alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d10d39a972e72ae64db91/ketika-wc-murid-tak-sebersih-wc-guru
Entah kenapa dari gw SD sampe SMP yang namanya WC murid itu selalu lebih HOROR dari WC guru. Itulah sebabnya gw pas SD pernah beberapa kali ngompol dicelana pas dimobil jemputan. Karena alasannya WC murid tuh ga ada yang manusiawi. Tapi ga tau kalo WC putri, karena gw ga pernah nyoba buang air disana.
Lapor Hansip
09-08-2019 13:21

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

Past Hot Thread
Halo Bray emoticon-Hai

Entah kenapa dari gw SD sampe SMP yang namanya WC murid itu selalu lebih HOROR dari WC guru. Itulah sebabnya gw pas SD pernah beberapa kali ngompol dicelana pas dimobil jemputan. Karena alasannya WC murid tuh ga ada yang manusiawi. Tapi ga tau kalo WC putri, karena gw ga pernah nyoba buang air disana.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

bimbingankonselingsmpn3bogor.blogspot.com

Pas gw SD, yang namanya WC cowok itu mirip sama tempat penampungan tokai. Karena selain baunya yang udah bisa kecium dari jarak beberapa meter, yang ngambang di klosetnyapun juga bener-bener bikin muntah. Bahkan kalo lagi apes kalian bisa nemuin yang berceceran di lantai.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

rumah.com

Lain gw, lain temen-temen gw. Beberapa temen-temen gw masih ada yang punya nyali buat kencing di WC. Sebenernya ga di WC juga sih, tapi di depan WC. Jadi biasanya mereka kencing dengan mengangkat celanannya, keluarin si "JONI", dan kencing dari depan WC. Hasilnya? Ya tentu berceceran kemana-mana dong itu kencingnya. Dan setelah itu mereka pergi begitu saja seperti tanpa dosa.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

nindhaisnaini.blogspot.com

Setelah kelas 6, dan mulai-mulai bandel, gw memilih untuk buang air di WC guru. Alasannya ya karena di WC guru itu lebih bersih, wangi dan ada sabunnya. Enggak kayak WC murid yang bau, jorok dan boro-boro ada sabunnya, kadang airnya ga ada. Itulah yang bikin WC cepet bau dan kotor. Padahal kalo diinget-inget, pas gw SD tuh tukang bersih-bersihnya ada, tapi WC murid itu bersihnya pas semester baru doang. Mungkin mereka juga ga sanggup kalo bersihin WC murid setiap hari.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

kompasiana.com

Masuk SMP, sekolah gw ada mesjidnya. Tapi WCnya masih ga beda jauh sama WC pas SD. Cuman bedanya, WC pas gw SMP cuma ada kloset berdiri yang kadang-kadang airnya cuma keluar setetes doang. Oleh karena itu gw lebih memilih WC mesjid sekolah. Tapi resikonya ya ngantri, karena ga gw doang yang berpikiran buat make WC mesjid.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

inreview.id

Masuk SMA, WC nya jauh berbeda sama pas gw SD SMP. Ya walaupun kadang ada air yang menggenang di lantai, tapi WC nya bersih banget. Mungkin karena gw pas SMA di sekolah swasta kali ya, jadi kebersihannya bener-bener terjaga. 

Ya menurut gw, mungkin seharusnya siswa juga diajarkan kebersihan kamar mandi. Ga cuma diajarin mungutin sampah setiap beres upacara. Emangsih mungutin sampah ga ada salahnya, cuman gw rasa ngajarin kebersihan WC yang sejatinya untuk buang air itu juga harus diajarin.

