alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96507614088dc8598b4567/roman-tosca
Lapor Hansip
10-09-2018 18:07
Roman Tosca
Past Hot Thread
eNTe II : Roman Tosca



Quote:

Hold Up!!


Thread ini akan terus berlanjut ampe benar-benar ane abisin. Mengacu pada:

1. Ane akan update minimial 1(satu) dan maksimal 5 (lima) Per minggunya.

2. Waktu ane akan update bisa dimulai 15.00 (Tiga sore) sampe 23.00 ( Sebelas malam ) WIB(Waktu Indonesia Berbahagia). Lewat dari waktu itu berarti besoknya lagi.

3. Kalo dalam satu minggu kagak ada update, berati kerja ane nggak bisa diganggu gugat, sabar...masih ada minggu berikutnya.

4. Updatenya satu doank, double update dan seterusnya kalo ane lagi Best Mood.

5. Ane minta dengan sangat, nggak usah SHARE cerita ini, ente bisa baca disini doank.

6. Dipersilahkan ente memaki ane semaunya disini, ane nggak bakal tersinggung. Selagi itu menyangkut ane, bukan orang orang yang ada disekitar ane sekarang.

7. Udah itu aja, ingat "Hidup cuma sekali, percuma kalo cuma ditangisi secara cuma-cuma."

By: " Someone who live with geblek ways "




Ane balik lagi yak...niat hati masih mau nyambungin yang kemarin, semoga ente ente pada masih berkenan hehe....
.




Diubah oleh chamelemon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pentium99999 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 81
14-08-2019 18:45
Quote:Original Posted By chamelemon
kentut bisa, dicium bukan muhrim bisa, di eek in cicak bisa jadi,
Nah ente pilih yang mana ndul? emoticon-Wakaka


Yg paling kecil mudharat nya Ndul ....

emoticon-Cool
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
14-08-2019 23:16
Welcome back can, gw turun gunung.

Kaskus banyak cerita bagus, tapi gue males komen.

Cuma di thread lo gue paling demen komen.

Demen bully lo emoticon-Ngakak

- anti oot -

Lo putus cuma takut ldr

Cemen lo

emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
Lapor Hansip
15-08-2019 13:29
Balasan post chamelemon
@chamelemon Izzhh...ane gak seberani ente,Can. Tapi makasih udah ngasih pembelajaran buat ane,moga2 bijaknya jadi beneran bukan cuma sok2an doang...Sukses terus buat ente.
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
15-08-2019 18:06


Pack 60. Trio Kupret


* Kletak ngiiek *


Ane bengong untuk beberapa saat...

Ini jantung ane berdegub melebihi rata rata, pokokmen nggak bisa tenang sama sekali. Ane sapu pandangan ke seluruh isi kamar. Ane misuh sambil Istighfar, berkali kali....

Dan ternyata...nggak ada apa apa didalem kamar ane, nggak ada siapa siapa juga...

Jadi???

Siapa tuh cewek?....wah nggak bener ini dah!!!

Ane berjalan mundur pelan menjauhi pintu kamar yang terbuka setengah, hanya lampu menyala berwarna jingga menyala terang di kamar itu, lama ane ngeliatin itu kamar...nggak terasa ane langsung kebelet pipis tak tertahankan, mata langsung berkunang kunang rabun...kian buram. Terserah ente pada mau ketawa puas apa gimana, yang jelas kek gitu lah kejadiannya. Ane bener bener udah lemes, ujung-ujungnya nyender di pintu kamarnya James dan ane ngompolin sarung nya Mas Aziz.


__***__



" Hei...wake up, wake up...are you crazy? Who are you? "

Laun-laun ane denger dan berusaha buka mata...

Lah beneran, ada cowok bule rambut setengah pirang, idung yang terlampau mancung, alis juga agak berwarna pirang, matanya juga udah ngarah ke bule abis dah. Ane yakin kalo ini pasti yang namanya James.

" Wake up, who are you? Why do you sleeping in here? And your pee...is too suck bro!! "

Ini bule bertubi-tubi mencecar ane dengan pertanyaan, apalagi matanya beneran melotot ke arah ane, dengan roman muka yang beneran pengen ngebejeg-bejeg muka ane. Ane yang malah jadi gelagapan, apalagi ane baru sadar kalo ternyata rebahan di depan pintu kamarnya.

" Eh sorry sorry, are you James? " ane ngomong kek gitu abis itu ngeliat ke arah jendela tanpa kaca tersebut.

Dan ternyata matahari udah menyeruak terang...

Ini bule langsung kaget kalo ane tau namanya. Doi diem untuk beberapa saat, sambil ngerenyitin kening. Mungkin doi berpikir "kok ada orang camp red yang tidur di depan pintu kamarnya, apalagi pesing pulak".

" Wait, wait....why you calling Okta so loud? Are you Okta's friend? " tanya nya lagi masih dengan posisi jongkok di depan ane.

Ane masih belum begitu konek, dalam benak ane masih kebayang terus siapa tadi, apa beneran yang namanya Okta? Kemudian, ane menggeleng pelan.

" Aziz...i'm -"

" Ahh...you are Aziz nephew, right? " belom kelar ane ngelanjutin omongan, nih bule langsung nyela. Ane kagak paham bener, ya udah ane ngangguk doank, yang penting ada Aziz nya.

* Srrooggg *


Samar samar suara gerbang rolling door garasi dibuka...syukurlah Mas Aziz udah pulang.


* Dag dug dag dug *


Suara langkah kaki yang setengah berlari dari arah bawah ke atas.

Ealah ternyata...

" Ya ampyun...itu sindang A'? Yei kok nggak bilang sih, kalo ada lalapan? "

Seorang berbadan gempal setengah tambun, rambut tipis ala giant nya Nobita, pake baju kaos ketat warna abu abu polos, celana jeans pendek, bawa kresek cap Indoapril...berjalan ala model catwalk, menghampiri ane sama James. Ane juga udah benerin posisi duduk, dan langsung setengah jongkok...yang ternyata ada rembesan air nya.

Eit, ini aslinya ane beneran nggak kuat lho ya meranin sosok yang namanya Okta. Tapi demi berlangsungnya cerita ini sesuai ranahnya, biar ente juga dapet feel nya...ane bikin seperti itu yak, sedemikian rupa, biar ente juga ngeh gimana perasaan ane.

" Enak baek!!..kie...inyong muleh tauk tauk ada yang tidur disinik!! "

Etdah Camp red!!!...ini bule beneran apa bule KW sih? Kok malah bisa bahasa ngapak?!?!...Ya tambah melongok lah ane sama tingkah dua orang ini.

" Hei, kamu siapa?...tadi kata Aa' Jems kamu ngiggau nama ku ya?...padahal kita kan belum pernah kenal," ucapnya mendayu dayu sengau, ikutan jongkok di depan ane.

Camp red lah...ane kaku mau ngomong apaan, ketemu dua orang aneh sekali waktu, mana ane masih trauma sama yang tadi shubuh apaan? Jangkrik!!

" Emm...kenalin, akikah Okta "

Njiirr....ane langsung melotot, bengong dan nggak langsung meraih jabatan tangan yang di ulurin sama nih Banci Baskom.

" Whats happens dude? " ini bule makin bingung.

" Eh A'...inget, sini bukan London, pake bahasa persatuan aja napa? " Okta langsung menarik tangannya karena nggak ane gubris.

" Sorry, Inyong James..." ucap nih Bule memperkenalkan diri.

" Brontok nya A'...akikah jadi gemes deh cintt "

" Brontok kepriwek?...kie ponakannya Wan Aziz, yang dibilang kemaren pagik "

" Uuhh...tetep deh cin, bikin kolor akikah jadi sempit "

* Glek *


Ya Sallam...ane terdampar di planet mana ini?!?!...ini orang dua malah asyik bisik-bisik, padahal ane bisa denger tuh.

" Brontok apaan ya Mas? " Ane nyempetin nanya disela-sela mereka bisik-bisik.

Mereka berdua saling pandang, dan nahan ketawa dengan pertanyaan ane.

" Kalo nggak salah, brontok itu bukannya virus komputer ya? " ane nanya lagi.

" Ihhh...wan aziz kok bisa punya ponakan lucu kayak gini sih? " itu matanya yang namanya Okta berbinar-binar kalo di kartunin.

" Hahahah...correcting my sins, this guy so funny hahaha " Ini bule ketawa lebar nanggepin omongannya Okta.

__***__



Siang itu ane disidang, eh lebih tepatnya di introgasi sama Trio Kupret ini. Wan Aziz alias Mas Aziz adalah teman akrab dari James, pun demikian dengan Okta alias Vian. Wan Aziz manggilnya Okta atau Vivian, sedangkan James manggilnya Vian atau Okta...sama aja, nggak ada afdol afdolnya manggil nama tuh makhluk. Ya akibat setengah-setengah juga sih.

Rumah ini memang tanggung jawab Si Jems Lonte, maaf yak...singkatan dari London Tegal. Dia keponakan dari sang empunya rumah, Pak De nya si James. Wan Aziz kalo nyablak memang kadang bilangnya James Lonte, Iya...James memang blasteran, bokapnya orang bule. Sedangkan makhluk nyiur yang berinisial OV adalah teman akrab si James dari SMA.

Nah, James sama Okta masih kuliah disini, berhubung Wan Aziz juga teman baik nya si James, tinggalah mereka di rumah ini, dengan status quo mereka tinggal gratis asal listrik sama air bayar sendiri.

Ane diintrogasi mengenai kejadian tadi shubuh di depan kamarnya James. Wan Aziz keheranan, pun demikian dengan James, sebab selama tiga tahun lebih menghuni disini, baru kali ini ada kejadian yang kek gitu. Cuma Okta yang beneran kayak takut nya udah di ubun-ubun kepala dengar cerita ane.

Jujur, seingat ane hidup...itu doank kejadian aneh bin ngguatelli parah yang pernah ane alamin. Waktu ngekos yang di bilang Bagong angker pun, ane nggak segitu nya horror. Ini kalo dibilang horror banget juga nggak, tapi kalo dibilang nakutin...luck nutt ente pada kalo dibilang enggak. Serius lah...itu absurd bin vangke'.

Abis kejadian itu ane nggak mau lagi dan nggak bakal pernah tinggal di dalem tuh kamar. Ane lebih sering tidur di tempatnya Wan Aziz atau James, kalo di kamar nya Okta?!! O to the Gah...emoh. Kamarnya banyak boneka nya apalagi ada boneka barbie nya pulak, haiissss...anjay jijay kumar pokokmen.

Boleh dibilang Vivian termasuk banyak temen ceweknya, apalagi banyak dari mereka yang seperti naksir akut alias kesengsem tingkat iblis sama James Lonte. Ane banyak menghabiskan waktu di kamarnya Wan Aziz dibandingkan kamar mereka apalagi kamar yang bakal jadi tempat ane itu. Ane cuma naroh koper sama tas doank di dekat pintu kamar, itu pun cuma buat ganti baju. Kalo baju kotor, disini ternyata hanya pake laundry...nggak pake mode Caca Handika, maksudnya cuci baju sendiri gitu lah ya.

Mengenai urusan rencana ane buat kuliah disini, Wan Aziz yang bantu ane tanpa ane minta, pokokmen sregep bener dah. Sampe ane bener bener di trima di salah satu Universitas di kota ini. Yang menurut ane, udah sesuai dengan standar kebijakan mutu lah. Dari segi biaya terjangkau, sama dari segi kenyamanan juga oke punya.

How about Rida?

Lama kelamaan intensitas komunikasi kita menurun, pelan-pelan tapi pasti...menurun. Terakhir...doi sempet mencurahkan isi hati nya kalo doi udah dideketin sama kakak tingkatnya, sempet minta ijin ane buat jadian. Ane bijimana? Ya pasrah...meskipun itu pait. Ane sadar diri juga lah, nggak bakal ane sanggup memperjuangkan cinta ini, ane punya hidup sendiri yang harus di tata ulang, pun demikian juga pastinya dengan Rida.

Yang pasti, ane mulai bisa beradaptasi dengan cara hidup orang orang disini, ane juga udah mulai ketularan juga gaya ngomong nya Wan Aziz, tapi nggak semedhok doi juga sih. James kadang ane nggak ngerti doi ngomong apaan kalo doi udah ngeluarin mode "cas cis cus" London nya. Yang ane paham, mereka bertiga memang punya hobi dan minat masing masing.

Soal Okta, asli ane beneran masih rada-rada parno dengan orang dengan kepribadian kek gini. Apalagi ternyata memang bisa menular, untungnya ane sama sekali nggak ketularan. Wan Aziz sama James juga kek gitu.

Pernah suatu waktu, ane masih gegoleran sambil nonton tipi di kamarnya Wan Aziz, yang empunya kamar katanya lagi mau ngapelin ceweknya. Tau dah bener apa nggak nya, selama ane disitu Wan Aziz memang nggak pernah bawa cewek ke kamar sih. Beda cerita sama James atau Okta, kalo dua orang ini hampir saban hari ada cewek yang dateng. Tau dah siapa aja dan mau ngapain aja mereka, ane nggak mau ngambil pusing dan ikut campur.

Nah kan ampe lupa, tadi ane masih gegoleran nonton tipi, Wan Aziz katanya ngapel. Si Jems lagi gegitaran listrik di kamarnya...ada cewek juga di dalemnya, ngobrol-ngobrol gitu lah ya. Nah si Okta juga ada di dalam kamarnya, berhubung kamarnya Okta memang berhadapan dengan kamarnya Wan Aziz, ane yang gegoleran nonton tipi dan cuma pake celana pendek sama baju kaos doank, tau-tau si Okta ini udah ada di depan pintunya Wan Aziz, sama Cewek juga, tapi ane nggak kenal sama temennya si Okta ini.

" Chan, akikah bolse' minta tolong ndak? " ucap doi sambil ngglesat ngglesot di pinggir pintu.

" Apaan Vi? Ane lagi asik nonton nih "

" Sebentar doank kok cint, ini temennya akikah mau pulang...mau minta dianterin, bisa ndak? "

Ane liat dah tu cewek, rambutnya pirang buatan, bulu matanya lentik pake baju semi tank top gitu, sama pake jaket jeans. Ngeliatin ane pake senyum-senyum gimana gitu.

" Waduh...ente kan tau Vi, ane kagak punya kendaraan, napa nggak ente aja? "

" Tadinya akikah mau anter cantik ini pulang Cinnnt...tapi yei tau lah...kerjaan Akikah belum ramping...mau ya Sinchan ganteng " ini matanya dilentik lentikin gitu dah.

Batin ane, nggak disini nggak dirumah...naman Sinchan kayaknya sulit dilepasin dah. Ya Wajar juga sih, Babah juga kadang kalo ngeledek pake nama itu, haisss...semua gara gara Bahlul! Ya udah...udah kebacut nyebar juga.

" Trus ane mau nganter pake apaan coba? "

" Ya pake aja motornya Akikah " jawab siluman oncom ini tambah sengau-sengau genit pulak.

Ane liatin itu cewek kayak melas gitu, haisss...

" Ya udah ane ganti baju dulu "

" Yeiiii...Cuuccookk " matanya Mitha di kedip kedipin...lagi.


__***__



Satu hal yang nggak bisa ane sanggah dari yang namanya Okta Vivian ini, meskipun gerakannya sehari hari mirip penari...jalan nari, minum nari, sampe nyisir pun jari jemarinya ikut menari...tapi siapa sangka, tunggangannya motor lakik...motor Macan. Ane tau, motor ini sekarang udah langka...mirip aslinya, udah susah di cari.

Pernah ane masuk ke kamarnya Okta buat pinjem potongan kuku..., itu peralatan tempur doi sehabis mandi banyak bener dah...ada deodoran, bedak bayi, maskara, sampe lip gloss pun ada. Emang sih, di kesehariannya itu bibirnya Okta berkaca-kaca, ya apalagi kalo nggak pake lip gloss...udah mirip lintah kembung. Balik lagi saudara sekalian, hormon feminim boleh saja mendominasi...tapi nuraninya, masih terselip lakik...maybe.

Ane keluarin dah tu motor Macan nya si Okta, di sebelah nya ada mobil sedan item nya si James...temen ceweknya Si Okta diem aja sambil ngintili ane dari belakang. Baru aja ane engkol si macan, tanpa di suruh doi langsung nangkring.

" Maaf mbak, kita mau kemana? " tanya ane sopan dengan suara Macan yang masih lembut.

" Ehmm..enaknya kemana ya? "

Lah???...ane bingung, ni orang maunya apa yak? Katanya mau pulang?

" Ee...bukannya tadi bilangnya mau pulang ya Mbak? "

" Emang tadi aku bilang gitu? "

" Lah??...tadi kata Okta, Mbaknya minta dianterin pulang? "

Doi nggak jawab pertanyaan ane, malah masukin kedua tangannya ke dalam kantong jaket ane, kepalanya udah nangkring aja di pundak ane.

" Maaf mbak, ane tanya serius, Mbak nya mau kemana? " ane mulai risih tapi mau.

" Kalo...kalo ke pelaminan sama kamu, boleh nggak? "

What???? Ane melonggo ngeliat komuk doi dari spion yang udah mesam mesem.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
echariemas dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lapor Hansip
15-08-2019 18:27
Balasan post labankabir
Ente demennya yang merah kan ndul? emoticon-Malu
profile-picture
17062018 memberi reputasi
1
15-08-2019 18:31
Quote:Original Posted By celapantiga


Yg paling kecil mudharat nya Ndul ....

emoticon-Cool


Tjakepp....ente makin canggih aja dah emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By ngembau
Welcome back can, gw turun gunung.

Kaskus banyak cerita bagus, tapi gue males komen.

Cuma di thread lo gue paling demen komen.

Demen bully lo emoticon-Ngakak

- anti oot -

Lo putus cuma takut ldr

Cemen lo

emoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-Ngakak ane bukan takun ldr tapi takut nggak punya rasa takut ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By jiyanq
@chamelemon Izzhh...ane gak seberani ente,Can. Tapi makasih udah ngasih pembelajaran buat ane,moga2 bijaknya jadi beneran bukan cuma sok2an doang...Sukses terus buat ente.

wuidih...tersandung dah ane emoticon-Leh Uga

Aamiin...ente juga yak...sukses sehat selalu emoticon-2 Jempol

profile-picture
profile-picture
17062018 dan jiyanq memberi reputasi
2
15-08-2019 19:27
laah kirain tridnya om ncancut udah mati
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
15-08-2019 20:46
udah pas itu demit yg jailin ente Ndul ...

emoticon-Wkwkwk

Sesuai dgn amal perbuatan

emoticon-Cool
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
15-08-2019 22:15
Kemekelan dewe moco sing banci kae hasu dab
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
16-08-2019 14:53
bingung mw komen apa,,,,,,yang penting jangan kentang lagi wkwkwkwk
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
16-08-2019 17:06


Pack 61. Ngebut Benjut - Last of Begining Chapter

* Humko humise churalo *


Ebuset, asli...guondok ini pengen muntah penuh amarah sama yang namanya Okta apalagi ditambah bumbu suara nyanyian kek itu. Nyampe rumah, ane liat tingkahnya malah hepi sambil nari India, mana jijay pulak ngeliatnya. Itu suara sound bomba delapan ribu dsb menggema di kamarnya Okta, doi muter-muter sambil joget entah apa pulak namanya itu. Ane ngeliatin doi diambang pintu dengan amarah yang membuncah. Seketika doi sadar kalo lagi ane liatin, doi nutup muka nya...pura-pura malu gitu lah ceritanya. Kemudian, doi ngecilin volume nya dari soundnya, menghampiri ane.

" Ihhh...kok yei udah samping di sindang sih cint? " ucap doi merasa tak bersalah.

" Lain kali ente minta James atau Wan Aziz aja yah...jangan ane, thanks "

Ane kasihin itu kunci motornya ke doi.

" Lho, kok yei ngomongnya gituhh? "

" Ya yang bener aja lah Vi...gara gara temen ente nih, hampir aja ane bonyok "

" Maksud yei gimana sih cint? " Okta ngerenyitin kening.

" Kenal akrab juga kagak, eh malah ane hampir mampus!"

" Seriusan loch?!?!.." Okta terkesima dan antusias.

Beberapa saat yang lalu...

Tanpa meminta persetujuan ane, itu kepalanya udah nyender aja di samping pundak ane. Doi udah mesam mesem gimana gitu...semacam senyum kalo permintaanya dikabulkan sama Jin nya Aladin.

" Maaf ya Mbak, ente salah orang...ane suruh Okta aja ya buat nganter ente," ucap ane sambil matiin motor.

Doi pun kaget dengan aksi kecil yang ane lakukan...

"Aduh...adek ku sayang...mbak cuma bercanda kok, kos nya aku tuh di daerah jembatan layang Janti...kamu tau kan jalan ke arah situ? " Doi mengendurkan kepalanya.

Ane nggak jawab, tapi langsung ngidupin Macan lagi.

Ane gas dah tu Macan ke arah yang diminta doi, dan doi kembali dengan posisi kepala seperti semula, antara risih sama gurih gurih nyoi sih. Ya ane akuin sih, kalo dari segi tampang nggak begitu mengecewakan, akan tetapi...ane aja nggak tau ini orang nya gimana, tau-tau udah se agresif itu.

" Dek, kok cuma diem aja sih? " tanya doi masih dengan raut muka berseri seri.

" Nggak ada topik Mbak "

" Ya...ngomong apa kek gitu "

" Nggak ada "

Ane sedikit rada cuek nanggepin nih cewek, tapi nggak dengan doi.

" Ningrum "

" Apaan? "

" Nama ku...Ningrum "

" Ooh "

" Kok jawabnya gitu sih? "

Ane diem lagi....

" Nama adek siapa? "

" Bukannya udah tau ya? "

" Nggak "

" O ya udah kalo nggak tau "

" Duh...cakep cakep kok jutek sih "

Bah, rasanya ane pengen plintir dah tu mulut, ya tambah ge er lah ane...camp red emang.

" Maaf ya, kalo bikin kamu jadi nggak nyaman "

" Iya "

" Kamu udah punya pacar ya? "

Damn...ini ngejek apa gimana yak? Ya nggak ane gubris lah...ane masih fokus sama jalan aja.

" Habis ini belok kiri ya, trus udah itu tinggal lurus...ntar ketemu deh fly overnya, " doi ngasih instruksi, yang sebenernya ane udah tau.

" Kamu udah hapal jalan belum, dek? "

" Udah "

" Kok bisa?...katanya kamu belum lama disini "

" Kata siapa? "

" Ya katanya Vivian lah "

" Oh, dia mah sok tau "

" Iya gitu?...kalo gitu kapan kapan kita jalan yuk "

Shit!!...entah mau gimana nanggepinnya, dalam hati sih seneng, tapi kok ya gini amat sih?!?!

" Kok nggak dijawab sih? " tanyanya lagi.

" Liat ntar aja deh "

" Kenapa? "

" Nggak apa apa "

" Ohh...kamu nggak punya kendaraan yahh? "

Fix..ini orang ngece beud dah. Kalo udah tau, ngapain situ nanya?... Kimple!!!

Abis itu, ane diem doank, mending nyetir dengan tenang, dan biarkan doi bercuap cuap ria. Beberapa kali doi ngasih instruksi yang memang ane butuhkan.

Sebenernya kalo dibilang ane udah hapal jalan, nggak juga sih...tapi emang sering jalan bareng sama Wan Aziz. Dari situ ane mulai mengingat ingat rute yang ada didalam kota ini. Meskipun sama Wan Aziz itu, mau jalan gimana pun, selalu doi yang nyetir di depan, yang penting tampil ala Dani Pedrosa gitu lah ya.

Mbak Ningrum ini sempet menanyakan kemampuan ane pulang ke kontrakan, ane jawab aja bisa, kalo pun emang tersesat ane nggak bakalan segan buat kontak Wan Aziz, yang penting ane turunin dulu dah ni, "Si Nona Cuap Cuap" ke tempat habitat asli nya.

Hingga sampailah ke dalam gang kampung, yang kecepatan motor nggak boleh lebih dari sepuluh kilometer per jam, dimana banyak tertulis plakat "Hati-Hati Banyak Anak Kecil" apalagi ditambah plakat yang di tempel di tembok " Ngebut Benjut "...ane bener bener mengikuti instruksi dari plakat-plakat tersebut mana memang banyak Polisi Tidur yang buntingnya udah sebelas bulan.

" Dek, dek...pelan pelan bentar dek," ini yang namanya Mbak Ningrum mendadak merubah posisi duduknya.

Kepala nya dicabut dari pundak ane, kedua tangannya pun keluar dari kantong jaket ane. Sempet ane liat dari spion, muka nya mendadak kayak orang cemas gitu.

" Ini juga udah pelan mbak "

" Iya mbak tau, mending turun disini aja "

" Oh gitu "

Ane pun matiin Macannya Okta. Ane liat doi udah keliatan cemas yang mengarah akut, ngeliatin di sisi kanan depan ane.

Terdapat rumah tingkat dua di sela rumah-rumah kecil bertipe sederhana di kanan kirinya. Doi tanpa ane minta helmnya, langsung turun dengan tergesa gesa. Belum sempat ngomong apa-apa ke ane, boro-boro ngucapin Makasih...doi langsung ngacir ke arah rumah tersebut.

Dan barulah ane sadari, ada Mas Mas rambutnya cepak, langsung ngelepasin jaketnya, yang ternyata berpakaian doreng army ijo coklat item. Menatap ke arah ane penuh amarah yang kian membuncah. Sempet ane perhatikan doi melempar ududnya ke tanah, dan di injek-injek pake sepatu pantofel.

* Glek *


Alamak!!

Itu Mas Mas angkatan berjalan kian cepat ke arah ane. Ane sepersekian detik masih belum ngeh dengan Mas Mas nya itu, baru ngeh nya ketika Mbak Ningrum langsung mendekapnya dengan sigap. Namun, mau apa dinyana saudara saudara...itu Mas Mas baju Doreng, gegap gempita menghempaskan jaketnya ke tanah.

" Mas udah Mas, dia cuma temen akuuh " semi memelas Mbak Ningrum mencoba merangkulnya.

" SETAN!!....SINI KAU CURUT MAMBU!!! "

Barulah ane ngeh se sadar sadarnya...itu Mas mas udah melotot, nunjuk ke arah ane sambil teriak lantang kek gitu ke arah ane. Langsung ane sadar akan kejadian yang sebenernya, ane langsung ngidupin Macan dengan sedikit gemeteran.

" DEK LARI DEK...LARIIII!!!! " Akhirnya Mbak Ningrum ikutan berteriak ke arah ane.

* Grreng *


Macan udah hidup, dan ane langsung belok putar arah. Tanpa menoleh kebelakang ane langsung meluncur. Tapi itu Mas Mas rambut Cepak kian mempercepat langkah. Ane liat di Spion...doi beneran berlari mengejar ane...mengejar Macan.

Tanpa mikir baiknya gimana, ane langsung geber si Macan...

Efeknya...

" WOII...ASSUU "

" OYAK OYAK CAH KAE "

" BAD JING AN !!! "

Semua orang yang ngeh kalo ane ngebut dengan kecepatan sedang dan berharap langsung keluar dari Neraka Ngebut Benjut ini, ikutan ngejar ane dengan pisuhan, umpatan yang bertubi tubi, untung nya malam itu...anak kecil udah nggak berkeliaran di dalam gang.

* Pletuk -- Pletakkk *


Ane ternyata memang dilemparin batu, makin ngebutlah ane...

Untungnya ane beneran sampe di jalan raya, tanpa berpikir dua macem, ane geber Macan tanpa ampun. Sedikit lega, tapi masih aja ada perasaan cemas, ane geber sampe berhenti sejenak di tempat gelap. Merhatiin kira-kira ada nggak yang ngejar ane. Alhamdulillah ya...sesuatu, nggak ada yang ngejar ane.

Akhirnya, ane bisa pulang, dan pengen ngumpat sumpah serapah sama yang namanya Okta alias Vian alias Vivian.

Sejak kejadian malam itu, Okta merasa bersalah dan berterus terang sama ane. Dan bagian waddepak nya adalah...Okta taruhan sama yang namanya Ningrum, kalo ane dijadiin objek taruhan. Kalo ane mau nganter Ningrum pulang, Okta yang dapet...kalo Ningrum nggak ane anter, Ningrum yang menang. Oke...ane masih toleran sama kesepakatan mereka berdua, dosa nya biar mereka juga yang nanggung. Tapi...kenapa harus ane?? Ah elah...

Okta menjelaskan tentunya mendayu dayu sengau, ala ala pilem India meminta maaf bertubi tubi ke ane. Yang menohok buat ane adalah...itu Mbak Ningrum udah mau tunangan, Jancuk!! ...eh bisa-bisanya ngomong naksir ane, pan ane jadi rada-rada gimana gitu ndul....

# meh, Sengak Lu Can!!! #

Itu Okta lho tag yang bilang...Vivian tag, bukan ane...ah elah lidi lontong!!!

Ya..ya...ane nggak mau memperbesar masalah, ane maafin dah tu Makhluk Sendratari. Yang penting, apabila ada resiko lecet, layar retak dan mati, batre kembung dalam kehidupan ane dikarenakan seorang yang berlabel Ningrum, Okta Vian harus menggaransi nya...hidup atau mati.

Demi menebus rasa bersalahnya, Vian ngajak James, ane dan Wan Aziz yang udah pulang dari ngapel...buat makan sate gratis.


__***__



Ane memang nggak begitu lama tinggal dan berbaur dengan Wan Aziz, dikarenakan kontrakan mereka yang jauh dari kampus tempat ane belajar nantinya, Ane nyempetin buat cari kos yang dekat dengan kampus. Wan Aziz selalu setia dan tanpa pamrih bantuin ane. Hingga terpilih lah sebuah kos kosan yang berbentuk memanjang ke belakang, dengan pucuk tertinggi kepemimpinan berada ditangan seorang tua bangka setengah genit pulak...bernama Presiden.

Selama Ospek ane masih tinggal di rumahnya James. Nggak banyak kejadian yang menarik selain yang udah ane ceritain sebelumnya di kontrakan tersebut. Apalagi ane memilih ngekos, selain perihal jarak tempuh juga tentang rencana bakal dipindahnya Wan Aziz ke Bali untuk beberapa waktu mendatang. Ya semakin berat lah ane buat pindah, ogah banget ane tinggal betiga nyampur sama James dan Vivian.

Keperluan Ospek di kampus, semua nya dibantuin sama Wan Aziz, pokokmen komplit plit plit...sampe barang barang untuk keperluan ngekos pun di bantuin sama Wan Aziz. Dengan berakhirnya ospek, entah itu rencana semesta alam atau bijimana, Wan Aziz juga mau berpamitan dan berkemas-kemas. Katanya selagi Mbah nya Masih hidup, doi bakal sering mampir disini.

Selama Ospek di kampus, yang dengan ketetapan hati dan keteguhan iman kalo ane memilih Psikologi sebagai Ilmu jati diri, ane hanya melakukan apa yang bisa ane lakukan. Disuruh maju kedepan jawab pertanyaan sama panitia nya...ya ane jawab semampunya. Disuruh berbaris ala ala pendidikan hansip pun ane lakukan. Tata tertib keberlangsungan Ospek pun ane turuti. Pokokmen apa pun itu...ane jabanin.

Hingga selesainya ospek yang ditandai dengan acara panggung gitu lah ya. Ane nggak mengikuti hingar binggar ntuh acara, ane lebih mlipir buat ngudud mengatasi asem nya bibir ini.


* Deg *


Seketika itu jantung ane berdetak, ada cewek menangis di salah satu sudut kamar mandi. Sekilas memang ane ngerasa parno, apalagi kalo disangkut pautin sama yang namanya "Okta Duduk Di Jendela". Tidak...kalo bisa jangan lagi deh.

Tapi posenya memang rada mirip sih, kepala nya dibenamkan di dengan dengkul, trus itu rambut panjangnya nutupin kakinya.

" Mbak...ada yang bisa dibantu? "

Ane tegur dengan sopan...walau sedikit dengan perasaan takut.

Dan dia mengangkat wajahnya... rambut panjangnya ada yang blepotan kesana kemari di pipinya, dan doi pake kacamata juga. Perempuan yang tak asing dibenak ane...dia kan salah satu yang ada di Ospek, ni anak jelas anak psikologi juga.

" Waktu Mos kemarin, bukannya kita satu kelompok ya?" tanya ane lagi.

Doi cuma nganggukin kepala nya...

" Kok kamu nangis? Kenapa? " ane tanya lagi.

" Nggak apa apa...," keliatan jelas kalo matanya merah merah basah.

" Nggak apa apa tapi kok nangis? " ane semakin bertanya dengan antusias.

" Aku dapet hari pertama,...tapi lupa beli sofitech, tembus..." ucapanya dengan sesenggukan kecil.

" Ealah,...ya udah bentar, tunggu disini ya...jangan kemana mana "

Ane pun entah dapet ilham dari mana, yang jelas hati ini sedikit terketuk apalagi mbayangin kalo umpamanya Felin ada di posisi doi, tembus ditengah keramaian. Haiiiss,...pasti tengsin dah tu.

Harusnya..., iya seharusnya ane belajar sedikit lebih peka, kalo emang doi tembus...sebenernya kan bisa minta tolong sama temen yang samaan jenis kelaminnya sama doi, tapi ane jujur nggak kepikiran sampe situ.

Kelar ane beliin itu yang namanya sofitech, dengan cara keluar dari acara itu sebentar, dan kembali lagi ketempat perempuan yang menangis sedu tersebut.

" Nih...gidah ke kamar mandi " ane bilang kek gitu sambil ngasihin sofitech, dan doi masih dengan posisi yang sama kek tadi.

" Lho apa ini? " tanya nya sedikit heran.

" Ya pembalut lah...masa iya pisang goreng.." sedikit ketus ane jawab.

" Hehehe...kok beneran di beliin sih? "

Ya ane bingung untuk beberapa saat, tadi nangis sesenggukan...kok sekarang malah ceria?

" Duh...aku minta maaf ya.."doi langsung ngomong kek gitu.

" Maaf buat apa nih? "

" Aku lagi nggak M kok,..."

Beuh...pengen rasanya ane ambil lagi dah tu sofitech, tapi masa iya, ane ambil lagi? Camp red lah...ane kena prank.

" Ealah Mbak...Mbak...kalo mau ngerjain tuh mbok ya bilang bilang "

" Hehe...ya maaf...nih uang gantinya...Maaf ya.." Doi malah ngasih uang lima puluh ribu, jauh diatas harga sofictehnya.

" Buat apa nih?"

" Ya buat ganti uang pembalutnya lah "

" kebanyakan ini mah.."

" Nggak apa apa...itung itung uang kenalan hehe.."

" Eh iya ya...kita belum kenalan yak hehehe...ini pembalutnya...makasih ya..."

Kita bertransaksi layaknya lagi jual beli, COD...jual beli pembalut. Ane duduk di sebelah doi.

" Mega," ucapnya mengulurkan tangan ke arah ane.

" Chandra," ane balas jabatan tanganya.

" Udah tau sih hehe...tapi baru ini kenalan langsung sama orangnya," Kali ini beneran udah nggak ada tangis di matanya, beneran lebih ceria dari yang tadi.

" Hehehe...kok udah tau?"

" Kamu kan ketua kelompok, sering maju ke depan juga kan?"

" Eh iya yak...bener juga, tadi kenapa nangis? "

" Sebenernya aku kangen rumah...kangen sama Mama "

" Lah??? jadi bukan nangis gara gara hari pertama? "

" Hehehe...bukan, abisnya masih kangen sama Mama,...baru kemaren ditinggalin Pulang sama Mama "

" Hehehe...ya udah cup cup jangan nangis...kan nanti nantinya masih bisa telpon Juga.."

Doi senyum dan benerin kacamata dan ngeliatin ane dengan sumringah...

Terus bilang...

" Makasih ya "



--- *** Fin ***---




















I want to thank you for giving me the best day of my life
Oh just to be with you is having the best day of my life

By; Dido

Me Too Ga emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bomtwo dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 2 balasan
16-08-2019 17:16
emoticon-Wkwkwk ... Curut mambu
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
16-08-2019 17:17
Quote:Original Posted By VictimMax
laah kirain tridnya om ncancut udah mati

Woeii Victor Timotius...apa kabarnya dah? Mati dari mana? hoax mulu dari dulu dah emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By celapantiga
udah pas itu demit yg jailin ente Ndul ...
emoticon-Wkwkwk
Sesuai dgn amal perbuatan
emoticon-Cool


Vangke' dah kumat lagi dah ngence ne emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Onyonyoi
Kemekelan dewe moco sing banci kae hasu dab

Ojo keakehan dab, ndak kepuyuh puyuh emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By dexa.monix
bingung mw komen apa,,,,,,yang penting jangan kentang lagi wkwkwkwk

Ane usahahain dah yak...Sorry kemaren ketunda lama ndul emoticon-Maaf Agan

profile-picture
17062018 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
16-08-2019 17:19
Balasan post celapantiga
apa kao kolor demit?! emoticon-Marah
profile-picture
17062018 memberi reputasi
1
16-08-2019 17:48
Quote:Original Posted By chamelemon
apa kao kolor demit?! emoticon-Marah


Quot sek lah tembe ngece ...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-08-2019 19:00
Balasan post celapantiga
Quote:Original Posted By celapantiga


Quot sek lah tembe ngece ...

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Oiya yak sorry ane lupa emoticon-Malu. Ngejar mau tirakatan soalnya ndul emoticon-Big Grin

Napa kaskus sekarang kok tambah ribet yak, apa perasaan ane doank?

profile-picture
17062018 memberi reputasi
1
16-08-2019 19:21
Quote:Original Posted By chamelemon
Oiya yak sorry ane lupa emoticon-Malu. Ngejar mau tirakatan soalnya ndul emoticon-Big Grin

Napa kaskus sekarang kok tambah ribet yak, apa perasaan ane doank?


Ooooo ... berarti salah om Darwis ngunu ...emoticon-cih
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
16-08-2019 20:34
emoticon-Cool ini kenapa
Kok keknya
Tread ini bakal dikit ceritanya
Yaemoticon-Cool
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
16-08-2019 22:13
wooohhh ono mega meneh ....
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
Lapor Hansip
17-08-2019 19:22
Balasan post chamelemon
Kirain bakal ada spoiler genit wkwkwk
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1
Halaman 62 dari 81
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
Stories from the Heart
topan-badai-di-alam-bunian
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.