alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d10d39a972e72ae64db91/ketika-wc-murid-tak-sebersih-wc-guru
Entah kenapa dari gw SD sampe SMP yang namanya WC murid itu selalu lebih HOROR dari WC guru. Itulah sebabnya gw pas SD pernah beberapa kali ngompol dicelana pas dimobil jemputan. Karena alasannya WC murid tuh ga ada yang manusiawi. Tapi ga tau kalo WC putri, karena gw ga pernah nyoba buang air disana.
Lapor Hansip
09-08-2019 13:21

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

Past Hot Thread
Halo Bray emoticon-Hai

Entah kenapa dari gw SD sampe SMP yang namanya WC murid itu selalu lebih HOROR dari WC guru. Itulah sebabnya gw pas SD pernah beberapa kali ngompol dicelana pas dimobil jemputan. Karena alasannya WC murid tuh ga ada yang manusiawi. Tapi ga tau kalo WC putri, karena gw ga pernah nyoba buang air disana.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

bimbingankonselingsmpn3bogor.blogspot.com

Pas gw SD, yang namanya WC cowok itu mirip sama tempat penampungan tokai. Karena selain baunya yang udah bisa kecium dari jarak beberapa meter, yang ngambang di klosetnyapun juga bener-bener bikin muntah. Bahkan kalo lagi apes kalian bisa nemuin yang berceceran di lantai.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

rumah.com

Lain gw, lain temen-temen gw. Beberapa temen-temen gw masih ada yang punya nyali buat kencing di WC. Sebenernya ga di WC juga sih, tapi di depan WC. Jadi biasanya mereka kencing dengan mengangkat celanannya, keluarin si "JONI", dan kencing dari depan WC. Hasilnya? Ya tentu berceceran kemana-mana dong itu kencingnya. Dan setelah itu mereka pergi begitu saja seperti tanpa dosa.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

nindhaisnaini.blogspot.com

Setelah kelas 6, dan mulai-mulai bandel, gw memilih untuk buang air di WC guru. Alasannya ya karena di WC guru itu lebih bersih, wangi dan ada sabunnya. Enggak kayak WC murid yang bau, jorok dan boro-boro ada sabunnya, kadang airnya ga ada. Itulah yang bikin WC cepet bau dan kotor. Padahal kalo diinget-inget, pas gw SD tuh tukang bersih-bersihnya ada, tapi WC murid itu bersihnya pas semester baru doang. Mungkin mereka juga ga sanggup kalo bersihin WC murid setiap hari.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

kompasiana.com

Masuk SMP, sekolah gw ada mesjidnya. Tapi WCnya masih ga beda jauh sama WC pas SD. Cuman bedanya, WC pas gw SMP cuma ada kloset berdiri yang kadang-kadang airnya cuma keluar setetes doang. Oleh karena itu gw lebih memilih WC mesjid sekolah. Tapi resikonya ya ngantri, karena ga gw doang yang berpikiran buat make WC mesjid.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

inreview.id

Masuk SMA, WC nya jauh berbeda sama pas gw SD SMP. Ya walaupun kadang ada air yang menggenang di lantai, tapi WC nya bersih banget. Mungkin karena gw pas SMA di sekolah swasta kali ya, jadi kebersihannya bener-bener terjaga. 

Ya menurut gw, mungkin seharusnya siswa juga diajarkan kebersihan kamar mandi. Ga cuma diajarin mungutin sampah setiap beres upacara. Emangsih mungutin sampah ga ada salahnya, cuman gw rasa ngajarin kebersihan WC yang sejatinya untuk buang air itu juga harus diajarin.

Tapi di sekolah kalian dulu WC nya jorok juga ga sih? Pas gw ceritain ini ke adek gw yang masih SMP, dia bilang juga gitu. Ya sama-sama jorok ternyata dan pada make WC guru buat buang air. Kalo kalian dulu gitu juga ga?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 15:51
Seingatku Wc cowok pas jaman SD bersih. Soalnya am ppsd ditakut2in kalau di wc cowok dulu bekas kuburan kuda makanya anak2 cowok pada takut mending kencing di sungai daripada ke wc. Padahal mah itu cma akal2an ppsd aja biar ngk bersihin toilet cowok emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 15:52
Sorry
Diubah oleh Mawarhitam22
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 15:52
Quote:Original Posted By momo3003
wah,beneerrrr..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu sd ane jg gitu,walaupun sd swasta,tp ttp aja tiap kali mau pipis harus nahan hidung,soalnya bau pesingnya kebangetan,kadang sampe tembok tmpt wc cowok tu nguning,saking banyaknya yg nyiram tu tembok,kebangetan dah..emoticon-No Hope

ada cerita lucu jg sih,dulu pas ane kelas 3 sd pny tmn,namanya F*jar,do'i ini uda 4x gk naek kelas,uda 14 thn an umurnya,emg sih si F*jar ini bisa dibilang bego bgt ( sorry Jar ),uda bego,jago kelahi,tukang ngutang,mesum dan ditambah umurnya yg lebih tua 4 thn an dr angkatan ane,otomatis masa pubertasnya duluan donk kan y..emoticon-Ngakak

