alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d57f1b32f568d3e264c2ace/ask-sertifikat-ospek-dipakai-tidak-saat-skripsi-unnes
Permisi Ane mau nanya sama agan/aganwati yang sudah lulus kuliah di unnes yang pernah ikut ospek. Ane maba dan gak mau ikut ospek karena ada acara keluarga. Yang mau ane tanyain adalah 1. Apakah sertifikat ospek berguna saat skripsi ? 2. Apa bener kalo ngga ikut ospek harus ikut ospek tahun depan ?
Lapor Hansip
17-08-2019 19:23

[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?

Permisi
Ane mau nanya sama agan/aganwati yang sudah lulus kuliah di unnes yang pernah ikut ospek. Ane maba dan gak mau ikut ospek karena ada acara keluarga.
Yang mau ane tanyain adalah
1. Apakah sertifikat ospek berguna saat skripsi ?
2. Apa bener kalo ngga ikut ospek harus ikut ospek tahun depan ?
0
Halaman 1 dari 2
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 19:59
Nope, that just useless shit
emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 20:27
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Nope, that just useless shit
emoticon-Ngakak


Adekemoticon-Leh Uga
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 20:59
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Adekemoticon-Leh Uga


Papa nasgol om meong
emoticon-Cool
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 21:16
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Papa nasgol om meong
emoticon-Cool


Nasgor kambingemoticon-Genit
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 21:27
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Nasgor kambingemoticon-Genit


25k
emoticon-Cool
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 21:34
Quote:Original Posted By nasgorbasi
25k
emoticon-Cool


Mahal beneremoticon-Cape deeehh
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 21:36
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Mahal beneremoticon-Cape deeehh


15k deh, pake bulu kambing
emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 21:44
Quote:Original Posted By nasgorbasi
15k deh, pake bulu kambing
emoticon-Ngakak


Dih siapa yanv mau makan nuemoticon-Cape deeehh
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 21:45
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Dih siapa yanv mau makan nuemoticon-Cape deeehh


Kalo udah diaduk gabakal kentara om meong
emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 21:53
Up lur
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 21:56
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Kalo udah diaduk gabakal kentara om meong
emoticon-Ngakak


Tuh TSnya di bantuin emoticon-Leh Uga
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 22:00
Quote:Original Posted By Wahyu1opqww
Up lur


semoga ngebantu emoticon-shakehand

[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
Lapor Hansip
17-08-2019 22:03

Makasih gan

Balasan post Helm.Proyek
Quote:Original Posted By Helm.Proyek


semoga ngebantu emoticon-shakehand

[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?


0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 22:05
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Nope, that just useless shit
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kucingkuncung
Nasgor kambingemoticon-Genit


Bang nasi putih gak digoreng 1 bakul, gak pake dibumbui, gak pake minyak, gak pake digaremin.....biasa ya makan pake sedotan sama es tyodan seember dikasi obat nyamuk bakar emoticon-Leh Uga
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 22:21
Quote:Original Posted By kruingputih3
Bang nasi putih gak digoreng 1 bakul, gak pake dibumbui, gak pake minyak, gak pake digaremin.....biasa ya makan pake sedotan sama es tyodan seember dikasi obat nyamuk bakar emoticon-Leh Uga


Siap om uing, delivery nyampe 32 desember 2019
emoticon-Nyepi
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 22:21
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Tuh TSnya di bantuin emoticon-Leh Uga


Kan udah di bantu dari komen pertama
emoticon-Cool
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 22:23
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Siap om uing, delivery nyampe 32 desember 2019
emoticon-Nyepi


Keburu modar gor....

GIF
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 22:30
Quote:Original Posted By kruingputih3
Keburu modar gor....

GIF


Jangan om emoticon-Frown
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 22:32
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Jangan om emoticon-Frown


Yo wis tak jogetan aja biar sehat

GIF
0 0
0
[ASK] Sertifikat ospek dipakai tidak saat skripsi (Unnes) ?
17-08-2019 22:38
mana ada emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.