alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceb5e7e68cc952ad90b6336/po-kaos-kaskus-spesial-edisi-rubuhan-regbanyuwangi
Lapor Hansip
27-05-2019 10:50
[PO] Kaos Kaskus Spesial Edisi #Rubuhan Reg.Banyuwangi

Assalamualaikum gan sis.


emoticon-Hai
tahes ?



tak terasa, rubuhan di Reg.Banyuwangi sudah didepan mata untuk penutupan. Banyak kenangan suka maupun duka yang didapat selama event rubuhan kurang lebih 5 bulanan yang mana rubuhan terlama.


emoticon-Mewek

Terimakasih gan sis, puh, hu dan guru yang pantang menyerah dan lelah dalam meramaikan event #RubuhanKaskus Reg.Banyuwangi.

Untuk melengkapi kenangan dan pengalaman gansis sekalian yang tak terlupakan ini, disini kami membuka


PO KAOS KASKUS EDISI
#RUBUHAN REG.BANYUWANGI



emoticon-Wow


[PO] Kaos Kaskus Spesial Edisi #Rubuhan Reg.Banyuwangi

Harga Tidak Termasuk Ongkir

[PO] Kaos Kaskus Spesial Edisi #Rubuhan Reg.Banyuwangi

[PO] Kaos Kaskus Spesial Edisi #Rubuhan Reg.Banyuwangi


Ukuran Kaos




Ketentuan



spoiler



Cara Pemesanan - Pembayaran Dan Konfirmasi


Mengisi Form Disini


No.Rek Diberikan Setelah Mengirim Data Diri.

[PO] Kaos Kaskus Spesial Edisi #Rubuhan Reg.Banyuwangi


Quote:


Sesi Pemesanan & Pemesanan

OFF

Sesi Produksi

OFF

Sesi Pengiriman

OFF



- ### -

Pengiriman by

JNE

Untuk kurir lain , bisa inpoin TS lewat PM / WA
(jgn lupa sebut id kalo WA ya gan sis.)
emoticon-Big Grin


###


Alhamdulillah rampung. terimakasih untuk semua.


emoticon-terimakasih

Diubah oleh yunda.me
profile-picture
profile-picture
profile-picture
feliia dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 37
16-08-2019 19:31
Quote:Original Posted By macankepatihan
Alhamdulillah, wis dadi emoticon-Big Grin
Ojo lali bonuse lho kang emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By eni050885
Q yo gelememoticon-Leh Uga


Hadiah akan diberikan kpada yg absennya gak bolong.
emoticon-nulisah
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
16-08-2019 19:32
Quote:Original Posted By eni050885
Mambu gratis2 ya om emoticon-Ngakak


Pokoke nek ono sing ngomong masalah gratisan mesti aku teko emoticon-Ngakak (S)
0
16-08-2019 19:33
Quote:Original Posted By yunda.me
Hadiah akan diberikan kpada yg absennya gak bolong.
emoticon-nulisah


Saya rajin lo omyun emoticon-Cool
0
16-08-2019 19:34
Quote:Original Posted By eni050885
Q yo gelememoticon-Leh Uga


Kita tunggu aja bonus dari pak ketua emoticon-linux2
0
16-08-2019 19:35
Quote:Original Posted By macankepatihan
Saya rajin lo omyun emoticon-Cool


Rajin titip absen.emoticon-sudahkuduga
Diubah oleh yunda.me
0
16-08-2019 19:56
Quote:Original Posted By yunda.me
Rajin titip absen.emoticon-sudahkuduga


Yang penting tercatat di daftar hadir emoticon-Leh Uga
0
16-08-2019 20:08
Quote:Original Posted By yunda.me
Hadiah akan diberikan kpada yg absennya gak bolong.
emoticon-nulisah


Q kan absen ga pernah bolong om yunemoticon-nulisah
0
16-08-2019 20:43
Quote:Original Posted By eni050885
Q kan absen ga pernah bolong om yunemoticon-nulisah


Alpa 3 sakit 10 ijin 11
emoticon-Nohope
0
16-08-2019 21:03
Quote:Original Posted By yunda.me
Alpa 3 sakit 10 ijin 11
emoticon-Nohope


emoticon-sudahkuduga
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
16-08-2019 21:24
Quote:Original Posted By macankepatihan
Yang penting tercatat di daftar hadir emoticon-Leh Uga


sungkem dlu sma sepuh
emoticon-Nyepi

yey akhirnya jadi jga emoticon-Ultah
0
17-08-2019 05:26
Waduh telat yakemoticon-Hammer2
Masih ada sisa.kahemoticon-sudahkuduga
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
17-08-2019 05:52
Quote:Original Posted By lapar.bang
Waduh telat yakemoticon-Hammer2
Masih ada sisa.kahemoticon-sudahkuduga


Gak ada bang.

Cuma ada yg salah ukuran sablon sih belakangnya sih.
emoticon-Hammer (S)
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
17-08-2019 05:58
Quote:Original Posted By lapar.bang
Waduh telat yakemoticon-Hammer2
Masih ada sisa.kahemoticon-sudahkuduga


Masih bang beda sablon emoticon-Leh Uga
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
17-08-2019 12:28
Quote:Original Posted By holywater21
sungkem dlu sma sepuh
emoticon-Nyepi

yey akhirnya jadi jga emoticon-Ultah


Sungkem balik untuk subes ane yang satu ini emoticon-Nyepi
---
Iya nih, setelah sekian lama menunggu emoticon-linux2
0
20-08-2019 10:28
sopenir nya apaan yakk? ada bocoran kah?
0
20-08-2019 15:46
Kalo kaskus Jakarta ada nggak gan.? atau daerah Jawa Tengah
0
20-08-2019 19:09
Quote:Original Posted By feliia
Kalo kaskus Jakarta ada nggak gan.? atau daerah Jawa Tengah

Kaosnya ? emoticon-Bingung

Coba aja sis, jalan jalan di regional daerah sista.
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
feliia memberi reputasi
1
20-08-2019 21:55
Quote:Original Posted By lapar.bang
Waduh telat yakemoticon-Hammer2
Masih ada sisa.kahemoticon-sudahkuduga


Masih ada sisa kain percanya doang..
Buat DIY..


emoticon-Leh Uga
0
20-08-2019 23:56
Quote:Original Posted By eni050885
Kalo pake jilbab ga kliatan tulisan kaskusnya ya om yun..emoticon-Confused


wah ini ide berlian.
untuk hijaber bisa desain yg besar emoticon-siul

cc : masyun
0
21-08-2019 03:30
Quote:Original Posted By odedanqyu
wah ini ide berlian.
untuk hijaber bisa desain yg besar emoticon-siul

cc : masyun


Mana tau dia,,,emoticon-Leh Uga
0
Halaman 23 dari 37
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.