• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Gak Mampu Beli Sneakers Balenciaga? Alternatifnya Pake Brand Lokal Ini Gan!

HypeBro
TS
HypeBro
Gak Mampu Beli Sneakers Balenciaga? Alternatifnya Pake Brand Lokal Ini Gan!
Nggak melulu harus brand impor, sepatu-sepatu merk lokal juga bisa bikin tampilan gaya makin naik level.Toh sekarang produk lokal juga makin eksis dengan kualitas dan model yang  nggak kalah sama produk impor luar negeri sana lah Gan. Misalnya, buat yang selama ini pengen punya sepatu Balenciaga buat nyempurnain tampilan, lo nggak harus repot ngumpulin duit beli produk luar ini karena ada deretan sepatu “balenciaga rasa lokal” yang bisa lo lirik Gan.

Balenciaga Speed Trainers vs EAGLE Balance


Foto: highsnobiety

Buat yang pengen pakai Balenciaga Speed Trainer mungkin lo bakal dibuat pusing ketika melihat harga yang harus dikeluarkan demi memiliki sepatu yang banyak diimpikan para ‘hypebeast’ beberapa waktu lalu ini. Tenang Gan, nggak usah nabung kelamaan, atau sampe beli Balenciaga versi KW -nya demi bisa mengenakan sepatu dengan model snockeratau sock-sneaker kayak gini. Ada sepatu dari brand lokal dengan model snocker rasa “Balenciaga Speed Trainer” yang bisa kamu pertimbangkan seperti  Eagle Balance yang satu ini.

instagram.com/eagleshoes

Meski sempat redup dan tapi brand Eagle sebetulnya sudah cukup lama ada di Indonesia. Sejak tahun 80-an Gan. Sekarang, Eagle sendiri sepertinya mau nunjukin kalau dia mau berinovasi ngikutin selera millenial jaman kini. Salah satunya dengan ngeluarin sepatu terbaru dengan model hype dan kekinian dengan model serupa Balenciaga. Ya lihat aja Gan, sekilas Eagle Balance memang punya sol dan model snocker yang mirip dengan Balenciaga Speed Trainer. Harganya sendiri juga terjangkau, di bawah Rp 300.000, beda dengan Balenciaga Speed Trainer yang dibanderol di harga yang jelas lebih mahal. Terjangkau banget buat kamu yang mau bergaya hypebeast dengan model sepatu layaknya Balenciaga Speed Trainer kan Gan.


Balenciaga Speed Trainers vs VENTURO Sock Knit Trainers


Instagram.com/dr.tirta/


Sebetulnya bukan cuma Eagle Balance doang yang jadi  sepatu lokal dengan rasa ala “Balenciaga Speed Trainers” Gan. Ada juga VENTURO Sock Knit Trainers yang bisa kamu pertimbangkan buat menunjang gaya hyepbeast lo. VENTURO Sports sendiri merupakan brand fashion dari Jager Inc. Sneaker pertama yang dirilis oleh Venturo Sports adalah Venturo Sock Knit Trainer yang satu ini.

Sekilas dari desain Venturo Sock Knit memang ngasih look layaknya Balenciaga Speed Trainer. Bedanya di Venturo Sosck Knit ini tak ada logo di bagian vamp sepatu. Hanya ada tulisan merek Venturo beserta huruf Jepang di bagian belakang. Sebetulnya sepatu ini cocok buat lo yang pengen tampil hype tapi gak ada uang untuk beli Balenciaga yang asli ya. Jadi look-nya mirip, tapi nggak perlu ngeluarin banyak uang buat dapetinnya. 

Balenciaga Triple S vs PIERO Ergo


Foto: pinterest


Selain Speed Trainer, Triple S juga jadi salah satu sneaker keluaran Balenciaga yang ngehype. Saat diluncurkan di Januari 2017, Balenciaga Triple S seakan ikut  menaikkan pamor dan tren dari sneakers model bulky atau chunky shoes. Tapi ya itu tadi harga Balenciaga Triple S terbilang kurang merakyat.

Buat yang pengen tampil gaya dengan chunky shoes kayak Balenciaga Triple S tapi belum rela ngeluarin uang sebanyak itu, pilihan lain yang bisa lo coba adalah membeli chunky shoes dari brand lokal seperti Piero Gan.



Piero juga punya sepatu dengan model chunky shoesnya yakni Piero Ergo. Sepatu ini terinspirasi siluet chunky shoes yang wavy dengan sole tebal dan jiwa 90-an. Soal harga ya jelas lebih affordable dibanding chunky shoes lainnya seprti Balenciaga Triple S lah. Ada beberapa warna dari Piero Ergo yang bisa lo pilih, tapi kalau ane sih lebih tertarik dengan yang warna merah.

Lo punya rekomendasi brand lokal lainnya yang ngasih lookdan vibe yang nggak kalah hype dengan sepatu-sepatu seperti Balenciaga? Boleh dong tambahain list ane di sini. Siapa tahu berguna buat mereka yang mau tampil hype tanpa produk luar. Kalau bisa tampil 'hypeabis' dengan brand lokal ya nggak ada salahnya dicoba kan Gan??!



Diubah oleh HypeBro 12-08-2019 09:24
srusuutdoobeytien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
21.7K
142
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.3KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.