pernah pas habis pelajaran olahraga,kn semua siswa ganti baju di wc masing2,lha pas tmn genk ane mau ganti di wc,barengan gitu critanya biar ngurangin bau2 pesing ama tokai,tiba2 si F*jar ini buru2 nyolong kursi dr gudang yg gk kepake sambil lari2 dah tuh,( wc putra ama putri kepisah ama tembok sekitar 2 meteran ) otomatis y namanya anak kecil,genk ane termasuk ane penasaran,ngikutin dah si F*jar..
eh trnyt habis tu si F*jar dgn muka2 mesum,ane masih inget jelas ne,ngocok dah tu kintil pake jari telunjuk ama jempol,y tp ane jg gk ngerti dia ngapain tu,secara umur masi 10 thn buat apa mainin pipit..emoticon-Malu

ehhhh,dia lgsg muncrat tu oli sampe ke tembok2,bahkan sempet2nya nyemprotin ke ane + genk sambil teriak2 'yihaaaaaa',y jd ane + genk lgsg lari,takut kena 'lengket2' itu dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Keras temen ente anjir emoticon-Wakaka
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 15:53
dulu sekolah ane wc nya kaya TPS anjay emoticon-Big Grin
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 15:57
Bener gan, paling sebel kalo pengen BAB. Kadang mau ga mau ngempet sampe pulang sekolah duh
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 15:58
Waktu ane sd sma karena di negeri sih ya kayak penjelasan agaan.. ane bingung emang karena kurang diperhatiin pihak kebersihan atau emang anak anak aja pada suka barbar yak kalo pipis atau buang air besar pada jorok jorok gitu? Kadang ga ngenal umur sih, ane di kantor aja sering bgt liat orang buang sampah diatas tempat sampah bukan didalemnya, hadeeeh
profile-picture
vly69 memberi reputasi
1 0
1
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 15:58
Wah ane swasta terus gan, ya ga parah" amat sih, parahnya juga kenakalan remaja, di wc cowo sma jaman ane sblm di renov besar"an, ada gambar kntol di pintu wc lah, gayung pecah lah, kran putus lah, emoticon-Leh Uga
Sampe pernah ane pas kebelet ga ngeh kalo ga ada gayung nya gan, dalam ati mampus dah, untung ada tempat sampah mini di dalem, untungnya bersih jadi deh gayung dadakan emoticon-Leh Uga emoticon-Malu
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:00
jarang pake banget masuk wc sekolah. ngga jorok2 amat tapi sempit, engep kagak nahan baunya. mending sabar nunggu wc guru aman.
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:00
Ane dari smp sampek smk, toilet siswa nya bener bener menjijikkan.. emoticon-DP
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:07
Wih ane termasuk siswa yg gk pernah sudi pake wc sekolah karena alasan2 itu.. Tapi apesnya kalo bimin ulah hukumannya bersihin wc berjamaah emoticon-Frownemoticon-Frown

Pernah 1 kali saat smp temen ane boker ke wc itu tokai ngikut sampe kekelas nempel di sepatu doi bercampur rumput emoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busa
Gk tau lagi dah sama tuh anak gimana bisa nyangkut di sepatu.
Bener2 biadab wc sekolah kecuali wc guru yg harum wip**

Kalaupun kencing kami laki2 lebih milih ngencingin tembok belakang wc atau tembok pembatas daripada masuk kesana
Diubah oleh aliensia
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:09
Quote:Original Posted By momo3003
wah,beneerrrr..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu sd ane jg gitu,walaupun sd swasta,tp ttp aja tiap kali mau pipis harus nahan hidung,soalnya bau pesingnya kebangetan,kadang sampe tembok tmpt wc cowok tu nguning,saking banyaknya yg nyiram tu tembok,kebangetan dah..emoticon-No Hope

ada cerita lucu jg sih,dulu pas ane kelas 3 sd pny tmn,namanya F*jar,do'i ini uda 4x gk naek kelas,uda 14 thn an umurnya,emg sih si F*jar ini bisa dibilang bego bgt ( sorry Jar ),uda bego,jago kelahi,tukang ngutang,mesum dan ditambah umurnya yg lebih tua 4 thn an dr angkatan ane,otomatis masa pubertasnya duluan donk kan y..emoticon-Ngakak

pernah pas habis pelajaran olahraga,kn semua siswa ganti baju di wc masing2,lha pas tmn genk ane mau ganti di wc,barengan gitu critanya biar ngurangin bau2 pesing ama tokai,tiba2 si F*jar ini buru2 nyolong kursi dr gudang yg gk kepake sambil lari2 dah tuh,( wc putra ama putri kepisah ama tembok sekitar 2 meteran ) otomatis y namanya anak kecil,genk ane termasuk ane penasaran,ngikutin dah si F*jar..
eh trnyt habis tu si F*jar dgn muka2 mesum,ane masih inget jelas ne,ngocok dah tu kintil pake jari telunjuk ama jempol,y tp ane jg gk ngerti dia ngapain tu,secara umur masi 10 thn buat apa mainin pipit..emoticon-Malu

