alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d10d39a972e72ae64db91/ketika-wc-murid-tak-sebersih-wc-guru
Lapor Hansip
09-08-2019 13:21
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
Past Hot Thread
Halo Bray emoticon-Hai

Entah kenapa dari gw SD sampe SMP yang namanya WC murid itu selalu lebih HOROR dari WC guru. Itulah sebabnya gw pas SD pernah beberapa kali ngompol dicelana pas dimobil jemputan. Karena alasannya WC murid tuh ga ada yang manusiawi. Tapi ga tau kalo WC putri, karena gw ga pernah nyoba buang air disana.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

bimbingankonselingsmpn3bogor.blogspot.com

Pas gw SD, yang namanya WC cowok itu mirip sama tempat penampungan tokai. Karena selain baunya yang udah bisa kecium dari jarak beberapa meter, yang ngambang di klosetnyapun juga bener-bener bikin muntah. Bahkan kalo lagi apes kalian bisa nemuin yang berceceran di lantai.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

rumah.com

Lain gw, lain temen-temen gw. Beberapa temen-temen gw masih ada yang punya nyali buat kencing di WC. Sebenernya ga di WC juga sih, tapi di depan WC. Jadi biasanya mereka kencing dengan mengangkat celanannya, keluarin si "JONI", dan kencing dari depan WC. Hasilnya? Ya tentu berceceran kemana-mana dong itu kencingnya. Dan setelah itu mereka pergi begitu saja seperti tanpa dosa.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

nindhaisnaini.blogspot.com

Setelah kelas 6, dan mulai-mulai bandel, gw memilih untuk buang air di WC guru. Alasannya ya karena di WC guru itu lebih bersih, wangi dan ada sabunnya. Enggak kayak WC murid yang bau, jorok dan boro-boro ada sabunnya, kadang airnya ga ada. Itulah yang bikin WC cepet bau dan kotor. Padahal kalo diinget-inget, pas gw SD tuh tukang bersih-bersihnya ada, tapi WC murid itu bersihnya pas semester baru doang. Mungkin mereka juga ga sanggup kalo bersihin WC murid setiap hari.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

kompasiana.com

Masuk SMP, sekolah gw ada mesjidnya. Tapi WCnya masih ga beda jauh sama WC pas SD. Cuman bedanya, WC pas gw SMP cuma ada kloset berdiri yang kadang-kadang airnya cuma keluar setetes doang. Oleh karena itu gw lebih memilih WC mesjid sekolah. Tapi resikonya ya ngantri, karena ga gw doang yang berpikiran buat make WC mesjid.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

inreview.id

Masuk SMA, WC nya jauh berbeda sama pas gw SD SMP. Ya walaupun kadang ada air yang menggenang di lantai, tapi WC nya bersih banget. Mungkin karena gw pas SMA di sekolah swasta kali ya, jadi kebersihannya bener-bener terjaga. 

Ya menurut gw, mungkin seharusnya siswa juga diajarkan kebersihan kamar mandi. Ga cuma diajarin mungutin sampah setiap beres upacara. Emangsih mungutin sampah ga ada salahnya, cuman gw rasa ngajarin kebersihan WC yang sejatinya untuk buang air itu juga harus diajarin.

Tapi di sekolah kalian dulu WC nya jorok juga ga sih? Pas gw ceritain ini ke adek gw yang masih SMP, dia bilang juga gitu. Ya sama-sama jorok ternyata dan pada make WC guru buat buang air. Kalo kalian dulu gitu juga ga?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
18-08-2019 15:05
jagalah kebersihan
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
1
18-08-2019 15:06
Quote:Original Posted By masmomon
tukang bersih2nya males itu


Iya mas emoticon-Traveller
profile-picture
masmomon memberi reputasi
1
18-08-2019 15:16
Bener banget emoticon-Leh Uga
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
1
18-08-2019 15:20
Quote:Original Posted By momo3003
wah,beneerrrr..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu sd ane jg gitu,walaupun sd swasta,tp ttp aja tiap kali mau pipis harus nahan hidung,soalnya bau pesingnya kebangetan,kadang sampe tembok tmpt wc cowok tu nguning,saking banyaknya yg nyiram tu tembok,kebangetan dah..emoticon-No Hope

ada cerita lucu jg sih,dulu pas ane kelas 3 sd pny tmn,namanya F*jar,do'i ini uda 4x gk naek kelas,uda 14 thn an umurnya,emg sih si F*jar ini bisa dibilang bego bgt ( sorry Jar ),uda bego,jago kelahi,tukang ngutang,mesum dan ditambah umurnya yg lebih tua 4 thn an dr angkatan ane,otomatis masa pubertasnya duluan donk kan y..emoticon-Ngakak

