maman80Avatar border
TS
maman80
I LoVe RekLamasiii !! Anies Baswedan Pastikan Pulau D Terbuka Untuk Warga.
Spoiler for :

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Pulau Maju atau Pulau D reklamasi tidak boleh tertutup. Warga dari manapun bebas masuk ke pulau itu.

“Pulau terbuka, ini bentuk kemerdekaan bahwa tidak boleh ada pihak yang ingin menguasai secara tertutup. Warga manapun bebas ke pulau ini,”kata Anies saat menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke 74 di pulau itu, Sabtu (17/8).

Menurut Anies, ke depan pulau itu akan dibangun untuk kepentingan publik. Seluruh fasilitas umum dan fasilitas sosial di pulau itu sepenuhnya digunakan untuk warga Jakarta.

Sementara itu, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso menilai keputusan Anies menggelar di Pulau Maju atau Pulau D hasil reklamasi Teluk Jakarta sudah tepat.

Sebab, gelaran itu akan membawa pesan khusus kepada pengembang bahwa lahan reklamasi tersebut kini milik rakyat, bukan lagi milik segelintir kelompok.

“Anies ingin memperingatkan kepada pengembang, bahwasanya pulau reklamasi bukan milikmu, ini milik kita, bersama rakyat Jakarta,” kata Bang Yos.

Meski tidak diundang dalam acara itu, Bang Yos mendukung sepenuhnya kebijakan Anies terhadap hasil reklamasinitu. “Ada makna kesetaraan bagi warga Jakarta, di mana penggunaan pulau reklamasi bisa diperuntukkan bagi warganya tanpa terkecuali,” kata Bang Yos.

Seperti diketahui, sebelum diambil Pemprov DKI Jakarta, akses menuju pulau sangat terturup. Bahkan, aparat pemprov pun tidak bisa masuk untuk memgawasi pembangunan karena dijaga ketat petugas dari pengembang. Pintu masuk pun selalu tertutup.

Tapi sejak diambil pemprov, kawasan itu menjadi terbuka. Pintu gerbang menuju pulau tidak tertutup lagi dan tidak dijaga.
soemoer

Jangan Lewatkan Trit Ane yg laenemoticon-Malu (S)

Spoiler for MuluStrasi:



Spoiler for MuluStrasi:

🔥 (++17) Arti Mimpi Di SELINGKUHI, Lumayan Menyeramkan

Spoiler for Bottle Cap Challenge Sandiaga Uno, Dani Alves & Sergio Ramos. Guest Star : Mimi Peri:



Spoiler for MuluStrasi🔥(+17) Kondom buat Wanita (Sis)??:



Spoiler for MuluStrasi Arti Mimpi melihat Payudara:



Spoiler for MuluStrasi suka BESAR/kecil:

winner4016
puma2000
samsol...
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.