alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d9c1a68cc956eed0d4107/muara-sebuah-pencarian-true-story-18
Lapor Hansip
09-08-2019 23:15
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
Hot Thread
Selamat Datang di Thread Ane Gan/Sis 

Kali ini ane ingin sekali bercerita tentang seluk beluk perjalanan cinta ane yang mana sudah lama banget mau ane ceritakan, karena ane cukup mual juga kalau memendam kisah-kisah ini terlalu lama, ada yang mengganjal dihati, hitung-hitung sebagai penebusan dosa..hehe.. Mohon maaf juga sebelumnya karena ane masih nubie, mohon bimbingannya ya gan sis agar trit menjadi lebih menarik untuk dibaca.

Terima kasih Gan Sis telah mendukung dan membaca Trit ini sehingga bisa menjadi HT di bidang STORY. Semoga kedepannya ane selalu bisa memperbaiki tulisan ini dengan baik sehingga semakin enak dibaca.




For You
Cinta Dalam Diam
Jangan Pergi
Kabar
Tanda
Kita Sama
Hilangkan
Maafkan Aku
The Rock dan Jumatan
Trit Kita Trit Rekomendasi
Sama-sama HT
Update kepedihan
Frustrasi
PM Berharga
25
Halaman Utama
Terima Kasih
Menemukanmu
Tentang Rindu
Belum Beruntung
Aku dan Kau
Hei lihat ini, untukmu NEW!

Mulustrasi


Peraturan


Selamat membaca kisah ane yang menurut ane seru ini ya gan/sis.


Menurut ane, lagu ini kurang lebih mewakili diri ane di masa lalu gan sis
Diubah oleh yanagi92055
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 92
17-08-2019 13:37
Quote:Original Posted By yanagi92055
Dulu ane pernah tanya sama Zalina, emang dari dulu Anin anaknya agresif parah. Padahal yang demen sama dia banyak hahaha


Adududu, jangan diperjelas gan. Jadi nganu emoticon-Leh Uga
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1
17-08-2019 14:52
Quote:Original Posted By yanagi92055
Dulu ane pernah tanya sama Zalina, emang dari dulu Anin anaknya agresif parah. Padahal yang demen sama dia banyak hahaha


Sekarang udah sembuh, apa tambah parah tuh si Anin?


Kemaren waktu ketemu Zalina di US, emang sengaja nyamper apa liburan gan?
Gimana rasanya ketemu sama seseorang yang pertama..... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
julyanto09 dan yanagi92055 memberi reputasi
2
17-08-2019 17:33
Quote:Original Posted By tuffinks
Adududu, jangan diperjelas gan. Jadi nganu emoticon-Leh Uga


Wahaha nganu apa gan...
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
17-08-2019 17:34
Quote:Original Posted By yanagi92055
Wahaha nganu apa gan...


Nganunya nanti jadi nganu. Makanya jangan terlalu nganu gan biar nggak nganu ntar emoticon-Wakaka
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1
17-08-2019 17:35
Quote:Original Posted By Alea2212
Sekarang udah sembuh, apa tambah parah tuh si Anin?


Kemaren waktu ketemu Zalina di US, emang sengaja nyamper apa liburan gan?
Gimana rasanya ketemu sama seseorang yang pertama..... emoticon-Malu


Kalo sekarang nggak tau lagi gimana kabarnya Anin.

Ga sengaja ketemu di KBRI..haha.. awkward parah, mana dia udah punya buntut lagi 1 wkwkwkwk...
0
17-08-2019 18:31
Quote:Original Posted By tuffinks
Nganunya nanti jadi nganu. Makanya jangan terlalu nganu gan biar nggak nganu ntar emoticon-Wakaka


Nganu suranu gan wkwkwk
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
17-08-2019 18:34
Quote:Original Posted By yanagi92055
Nganu suranu gan wkwkwk


Awkwkwk emoticon-Wakakaemoticon-Ngacir2
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1
17-08-2019 18:37
Quote:Original Posted By yanagi92055
Kalo sekarang nggak tau lagi gimana kabarnya Anin.

Ga sengaja ketemu di KBRI..haha.. awkward parah, mana dia udah punya buntut lagi 1 wkwkwkwk...


Emang gitu sih ya kalo ketemu mantan. Apalagi yang udah kek ente berdua Zalina.

Sempet ngobrol gak tuh, jangan2 cuman lihat2an doang ya. Wkwkwkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1
17-08-2019 19:21
Quote:Original Posted By Alea2212
Emang gitu sih ya kalo ketemu mantan. Apalagi yang udah kek ente berdua Zalina.

Sempet ngobrol gak tuh, jangan2 cuman lihat2an doang ya. Wkwkwkwk emoticon-Leh Uga


Ngobrol2, makanya itu super awkward jadinya..hahah..mana anaknya minta digendong mulu lagi waktu ketemu wkwkwkwk..
0
17-08-2019 19:24
Quote:Akhirnya Trit Ini HT
Aku bisa menyamai prestasimu
Aku bisa menulis kisahku juga
Tapi aku tak bersamamu

Terima kasih dukunganmu
Terima kasih inspirasimu
Terima kasih cintamu
Aku selalu merindukanmu


I'LL WAIT FOR YOU, NDA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17-08-2019 20:49
kapqn update lagi gan?
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1
17-08-2019 20:51
Quote:Original Posted By yanagi92055
Ngobrol2, makanya itu super awkward jadinya..hahah..mana anaknya minta digendong mulu lagi waktu ketemu wkwkwkwk..


Cieeee,,,,,, dikira bapaknya kali. Wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1
17-08-2019 21:28
Quote:Original Posted By m451617
kapqn update lagi gan?


Sebentar lagi gan sabar ya hehehe
0
17-08-2019 21:28
Quote:Original Posted By Alea2212
Cieeee,,,,,, dikira bapaknya kali. Wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Gantengan ane dari bapak kandungnya wkwkwkwk
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
18-08-2019 05:02
ijin nampang dulu ah omm, 18+ nya nakutinnn:v suka ane klo yang kayak bwginianemoticon-Big Grin
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1
18-08-2019 07:39
Bapak lu salah satu pejabat DKI ya om? Terus kampus ente deket dari DKI? Ngeri juga cewe dalam hidup ente tapi seru dan memicu adrenalin. emoticon-Ngakak
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1
18-08-2019 07:59
post apa yg tuh yg dihapus?
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1
18-08-2019 10:50
Quote:Original Posted By chastieeff
ijin nampang dulu ah omm, 18+ nya nakutinnn:v suka ane klo yang kayak bwginianemoticon-Big Grin


Hahaha... Lebih nakutin trit2 horor gan wkwkwk..
0
18-08-2019 10:51
Quote:Original Posted By swordvillage
Bapak lu salah satu pejabat DKI ya om? Terus kampus ente deket dari DKI? Ngeri juga cewe dalam hidup ente tapi seru dan memicu adrenalin. emoticon-Ngakak


Hahaha..nggak juga gan. Kampus mayan jauh dari DKI gan.
Haha makanya ane tulis cerita ane ini karena ane ngadepin orang2 serem kayak gini..hahaha..
0
Lihat 1 balasan
Halaman 8 dari 92
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
detektif-ega
Stories from the Heart
tamat-lie-love-in-elegy
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
Stories from the Heart
misteri-jodoh
Stories from the Heart
serenade-senja
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.