C4lyps0Avatar border
TS
C4lyps0
Ini Video Ceramah Ustad Abdul Somad Yang Mengatakan Orang Cina Sama Dengan Setan



Ceramah Somad Yang Mengatakan Orang Cina Sama Dengan Setan. Astagfirullah.. inikah yang dianggap ustad? belajar dari mana menghina dan melecehkan etnis dan bangsa orang lain.

Bukankah manusia dilahirkan tidak bisa memilih mau jadi ras apa? Sehingga dengan seenaknya dia mengatakan bahwa etnis Cina sama dengan Setan atau iblis.

Dalam video ini Somad Mengatakan,

“Iblis hanya menggoda org beriman. makanya jarang-jarang orang kafir kerasukan setan. jarang saya nengok ORANG CINA kerasukan setan. pernahkah Ahok kerasukan setan?.. sesama setan tidak saling menggoda”.

Lihat Videonya di bawah ini:





Dengan mengatakan demikian sejatinya Somad telah mewakili tugas iblis dan setan yang suka menghasut, dan mengajarkan kebencian dan untuk membangkitkan amarah manusia.

Pernahkah Rasulullah saw menyamakan manusia yang bukan muslim dengan SETAN? Allah menciptakan manusia bersuku-suku berbangsa-bangsa, untuk saling mengenal (lihat QS. Alhujuraat:13). Apakah layak suku tersebut disebut SETAN hanya karena bukan muslim? Apakah Allah memanggil ciptaannya itu SETAN? Secara tidak langsung Si Somad telah melecehkan hadits Nabi yang pernah bersabda,”Carilah Ilmu Sampai ke negeri CINA”. Jika orang cina itu setan maka Nabilah yang berhak untuk mengatakannya demikian, bukan si Somad. Faktanya Nabi Muhammad sangat menghargai manusia dari bangsa manapun juga.

Dalam ceramahnya ini si Somad Mengatakan bahwa orang ‘CINA’ sama dengan setan (kata ini berlaku umum). Somad mungkin lupa pada temannya yang bernama Felix Siauw yang beretnis Cina, Lupa pada Tengku Zulkarnain wasekjen MUI yang juga keturunan setan.. eh.. keturunan Cina.[NMn]


Rahmat Lil Alamin

Subhanallah

emoticon-Argentina
Diubah oleh C4lyps0 17-08-2019 14:39
boppii
kaum.milenial
kochengoren55
kochengoren55 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
19.2K
218
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.