lintangayudy
TS
lintangayudy
5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia




Assalamualaikum, Gansist.

Apa kabar? Semoga sehat selalu, amiin.

Agan Sistah, menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan rohmah adalah impian semua orang, ya kan? Termasuk ane, Gansist.

Tapi perjuangan untuk mewujudkan itu semua memang tidak mudah. Tidak banyak pernikahan di muka bumi ini berakhir dengan sebuah perceraian. Dengan berbagai alasan di balik itu, seperti kekerasa dalam rumah tangga, perselingkuhan, tidak direstui orang tua, merasa dibohongi dan lain-lainnya.

Nah kali ini, ane mau menceritakan sebuah perceraian karena sebuah alasan yang sangat aneh, Gansist. Sebuah alasan yang anti-mainstream bagi ane, entah apa yang ada di benak mereka hingga memutuskan hubungan yang sakral mereka.

Langsung aja ya, Gansist. Pantengin nih 5 perceraian dengan alasan teraneh di dunia. Cekidot!

1. Bercerai Karena Sering Kentut



Donjuan, 24, melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Karin, 24, di Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya. Donjuan melayangkan gugatannya terhadap Karin yang sudah setahun dinikahinya karena sang istri tak bisa menahan kentut. Karena malu sang istri kentut sembarangan di depan teman kerjanya, Donjuan pun tak segan menggugat istrinya.

Beberapa saat setelah menikah Karin menjalani operasi usus buntu, setelah itu wanita itu tidak bisa menahan untuk buang angin.

Gimana menurut kalian, Gansist, aneh kan alasan Donjuan menceraikan Karin?

2. Bercerai Karena Suaminya Botak



Kejadian ini terjadi di Mesir, seorang istri menceraikan suami karena ternyata sang suami botak. Selama 11 bulan bertunangan sang suami selalu memakai wig. Setelah menikah sang istri baru mengetahui bahwa sang suami botak, merasa di bohongi dia pun segera melayangkan gugatan perceraian.

3. Bercerai Karena Penis Patah.

Demi memuaskan istri di atas ranjang, Grigory Toporov melakukan penis extension. Namun malang tak dapat dihindari, di saat melakukan hubungan dengan sang istri, penis palsunya patah. Sang istri yang merasa urusan ranjangnya dibohongi, ia pun melayangkan surat perceraian.

4. Bercerai Karena Anak Terlahir Jelek

Jian Feng kaget saat melihat anak yang dilahirkan istrinya ternyata jelek. Lelaki dari China Utara itu tidak menyadari bahwa sang istri ternyata pernah melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri sebelum menikah dengannya. Merasa dibohongi, Jian Feng pun menggugat cerai istrinya.

5. Bercerai Karena Beda Memencet Odol

Alasan paling aneh terakhir berasal dari pasangan asal Bandar Lampung, H, 30, dan RR, 28. Hanya karena masalah sang suami, H, selalu memencet odol di bagian tengah.

Karena sang suami menganggap sepele saat ditegur, hal itu mengakibatkan sering terjadi percekcokan di dalam rumah tangga mereka. RR pun menggugat cerai suaminya.


Itulah 5 alasan cerai paling aneh di dunia. Gimana menurut kalian, Gansist?

Terima kasih yang sudah berkenan mampir. Jangan lupa kasih cendol dan subscribe ya, Gansist.

Sampai jumpa di trit berikutnya. Papay ....

Sumber link. di sini. di sini

Jogja, 15 Agustus 2019
Diubah oleh lintangayudy 15-08-2019 13:00
pmahenanasabilaqoryqory
qoryqory dan 45 lainnya memberi reputasi
46
17.3K
407
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.