil perbedaan dan mempermasalahkannya. Semua bisa diselesaikan dengan baik, apalagi tujuannya memang baik.

Tetap semangat untuk kalian yang sedang dalam proses mencari cinta sejati emoticon-Kiss (S)

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss





#989 emoticon-Paw








Diubah oleh sekkar 18-08-2019 13:14
pinknam00
azidqi
ulermaboq
ulermaboq dan 12 lainnya memberi reputasi
13
7.8K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.