alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5927aff0bdb2205c3fcbcf/mantan-suami-vina-garut-sakit-keras-polisi-duga-hiv
Lapor Hansip
18-08-2019 17:25
Mantan Suami Vina Garut Sakit Keras, Polisi Duga HIV
Mantan Suami Vina Garut Sakit Keras, Polisi Duga HIV
Kamis, 15 Agustus 2019 | 16:38 WIB
Oleh :
Syahrul Ansyari


Mantan Suami Vina Garut Sakit Keras, Polisi Duga HIV



VIVAnews - A alias Rayya (30) warga Perumahan Al-Kautsar, Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut Jawa Barat, yang diduga menjadi otak pembuatan video porno Vina Garut, saat ini dalam kondisi sakit parah. Polisi belum bisa memastikan jenis penyakit yang diderita Rayya.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapaseng, mengatakan untuk menggerakkan badan saja Raya sudah tidak bisa. Dugaan sementara Rayya mengidap HIV/AIDS dan stroke.

"Itu dugaan saja, nanti kami akan memastikan dengan menerjunkan tim medis Dokes Polres Garut," ujarnya, Kamis, 15 Agustus 2019.

Rayya yang sudah ditetapkan tersangka, hingga saat ini tidak dilakukan penahanan. Namun sejumlah personel melakukan penjagaan di rumah tersangka Rayya. "Walaupun dalam kondisi tak berdaya, kami tempatkan personel," kata Maradona.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut datang langsung ke rumah tersangka. "Jadi untuk pemeriksaan juga kami turunkan Tim ke rumah tersangka," katanya.

Sebelumnya, beredar rekaman tak senonoh lewat jagat Twitter dan aplikasi WhatsApp. Ada dua video pendek berdurasi 01.07 detik dan 01.30 detik yang meresahkan masyarakat. Dalam video pertama terlihat seorang wanita yang beradegan panas dengan dua pria di dalam kamar. Sementara di video lainnya, pelaku wanita bercumbu bersama tiga pria secara bergantian.

Dari penelusuran yang dilakukan di salah satu akun twitter, video dengan pelaku wanita yang sama sejatinya disebarkan sejak 4 Agustus 2019. Penyelidikan polisi, video yang diambil dengan perangkat hp adroid dari Oppo dilakukan akhir April 2018, meski pengakuan V dilakukan pada 2017. Saat V sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.


https://www.vivanews.com/berita/krim...olisi-duga-hiv


Wkwkwkwk... Siap2 banyak yg kenak "Jackpot".... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Sobat.Gurun
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
18-08-2019 19:35
sakit sungguh menderita..
sembuh masuk penjara..
sungguh suatu dilema emoticon-Leh Uga
0
18-08-2019 19:39
mampus lu anjing
0
18-08-2019 20:22
Now Playing : Jamrud - Senandung Raja Singa

Enaknya dikit, enaknya dikit, sakitnya lama...
profile-picture
tombro memberi reputasi
1
18-08-2019 20:24
dah mending colay aja pake tangan plus sabun, bisa disetting tingkat kekencangannya pulak
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
18-08-2019 20:29
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
dah mending colay aja pake tangan plus sabun, bisa disetting tingkat kekencangannya pulak
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


wah si agan emoticon-Matabelo
profile-picture
milyadermuda memberi reputasi
1
18-08-2019 20:31
pas gangbang ngaceng kagak malah jijik gw emoticon-Busa:

mampus aja dah lu emoticon-Busa:
0
18-08-2019 20:50
Quote:Original Posted By nyongnyongan
dari beberapa film dan media penderita aids itu ada bercak merah di kulit ini orang nggak ada,dokter dan praktisi kesehatan lainnya nggak bakal publish orang sakit aids


inilah kehebatan mereka,kalo mereka yang salah yang menidak polisi juga (masak jeruk makan jeruk)


Bercak dikulit dsb penyakit lain lagi, bisa jadi herpes, salah satu dari 5 penyakit yg biasanya ngiring. Itu juga bisa diderita sama orang yg bukan hiv. Hiv sendiri penurunan kekebalan tubuh, secara kasat mata ngga kelihatan gejalanya baru bisa diketahui pasti dari hasil lab gan

Attention jones, balik lagi ke sabun biar aman emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rob.pedro
0
18-08-2019 20:53
Quote:Original Posted By gundam.dynames
link mana nih emoticon-Kagets



Tareeeeek mang
Diubah oleh rob.pedro
0
Lihat 1 balasan
18-08-2019 21:04
Quote:Original Posted By rob.pedro

Tareeeeek mang


ini gan orangnya yg di berita? vina yg sama yak?
0
18-08-2019 21:15
Maksudnya gmn sih, mantan suami yg jual vina?
0
18-08-2019 21:16
mungkin AZAB baginya
0
18-08-2019 22:58
Quote:Original Posted By rob.pedro

Tareeeeek mang


Super guoblok nih kampung !!!
Ada anak kecil nonton dan sampe naek ke panggung
emoticon-Cape deeehh
0
19-08-2019 01:25
Jawara Ngesbray gan... emoticon-Ngakak
0
19-08-2019 06:08
Quote:Original Posted By aliensia
Anjir, video 2017 si pemain sakit 2019 kayanya gk kena hiv dah emoticon-Mewek .sebenernya video bokep itu gk meresahkan terbukti banyak yg minta link emoticon-Hammer2


Kalau asumsinya kena hiv jauh hari sebelum video? Hahaha chance masih 50%
0
Lapor Hansip
19-08-2019 10:47
Balasan post rob.pedro
Quote:Original Posted By rob.pedro



Tareeeeek mang


wah orangnya yg mana gan? emoticon-Matabelo
0
19-08-2019 10:50
waktu n9ewe dia lincah bergerak lho padahal
0
19-08-2019 14:09
Quote:Original Posted By gundam.dynames
ini gan orangnya yg di berita? vina yg sama yak?


Quote:Original Posted By ncub
Super guoblok nih kampung !!!
Ada anak kecil nonton dan sampe naek ke panggung
emoticon-Cape deeehh


Quote:Original Posted By sudarmadji-oye
wah orangnya yg mana gan? emoticon-Matabelo


Mantan Suami Vina Garut Sakit Keras, Polisi Duga HIV
Yg onoh menurut kabar beredar gan
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1
19-08-2019 14:16
potongannya sih emang doyan makan k****l emoticon-Malu
0
20-08-2019 16:16
Quote:Original Posted By EdunMed
Usia muda jarang kena Stroke, bisa saja dia kena AIDS Stadium 4 dengan infeksi di otak. Jadi gejala mirip stroke

IMHO


Wakakaka...

Benar malah.
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.