• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Game Asah Otak : Temukan Objek Tersembunyi Rekomendasi Playstore

asmulfaisi
TS
asmulfaisi 
5 Game Asah Otak : Temukan Objek Tersembunyi Rekomendasi Playstore
-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
Ingin menjadi seorang detektif .? namun belum tau bagaimana caranya, kenapa kita gak nyoba bermain 5 game ini .? yang mana kita bisa mengasah ingatan kita agar bisa mengingat satu persatu peristiwa hingga kita dapat dengan mudah untuk memecahkan masalah dalam sebuah kejadian di permainan tersebut, lantas apa saja game tersebut .? yuk kita cobain 5 game dibawah ini :

1. Ravenhill : Hidden Mystery
Sebuah kota yang awalnya indah kini menjadi kota berhantu, ikuti terus adegan menyeluruh dari setiap peristiwa untuk bisa memecahkan masalah dalam game ini, pecahkan berbagai teka - teki untuk lebih cepat menemukan penyebab kota tersebut kenapa jadi berhantu.

2. June's Journey - Hidden Objects
Kejar pembunuh mesterius dalam cerita yang terinspirasi dari kasus menyeramkan di tahun 1920an, lihat berbagai pemandangan indah dan juga rumit untuk mendapatkan beberapa hadiah serta perluas beberapa pulau dengan coin dan gems untuk mendapatkan pulau yang lainnya.

3. Kisah Detektif : Kasus Jack - Objek Tersembunyi
Pecahkan beberapa kasus seperti dalam sebuah film, dan temukan beberapa barang mencurigakan untuk menjadi suatu bukti agar kita bisa dengan mudah untuk dapat menemukan sang pelaku.

4. Tasokare Hotel
Permainan anime sepertinya bakalan seru nih di maenkan, serta kita harus memecahkan masalah kematian pelayan hotel hantu yang terletak antara dunia kehidupan dan dunia kematian serta kita bisa membantu para hantu lainnya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

5. Mindsweeper : Puzzle Adventure
Berinteraksi dengan beberapa karakter aneh yang indah serta kita bisa dengan mudah mengunjungi beberapa pulau yang indah dan unik serta kumpulkan banyak kenangan di pulau yang kita kunjungi untuk memecahkan masalah dan menyelamatkan umat manusia.

Dan bagaimana menurut agan/sista 5 permainan diatas.? mungkin jika kita belum pernah memainkannya rasanya masih belum tau keseruan dari game diatas, dan untuk tau keseruan dari beberapa game di atas kenapa kita gak coba aja memainkan satu persatu dari game diatas dan maenkan game yang menurut kita paling seru aja.
Dan yang paling harus kita ingat ikuti permainannya serta ingat kejadian satu persatu sehingga kita bisa dengan mudah memecahkan masalah mestirius dari 5 game di atas.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.5K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.