pernah pas habis pelajaran olahraga,kn semua siswa ganti baju di wc masing2,lha pas tmn genk ane mau ganti di wc,barengan gitu critanya biar ngurangin bau2 pesing ama tokai,tiba2 si F*jar ini buru2 nyolong kursi dr gudang yg gk kepake sambil lari2 dah tuh,( wc putra ama putri kepisah ama tembok sekitar 2 meteran ) otomatis y namanya anak kecil,genk ane termasuk ane penasaran,ngikutin dah si F*jar..
eh trnyt habis tu si F*jar dgn muka2 mesum,ane masih inget jelas ne,ngocok dah tu kintil pake jari telunjuk ama jempol,y tp ane jg gk ngerti dia ngapain tu,secara umur masi 10 thn buat apa mainin pipit..emoticon-Malu

ehhhh,dia lgsg muncrat tu oli sampe ke tembok2,bahkan sempet2nya nyemprotin ke ane + genk sambil teriak2 'yihaaaaaa',y jd ane + genk lgsg lari,takut kena 'lengket2' itu dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Temen ente masih kelas 3 SD sampai sekarang? emoticon-Ngakak
Diubah oleh sang_maestro
0
18-08-2019 15:20
Jaman sd kalo ke toilet terlalu lama, pasti dikira boker dan pasti dibully abis tuh. Mangkanya ane kalo boker mending pulang ke rumahemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18-08-2019 15:24
haha ya begitu dah
0
18-08-2019 15:24
Pantesan Mr. Gepeng demen di wc SD emoticon-Ngakak
profile-picture
bluesky0499 memberi reputasi
1
18-08-2019 15:25
Quote:Original Posted By momo3003
wah,beneerrrr..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu sd ane jg gitu,walaupun sd swasta,tp ttp aja tiap kali mau pipis harus nahan hidung,soalnya bau pesingnya kebangetan,kadang sampe tembok tmpt wc cowok tu nguning,saking banyaknya yg nyiram tu tembok,kebangetan dah..emoticon-No Hope

ada cerita lucu jg sih,dulu pas ane kelas 3 sd pny tmn,namanya F*jar,do'i ini uda 4x gk naek kelas,uda 14 thn an umurnya,emg sih si F*jar ini bisa dibilang bego bgt ( sorry Jar ),uda bego,jago kelahi,tukang ngutang,mesum dan ditambah umurnya yg lebih tua 4 thn an dr angkatan ane,otomatis masa pubertasnya duluan donk kan y..emoticon-Ngakak

pernah pas habis pelajaran olahraga,kn semua siswa ganti baju di wc masing2,lha pas tmn genk ane mau ganti di wc,barengan gitu critanya biar ngurangin bau2 pesing ama tokai,tiba2 si F*jar ini buru2 nyolong kursi dr gudang yg gk kepake sambil lari2 dah tuh,( wc putra ama putri kepisah ama tembok sekitar 2 meteran ) otomatis y namanya anak kecil,genk ane termasuk ane penasaran,ngikutin dah si F*jar..
eh trnyt habis tu si F*jar dgn muka2 mesum,ane masih inget jelas ne,ngocok dah tu kintil pake jari telunjuk ama jempol,y tp ane jg gk ngerti dia ngapain tu,secara umur masi 10 thn buat apa mainin pipit..emoticon-Malu

ehhhh,dia lgsg muncrat tu oli sampe ke tembok2,bahkan sempet2nya nyemprotin ke ane + genk sambil teriak2 'yihaaaaaa',y jd ane + genk lgsg lari,takut kena 'lengket2' itu dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


WASUUUUUemoticon-Ngakak
0
18-08-2019 15:26
Sekolah ane ga punya WC gan jadi klo mo kencing ke pom bensin
0
18-08-2019 15:27
Quote:Original Posted By bayu9999
Emang sudah hal biasa gan seperti itu..
Kalau wc murid kan banyak yang make...
Apalagi kalau lupa nyiram, air gak ada dsb.
Kalau wc dipojokan pasti jadi tempat mgerokok anak anak buandel...


Ane cenderung berpikiran sama karena emang wc murid tuh yg make banyak dang mungkin karena masih kecil2 juga jadi kadang suka lupa nyiram padahal udah diajarin hmmm🤔
0
18-08-2019 15:27
Quote:Original Posted By mesashetra
Jaman sd kalo ke toilet terlalu lama, pasti dikira boker dan pasti dibully abis tuh. Mangkanya ane kalo boker mending pulang ke rumahemoticon-Wkwkwk


Lah iyayak wkwkwk. Kenapa kalo boker pas sd tuh selalu jadi bullyan temen2, padahal ane pas sma tiap hari boker di sekolah juga temen2 pada santai aja🤔
0
18-08-2019 15:28
btw mungkin lebih ke usia aja kali ya, sd smp masih careless bocah2 lupa juga nyiram. pas sma udah pada gede dan sadar kebersihan. Makanya toiletnya lebih bersih. karena ane sd swasta toiletnya juga jorokemoticon-Frown
0
18-08-2019 15:29
pas sd ane jarang ke toilet sekolah... soalnya agak angker selalu terdengar org nangis
0
18-08-2019 15:30
Quote:Original Posted By momo3003
wah,beneerrrr..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu sd ane jg gitu,walaupun sd swasta,tp ttp aja tiap kali mau pipis harus nahan hidung,soalnya bau pesingnya kebangetan,kadang sampe tembok tmpt wc cowok tu nguning,saking banyaknya yg nyiram tu tembok,kebangetan dah..emoticon-No Hope