ehhhh,dia lgsg muncrat tu oli sampe ke tembok2,bahkan sempet2nya nyemprotin ke ane + genk sambil teriak2 'yihaaaaaa',y jd ane + genk lgsg lari,takut kena 'lengket2' itu dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ternyata wc sekolah kita 11:12 bre emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:10
Quote:Original Posted By Ay4mK4lkun
emang bener sih jaman SD tu mesti WC nya kotor banget, apa lg dulu sekolah ane swasta n gabung ma SMP n SMA. tambah parah aja aroma nya, mana bak nya kecil kya kobokan n air jg gak ada.
pas ane SMP mendingan untuk cwe ma cwo d pisah, tapi tetep aja aroma nya msh bau jg. nah SMK lebih yahut lg, WC udh gelap lampu gak ada trus d pojok bekas kantin yg macem kandang kambing. udh bau horor pula..
dulu pas telat sekolah hukuman nya bersihin WC guru, pdhl mah tu WC bersih


wc sd gw juga sebelahan sama kantin, jadi yg ga kebagian tempat duduknya dipojok deket wc emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:17
jijik ke wc anak sma jaman sekarang jorok jorok, udah menceng dari norma, banyak yg salah didik, masak dinding wc ada tulisan "adi CS dimas" emoticon-Leh Uga
profile-picture
Werewolfvez memberi reputasi
1 0
1
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:21
Wkwkwk karna kalo wc murid yang kotor siapa yg mau ngomel, murid? Palingan ga di gubrisss wkwkwk kalo guru pasti kalo kotor atau ga bagus ngomel. Lagian mungkin muridnya bar Bar kali jadinya wcnya emang cepet kotor
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:23
Quote:Original Posted By ronaldidin
jijik ke wc anak sma jaman sekarang jorok jorok, udah menceng dari norma, banyak yg salah didik, masak dinding wc ada tulisan "adi CS dimas" emoticon-Leh Uga


Benerrr gaann, toilet jadi ga sesuai di fungsi nya yg harus nya jadi tempat buang air besar atau buang air kecil eh malah dipake buat ngumpet dari guru atau kadang ngerokok diem diem di toilet. Mana suka banyak coret coretannya lagi bahasnya meni kasar kasar pisannn
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:29
Quote:Original Posted By momo3003
wah,beneerrrr..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu sd ane jg gitu,walaupun sd swasta,tp ttp aja tiap kali mau pipis harus nahan hidung,soalnya bau pesingnya kebangetan,kadang sampe tembok tmpt wc cowok tu nguning,saking banyaknya yg nyiram tu tembok,kebangetan dah..emoticon-No Hope

ada cerita lucu jg sih,dulu pas ane kelas 3 sd pny tmn,namanya F*jar,do'i ini uda 4x gk naek kelas,uda 14 thn an umurnya,emg sih si F*jar ini bisa dibilang bego bgt ( sorry Jar ),uda bego,jago kelahi,tukang ngutang,mesum dan ditambah umurnya yg lebih tua 4 thn an dr angkatan ane,otomatis masa pubertasnya duluan donk kan y..emoticon-Ngakak

pernah pas habis pelajaran olahraga,kn semua siswa ganti baju di wc masing2,lha pas tmn genk ane mau ganti di wc,barengan gitu critanya biar ngurangin bau2 pesing ama tokai,tiba2 si F*jar ini buru2 nyolong kursi dr gudang yg gk kepake sambil lari2 dah tuh,( wc putra ama putri kepisah ama tembok sekitar 2 meteran ) otomatis y namanya anak kecil,genk ane termasuk ane penasaran,ngikutin dah si F*jar..
eh trnyt habis tu si F*jar dgn muka2 mesum,ane masih inget jelas ne,ngocok dah tu kintil pake jari telunjuk ama jempol,y tp ane jg gk ngerti dia ngapain tu,secara umur masi 10 thn buat apa mainin pipit..emoticon-Malu

ehhhh,dia lgsg muncrat tu oli sampe ke tembok2,bahkan sempet2nya nyemprotin ke ane + genk sambil teriak2 'yihaaaaaa',y jd ane + genk lgsg lari,takut kena 'lengket2' itu dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Kasian amat bre... Di cum shot sm fajar 💦💦💦
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:29
emang wc murid di sekolah itu horor........ mana klub anti boker di sekolah..... menahan berak sampe pulang...... emoticon-Ngacir

0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:39
kalo ane sih cuma pas sd yg wc nya kotor, dibersihin cuma pas taun ajaran baruemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tapi pas masuk smp smk wc nya selalu terawat, apalagi smp sama smk gw itu satu yayasan sama pesantren ya jdi kebersihan seluruh lingkungannya itu emang terawat dgn baik
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:41
100% iya gan

SMK gue dulu juga

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 16:43
emang dasar orang kita jorok2. mkanya dri jaman dlu slogan bersih pangkal sehat selalu diajarin di sekolahan nyatanya uda gede pun masi suka buang sampah smbarangan.
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia