alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5689778d9b17157756391f/tolak-kibarkan-merah-putih-asrama-mahasiswa-papua-digeruduk-warga
Lapor Hansip
16-08-2019 17:46
Tolak Kibarkan Merah Putih, Asrama Mahasiswa Papua Digeruduk Warga
Tolak Kibarkan Merah Putih, Asrama Mahasiswa Papua Digeruduk WargaSurabaya - Ratusan warga gabungan berbagai ormas di Surabaya menggeruduk Asrama Mahasiswa Papua di Jalan Kalasan. Massa geram karena Mahasiswa Papua tidak mau memasang Bendera Merah Putih.

Seperti pantauan detikcom di lapangan, massa sempat saling lempar batu dan mencoba masuk ke dalam asrama untuk mengejar para Mahasiswa Papua. Namun aksi itu berhasil dicegah sejumlah aparat kepolisian yang menjaga ketat di depan pagar asrama.

"Mereka tidak mau pasang bendera. Terus ketika dipasang oleh pihak Muspika bendera di depan, bendera dibuang oleh oknum mereka," kata salah satu massa Hari Sundoro kepada detikcom, Jumat (16/8/2019).

Sampai berita ini ditulis, ratusan masih bertahan dan terus berdatangan ke asrama Papua. Mereka menuntut Mahasiswa Papua yang tidak mau memasang Bendera Merah Putih untuk pergi dari Surabaya.

"Ya jelas kita tersinggung, bendera kita dibuang. Kalau nggak mau pasang jangan tinggal di Indonesia apalagi di Surabaya," pungkas Hari. (sun/bdh)

https://m.detik.com/news/berita-jawa...rom=wpm_nhl_12

NKRI HARGA MATI
Gak usah dengan INDONESIA, silakan angkat kaki
Diubah oleh TerlahirJelek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
not4given dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
16-08-2019 23:47
tempat tinggal ibu ane, kompleknya mayoritas wahabi.. kalo agustusan pada nggak mau pasang bendera.. haram hormat pada bendera.. tirakatan malam 17 an gak boleh, musryik katanya.. arisan ibu2 gak boleh nyanyi mars pkk.. diganti tausyah.. arisan bapak2 juga.. ibu ane dulu adain yasinan yg datang cuman 3 orang..
masalah pada gak mau pasang bendera sampe di datengin babinsa..
Tapi lucunya ada orang wahabi yg jadi pns ngajar si mts negeri.. masih makan duit pemerintah yg toghut
0
17-08-2019 02:01
sobat khilapah nih opm emoticon-Betty
teman seperjuangan
emoticon-Hammer2
0
17-08-2019 02:16
Nih trit ada yang mulai rasis.
Atau ada yang masih belum ilang orba sindrom nya.
0
17-08-2019 02:22
Quote:Original Posted By kbeniadip
Tapi yang tereak khilafah elu diemin aja?
Goblok!
emoticon-Wakaka


Gobloknya kuadrat nasbungtaik bre emoticon-Ngakak
0
17-08-2019 05:58
jangan kasih kendor
0
17-08-2019 06:15
Coba tuh tanya mahasatwa nya kuliah di biayai sapa?

Heran aja duit nya di ambil ,mengakui NKRI nya ga mau
0
17-08-2019 06:46
Quote:Original Posted By RTAK.II
saya pancasila, saya bhineka, saya pro nkri tapi nggak mau pasang bendera merah putih dan membela pembuang bendara merah putih

jangan2 makhluk2 ini nggak tahu arti apa yang sering mereka teriakan


mereka itu tkg adu domba yg ngaku cinta negara ini tp klo ada masalah mereka dluan yg kabur
Diubah oleh hantupuskom
0
17-08-2019 07:28
Quote:Original Posted By hantupuskom
mereka itu tkg adu domba yg ngaku cinta negara ini tp klo ada masalah merek dluan yg kabur


emoticon-Leh Uga
0
17-08-2019 08:23
NKRI harga mati !!!!!
0
17-08-2019 09:49
Ya minta ke pihak pemdanya mereka untuk mengembalikan ke daerah mereka, karena mereka dpt bea siswa dr pemda
Diubah oleh gesit.79
0
17-08-2019 13:44
Arthesis kok ikutan ja, kesepian kah kl gk nambah member
0
17-08-2019 22:57
Quote:Original Posted By jamie76
ma nigga

UNIGA! emoticon-Ngakak
0
17-08-2019 23:49
bakar sekalian gan.. biar tambah item² tuh monyet semua
0
19-08-2019 12:50
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
tau sendiri gmn reputasi perantau papua di surabaya, malang, jogja dll


reputasinya emang gimana gan ?
0
19-08-2019 12:58
Quote:Original Posted By gesit.79
Ya minta ke pihak pemdanya mereka untuk mengembalikan ke daerah mereka, karena mereka dpt bea siswa dr pemda


apbd untuk papua dan papua barat yang digelontorkan dari pusat ibu kota negara adalah terbesar se Indonesia dibanding apbd provinsi lainnya di Indonesia padahal jumlah penduduk papua dan papua barat lebih sedikit dari provinsi lainnya, mudah-mudahan duit apbd di papua dan papua barat nggak ditilep nggak dikorup pejabat-pejabat daerahnya
0
19-08-2019 14:18
hey Indonesia ga ada orang jawa ga dikenal di mata dunia.


Quote:Original Posted By kaum.milenial
lebai sekali orang jawa emoticon-Traveller


0
19-08-2019 14:22
coba ditanyakan dengan santun kenapa sih ga suka sama merah putih sapa tau dengan kesantunan semua bisa baik baik saja emoticon-Leh Uga
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 50.000
electronic-pest-repeller---anti-nyamuk
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.