showcheapAvatar border
TS
showcheap
Kunang Kunang semakin susah di temukan gan !!
Sebelumnya permisi yah gan, ane mau berbagi info nih tentang kunang kunang, plis jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya, tapi kalau mau di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh, mumpung masih kemarau nih, bawaanya haus mulu.

Spoiler for No Repsol:


Kalau agan masih inget waktu kecil (bagi yang pernah kecil emoticon-Malu (S)) pasti masih pernah melihat yang namanya hewan kunang kunang. di malam hari kunang kunang membuat malam lebih terang, walaupun jaman dulu belum banyak lampu, malam hari terasa terang benderang. tapi sekarang cahanya di gantikan dengan barang yang namanya lampu.

Agan tau kemana kunang kunang menghilang? entah karena dia merasa tersaingi oleh lampu yang lebih terang hingga dia minder dan akhirnya galau, jadi tidak menerangi malam lagi deh. emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)

Apa itu kunang kunang?
Spoiler for Tentang Kunang Kunang:


Berikut saya kutip dari beberapa cerita agan agan yang merasakanya:

Spoiler for Kunang Kunang Malam:


Nah, menurut cerita di atas, cahaya kunang kunang merupakan campuran dari beberapa bahan kimia dan salah satunya adalah oksigen. nah, kemungkinan besar, dalam udara saat ini kadar oksigen semakin menurun. hingga kunang kunang tidak bisa menyala lagi. (menurut pendapat saya )

Spoiler for Kunang Kunang Menghilang dari bumi?:


Entah penyebabnya apa, tapi kemungkinan salah satu penyebabnya adalah kerusakan lingkungan dan merupakan dampak dari global warming. dan global warming pelakunya adalah manusia.

Nah, agan agan yang mengaku manusia, hayo sadar diri. akankah generasi anak cucu kita nanti ndak boleh melihat indahnya malam bertabur bintang yang di hiasi kunang kunang? coba kita renungkan, tindakan apa saja yang berdampak negatif bagi lingkungan kita gan. !!.

Selamatkan Bumi Kita Dari Global Warmingdan Kerusakan Lingkungan.

Saatnya Go Green Gan..


Spoiler for Tambahan:


Quote:


Spoiler for Bonus Owl City - Fireflies:
Diubah oleh showcheap 06-12-2012 06:26
arrrry
kakekane.cell
kakekane.cell dan arrrry memberi reputasi
2
41.3K
788
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.5KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.