ada cerita lucu jg sih,dulu pas ane kelas 3 sd pny tmn,namanya F*jar,do'i ini uda 4x gk naek kelas,uda 14 thn an umurnya,emg sih si F*jar ini bisa dibilang bego bgt ( sorry Jar ),uda bego,jago kelahi,tukang ngutang,mesum dan ditambah umurnya yg lebih tua 4 thn an dr angkatan ane,otomatis masa pubertasnya duluan donk kan y..emoticon-Ngakak

pernah pas habis pelajaran olahraga,kn semua siswa ganti baju di wc masing2,lha pas tmn genk ane mau ganti di wc,barengan gitu critanya biar ngurangin bau2 pesing ama tokai,tiba2 si F*jar ini buru2 nyolong kursi dr gudang yg gk kepake sambil lari2 dah tuh,( wc putra ama putri kepisah ama tembok sekitar 2 meteran ) otomatis y namanya anak kecil,genk ane termasuk ane penasaran,ngikutin dah si F*jar..
eh trnyt habis tu si F*jar dgn muka2 mesum,ane masih inget jelas ne,ngocok dah tu kintil pake jari telunjuk ama jempol,y tp ane jg gk ngerti dia ngapain tu,secara umur masi 10 thn buat apa mainin pipit..emoticon-Malu

ehhhh,dia lgsg muncrat tu oli sampe ke tembok2,bahkan sempet2nya nyemprotin ke ane + genk sambil teriak2 'yihaaaaaa',y jd ane + genk lgsg lari,takut kena 'lengket2' itu dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


temen ane juga ada dlu pas TK namanya Ndaru. bandelnya bener bener bandel parah.

Pernah suatu hari gua dipanggil sama dia. Dia dengan wajah agak bingung gtu, trus dia bilang gini "coba cium jari tanganku,baunya aneh"..
nah ane kan polos ya gan ,ane ga curiga sama sekali. pas gua cium ternyata bau lobang pantat njir, lobang pantatnya dia.. memang anak babi itu.

itu gua inget sampe sekarang tuh anak semoga masuk neraka pas matinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
momo3003 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-08-2019 15:33
Nah bener tuh bikin mual.

- Waktu SD ga ada toiletnya, harus numpang di rumah penduduk. Untung rumah penduduknya deket dan jarak kamar mandi ke skolahan 5-20meter tergantung letak kelas. Letak kamar mandinya pisah sama rumah si empunya.
Waktu kelas 1 SD pernah ngompol pas ujian. Mau ijin takut sama guru karna kan lagi ujian takut ga dikasih kl pergi2 emoticon-Big Grin

- SMP toilet bau pesing dan bau tokai kotor pula. Ga ada air.
Jadi kalo pip n pup numpang di kantin.

- SMK ada 2 toilet, semuanya full air. Lumayan aga bersih cuma yg namanya SMK teknik yg muridnya 98% cowo ya tetep bau pesing. Mungkin abis pip ga pada di siram. Untung ga pernah nemu tokai ngambang atau berceceran.

- kuliah, toilet ada 2 di fakultas ane. Cuma yg 1 airnya ga pernah ada jadi cuma 1 yg berfungsi.
Kalo kebelet banget dan lagi antri terpaksa pake yg 1'nya beli aqua gelas dulu buat bilas


emoticon-Ngakak
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1
18-08-2019 15:34
Quote:Original Posted By si.pemikir
anjay sudah mesum sejak dini
btw itu si fajar akhirnya naik kelas apa masih tinggal kelas? emoticon-Ngakak


Iya ane juga sd swasta tapi wc nya jorok juga. Saat smp juga sama aja meskipun negeri.
Temen ente bisa ngocok disekolah???
0
18-08-2019 15:36
konon disetiap wc murid ada si mister gepeng emoticon-Takut
0
18-08-2019 15:37
Quote:Original Posted By JakeGyllenhaal
temen ane juga ada dlu pas TK namanya Ndaru. bandelnya bener bener bandel parah.

Pernah suatu hari gua dipanggil sama dia. Dia dengan wajah agak bingung gtu, trus dia bilang gini "coba cium jari tanganku,baunya aneh"..
nah ane kan polos ya gan ,ane ga curiga sama sekali. pas gua cium ternyata bau lobang pantat njir, lobang pantatnya dia.. memang anak babi itu.

itu gua inget sampe sekarang tuh anak semoga masuk neraka pas matinya


Kecil2 dah bandel bangetss
0
18-08-2019 15:39
masalah nya cmn satu..wc murid itu gk pernah dialirin air...emoticon-Nohope
0
18-08-2019 15:40
yang keselnya dulu pintu toilet wc murid gaada kuncinya. jadi kalo boker, bahaya bgt. apalagi banyak murid suka iseng nendang emoticon-Ngakak
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.