naluw89Avatar border
TS
naluw89
Fadli Zon: Jumlah Pengguna Narkoba Era Jokowi Meningkat 2 Kali Lipat
Pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019 sekaligus Ketua Front Pemuda Muslim Maluku, Umar Kei ditangkap polisi karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu. Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPR, Fadli Zon justru menyinggung nama Presiden Joko Widodo (Jokowi)
“Jumlah pengguna narkoba itu dari pak Jokowi 2014 sampai hari ini itu meningkat dua kali lipat. Itu berarti pak Jokowi kurang berhasil dalam pemberantasan narkoba,” kata Fadli Zon, seperti yang dilansir di detik.com (15/08/19).
Pihak Istana bersuara

Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin menanggapi pernyataan Fadli Zon yang menyebut jumlah pengguna narkoba meningkat dua kali lipat di era pemerintahan Presiden Jokowi.
Baca juga  Si Anak Manis yang Tersandung Narkoba, Ungkapan Mantan Manajer Jefri Nichole Jadi Sorotan
Ngabalin menilai pernyataan itu tak pantas diucapkan oleh seorang petinggi DPR.
“Kalau Fadli Zon pembuat obat di pasar-pasar raya, pasar-pasar tradisional, nah boleh itu, ngomong gitu benar. Tapi karena Wakil ketua DPR maka tidak pantas,” kata Ngabalin, seperti yang dilansir di detik.com (15/08/19).

Ngabalin menyarankan Fadli Zon mengajak diskusi instasi terkait untuk membahas soal narkoba di Indonesia. Dia meminta Wakil Ketua DPR itu setop ‘teriak-teriak’ di media sosial.
“Panggil dong (instasi terkaitnya), Fadli Zon panggil dong, ngobrol, kontrol. Jangan berteriak-teriak di medsos. Sudah habis Pemilu, lu jangan banyak cerita deh,” tegas Ngabalin, seperti yang dilansir di detik.com (15/08/19).

Sumber

Kopi17an.com Fakta unik dan aneh
simsol...
scorpiolama
scorpiolama dan simsol... memberi reputasi
2
1.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.