Tapi di sekolah kalian dulu WC nya jorok juga ga sih? Pas gw ceritain ini ke adek gw yang masih SMP, dia bilang juga gitu. Ya sama-sama jorok ternyata dan pada make WC guru buat buang air. Kalo kalian dulu gitu juga ga?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Halaman 1 dari 8
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
09-08-2019 13:32
persis ... emoticon-Ngakak
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
1 0
1
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
09-08-2019 13:38
tak tahu bersih atau kotor
WC sekolah itu biasanya cenderung jadi tempat merokok buat siswa-siswa pada jam lonceng istrirahat

profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
09-08-2019 13:44
wc sekolah ane selalu bersih gan, bab tinggal jongkok di tepian sungai
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
09-08-2019 14:13
wah,beneerrrr..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu sd ane jg gitu,walaupun sd swasta,tp ttp aja tiap kali mau pipis harus nahan hidung,soalnya bau pesingnya kebangetan,kadang sampe tembok tmpt wc cowok tu nguning,saking banyaknya yg nyiram tu tembok,kebangetan dah..emoticon-No Hope

ada cerita lucu jg sih,dulu pas ane kelas 3 sd pny tmn,namanya F*jar,do'i ini uda 4x gk naek kelas,uda 14 thn an umurnya,emg sih si F*jar ini bisa dibilang bego bgt ( sorry Jar ),uda bego,jago kelahi,tukang ngutang,mesum dan ditambah umurnya yg lebih tua 4 thn an dr angkatan ane,otomatis masa pubertasnya duluan donk kan y..emoticon-Ngakak

pernah pas habis pelajaran olahraga,kn semua siswa ganti baju di wc masing2,lha pas tmn genk ane mau ganti di wc,barengan gitu critanya biar ngurangin bau2 pesing ama tokai,tiba2 si F*jar ini buru2 nyolong kursi dr gudang yg gk kepake sambil lari2 dah tuh,( wc putra ama putri kepisah ama tembok sekitar 2 meteran ) otomatis y namanya anak kecil,genk ane termasuk ane penasaran,ngikutin dah si F*jar..
eh trnyt habis tu si F*jar dgn muka2 mesum,ane masih inget jelas ne,ngocok dah tu kintil pake jari telunjuk ama jempol,y tp ane jg gk ngerti dia ngapain tu,secara umur masi 10 thn buat apa mainin pipit..emoticon-Malu

ehhhh,dia lgsg muncrat tu oli sampe ke tembok2,bahkan sempet2nya nyemprotin ke ane + genk sambil teriak2 'yihaaaaaa',y jd ane + genk lgsg lari,takut kena 'lengket2' itu dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tmvegowrenk dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
Lapor Hansip
09-08-2019 15:05
Balasan post bpln.boss
dan hasilnya Tempat B.A.B pun dijadikan wadah pembuangan Kuntumnya
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
1 0
1
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
09-08-2019 15:28
njir jadi inget wc sd udah mana gelap serem emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan Uddineses memberi reputasi
2 0
2
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
09-08-2019 15:34
emang bener sih jaman SD tu mesti WC nya kotor banget, apa lg dulu sekolah ane swasta n gabung ma SMP n SMA. tambah parah aja aroma nya, mana bak nya kecil kya kobokan n air jg gak ada.
pas ane SMP mendingan untuk cwe ma cwo d pisah, tapi tetep aja aroma nya msh bau jg. nah SMK lebih yahut lg, WC udh gelap lampu gak ada trus d pojok bekas kantin yg macem kandang kambing. udh bau horor pula..
dulu pas telat sekolah hukuman nya bersihin WC guru, pdhl mah tu WC bersih
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
1 0
1
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
09-08-2019 15:57
WC sekolah mah ga keurus
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
1 0
1
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
09-08-2019 18:23
Quote:Original Posted By bpln.boss
tak tahu bersih atau kotor
WC sekolah itu biasanya cenderung jadi tempat merokok buat siswa-siswa pada jam lonceng istrirahat

kalo pas gw sd smp ga ada sih yg ngerokok, orang baru masuk aja udah mau muntah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Helm.Proyek
wc sekolah ane selalu bersih gan, bab tinggal jongkok di tepian sungai
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru


cebok ga itu bre? emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
09-08-2019 18:27
di sekolah ane, bersih banget Gan, tiap hari ada piket bersih2nya emoticon-Cool
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
1 0
1
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
09-08-2019 18:49
Mungkin sekarang sudah lebih baik. Cuma memang kalau dilihat lebih bagus wc guru daripada murid.
Semoga adab diajarkan lebih intens. Aamiin.
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
1 0
1
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
10-08-2019 02:11
kamar william cornelis
emoticon-Cool
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
1 0
1
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
10-08-2019 08:20
Emang sudah hal biasa gan seperti itu..
Kalau wc murid kan banyak yang make...
Apalagi kalau lupa nyiram, air gak ada dsb.
Kalau wc dipojokan pasti jadi tempat mgerokok anak anak buandel...
profile-picture
profile-picture
diandraps dan Uddineses memberi reputasi
2 0
2
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
12-08-2019 14:29
Quote:Original Posted By momo3003
wah,beneerrrr..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu sd ane jg gitu,walaupun sd swasta,tp ttp aja tiap kali mau pipis harus nahan hidung,soalnya bau pesingnya kebangetan,kadang sampe tembok tmpt wc cowok tu nguning,saking banyaknya yg nyiram tu tembok,kebangetan dah..emoticon-No Hope

ada cerita lucu jg sih,dulu pas ane kelas 3 sd pny tmn,namanya F*jar,do'i ini uda 4x gk naek kelas,uda 14 thn an umurnya,emg sih si F*jar ini bisa dibilang bego bgt ( sorry Jar ),uda bego,jago kelahi,tukang ngutang,mesum dan ditambah umurnya yg lebih tua 4 thn an dr angkatan ane,otomatis masa pubertasnya duluan donk kan y..emoticon-Ngakak

pernah pas habis pelajaran olahraga,kn semua siswa ganti baju di wc masing2,lha pas tmn genk ane mau ganti di wc,barengan gitu critanya biar ngurangin bau2 pesing ama tokai,tiba2 si F*jar ini buru2 nyolong kursi dr gudang yg gk kepake sambil lari2 dah tuh,( wc putra ama putri kepisah ama tembok sekitar 2 meteran ) otomatis y namanya anak kecil,genk ane termasuk ane penasaran,ngikutin dah si F*jar..
eh trnyt habis tu si F*jar dgn muka2 mesum,ane masih inget jelas ne,ngocok dah tu kintil pake jari telunjuk ama jempol,y tp ane jg gk ngerti dia ngapain tu,secara umur masi 10 thn buat apa mainin pipit..emoticon-Malu

ehhhh,dia lgsg muncrat tu oli sampe ke tembok2,bahkan sempet2nya nyemprotin ke ane + genk sambil teriak2 'yihaaaaaa',y jd ane + genk lgsg lari,takut kena 'lengket2' itu dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


anjay sudah mesum sejak dini
btw itu si fajar akhirnya naik kelas apa masih tinggal kelas? emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
13-08-2019 20:04
Quote:Original Posted By si.pemikir
anjay sudah mesum sejak dini
btw itu si fajar akhirnya naik kelas apa masih tinggal kelas? emoticon-Ngakak


anu gan..
pas ane uda kelas 6,dia masih kelas 4,habis itu keluar sendiri,trus jualan bakso..
benernya kasian sih soalnya dia dr keluarga gk mampu..
tp si do'i ini bukannya memperbaiki,malah kek gitu..emoticon-Nohopecd
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 15:02
dimana mana ternyata gitu ya
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
1 0
1
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 15:02
mejeng dulu di dalam WC emoticon-Hot News
0 0
0
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 15:02
Iyalah murid banyak guru dikit
Murid kebanyakan blangsak ee kencing pada kagak siram ga tau kebersihan
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
1 0
1
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 15:04
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
1 0
1
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
18-08-2019 15:04
tukang bersih2nya males itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andridaniel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.