erpiapayAvatar border
TS
erpiapay
Sobat Misqueen ku, Masuk! Ini 5 Smartphone Samsung Terbaru dengan Harga Terjangkau
Hai Gan Sist!!

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast

Wah, sudah bulan Agustus nih, bulannya kemerdekaan Indonesia, nih.

Biasanya nih, di bulan Agustus bakalan banyak banget promo serta diskon. Ngga ketinggalan, banyak brand smartphone juga yang kasih promo menarik di bulan Agustus ini.

Buat para Agan Sista yang pengen banget punya smartphone Samsung terbaru tapi ber budget minim, nih ane bawain info menarique yang bisa bikin Agan Sista happy.

Nah Samsung bulan ini memberikan promo buat kamu yang ingin punya ponsel baru.

Samsung, brand asal Korea ini sudah punya banyak penggemar setia. Brand Samsung sangat di gandrungi di pasar Indonesia, yeah selain karena memang sudah terpercaya, Samsung memang punya kualitas terbaik di kelas nya.

Samsung juga punya diversifikasi serie yang jelas.

Ngga hanya menyasar pasar flagship, Samsung juga punya kok jajaran smartphone untuk kalangan muda dengan budget minim. Beberapa seri terbarunya bahkan menyasar segmen anak muda dengan spesifikasi yang mumpuni, Gan Sist.


Sebut aja, Galaxy A80 yang sudah resmi masuk ke Indonesia. Smartphone canggih ini cocok untuk millenials yang aktif dan kreatif. Tentang Samsung Galaxy A80 pernah ane ulas sebelumnya di sini.

Nah, buat Agan Sista, yang pengen banget punya smartphone Samsung terbaru tapi dengan budget yang minim, nih cekidot 5 smartphone terbaru Samsung dengan harga terjangkau :

1. Samsung Galaxy M10 (2/16GB) - Rp 1,6 jutaan

Spoiler for m10:

Smartphone yang satu ini pas banget buat Agan Sista yang pengen punya smartphone tangguh, tapi dengan harga terjangkau.

Samsung Galaxy M10 punya lebar layar 6.2 inchi, resolusi HD+ dan dengan desain Infinity V. Layar Samsung Galaxy M10 cukup nyaman dipakai main game online atau nonton YouTube, karena sudah cukup luas dan resolusinya HD+

Performanya cukup bisa diandalkan, kombinasi Exynos 7870 Octa-core 1,6 GHz, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, dan storage internal 32 GB dapat membuat smartphone dengan lancar ketika menjalankan aplikasi sehari-hari dalam pemakaian normal.

Samsung Galaxy M10 ini dilengkapi dengan dua kamera belakang 13 MP + 5 MP berlensa ultra-wide dan LED Flash yang mampu menghasilkan foto kualitas baik. Kamera belakang 5 MP berlensa ultra-wide dapat menghasilkan foto dengan area yang sangat luas. Samsung melengkapi M10 dengan baterai berkapasitas 3.430 mAh yang diklaim dapat bertahan lama karena chipset Exynos 7870 hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

2. Samsung Galaxy A20 (3/32GB) - Rp 2,2 jutaan

Spoiler for A20:


Ini merupakan seri terbaru Samsung yang menawarkan spesifikasi cukup bersaing di kelasnya. Samsung Galaxy A20 sudah dilengkapi dual-camera berkualitas yang sudah dilengkapi dengan lensa Wide Angle 123 derajat, tidak ketinggalan juga depth sensor untuk bokeh.

Dibanderol dengan harga 2 jutaan, A20 punya baterai 4000 mAh yang bisa dipergunakan dari pagi sampai malam, sudah didukung teknologi fast charging 15W. Layarnya sudah Super AMOLED dan disertai dengan face unlock, face recognition, USB Type-C, Samsung Pay, Bixby Home, Bixby Reminder, dan masih banyak lagi.

3. Samsung Galaxy M20 (3/32GB) - Rp 2,6 jutaan

Spoiler for M20:


Keunggulan utama dari Galaxy M20 ini ada pada kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh. Ada juga fitur fast charging type-C layaknya smartphone premium.

Untuk performa, M20 sudah dilengkapi chipset Exynos 7904 berkonsep Octa-core yang terdiri dari Dual-core 1.8 GHz dan Hexa-core 1.8 GHz yang dipadukan RAM 3GB atau 4GB.

Sedangkan untuk kemampuan kameranya, Samsung Galaxy M20 ini punya kamera belakang ganda13 MP + 5 MP, dengan depth sensor serta wide angle.

4. Samsung Galaxy A30 (4/64GB) - Rp 3,2 jutaan

Spoiler for A30:


Galaxy A30 datang dengan konsep layar Infinity-U, notch mungil ada di bagian atas. Bentang layarnya 6.4 inci, sajian display Galaxy A30 terlihat elegan dengan bezel yang cukup tipis.

Samsung Galaxy A30 dinilai cukup bersaing di kelasnya karena kamera belakang yang mumpuni dengan fitur ultra-wide angle, baterai jumbo dengan kapasitas 4000 mAh, serta kualitas layar mumpuni berteknologi Super AMOLED.

5. Samsung Galaxy A6 Plus

Spoiler for A6+:


Buat Agan yang butuh smartphone dengan kualitas audio dan kamera yang cihuy, maka Galaxy A6 Plus bisa jadi pertimbangan. A6 Plus, dari sisi audio perangkat ini disertai dengan Dolby Atmos yang dapat menghasilkan suara menggelegar. Fitur menarik lainnya yaitu fitur pengenalan wajah dan pemindai sidik jari, Samsung Pass, dan Bixby Vision.

Soal kemampuan fotografinya, Galaxy A6 Plus mampu menghasilkan efek foto bokeh yang cukup rapih, baik dari lini kamera depan maupun belakang.

Nah Gan Sist, itu dia 5 smartphone Samsung terbaru dengan harga terjangkau.

Setelah mengetahui spesifikasi dari smartphone Samsung dengan harga terjangkau ini, Agan tertarik yang mana nih?

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


Diubah oleh erpiapay 13-08-2019 13:40
darmawati040
ulfsaarr
nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
8.3K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.