alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d542265c0cad72b4b2bddc7/anti-mainstream-desain-wc-ini-bikin-auto-pengen-bab
Lapor Hansip
14-08-2019 22:01
Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB
Past Hot Thread


Water Closet (WC), Toilet, Kakus, Jamban, atau apalah namanya untuk Tempat Pembuangan Akhir ini, biasanya dirancang dan dibangun sedemikian rupa untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya saat menunaikan hajatnya.

Misalnya letaknya tertutup agar tidak ada orang lain yang bisa mengintip ekspresi wajah ketika mengejan, emoticon-Big Grin dekat dengan air agar mudah saat cebok, luas agar leluasa bergerak, mudah dijangkau saat kebelet, posisinya kokoh dan aman, dan sebagainya.

Namun tidak begitu dengan gambar-gambar toilet berikut ini. Entah karena apa, atau kesalahan konstruksi kali ya, atau mungkin supaya anti mainstream, sehingga ia didesain beda dengan WC pada umumnya, sehingga waktu pertama lihat, Ane auto ngakak dan langsung pengen BAB. emoticon-Big Grin

Seperti apa bentuknya? Cekidot foto-foto berikut ini:


1. Ini Ayunan, Apa WC Ya?

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Pertama kali lihat, Ane bingung, gimana cara BAB-nya ya? Apakah harus jongkok, duduk, atau bijimane? Atau duduk sambil berayun-ayun, supaya BAB-nya lancar? Lagian di sana tidak ada tempat atau kran air. Ceboknya di mana ya? Oh mungkin cuma pakai tissu, karena hanya itu yang ada di sana.


2. Airnya Ngga Nyembur ke Muka, Lur?

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Mungkin yang punya rumah pengen WC duduk, tapi tak ada dana, maka kursi bekas pun jadi. Hanya saja Ane jadi khawatir, apakah air WC-nya ngga nyembur ke muka saat tinjanya nyemplung? emoticon-Big Grin Kan jaraknya cukup tinggi tuh.


3. Bak Airnya Jauh Amit

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Selesai BAB, apa harus jalan atau pindah tempat dulu untuk cebok? Tempat airnya jauh amit, meski si panjang tangan juga ngga nyampe tuk meraihnya tanpa berpindah posisi. Atau begitu selesai langsung berdiri dan mandi? Entahlah, yang penting masih ada airnya, ya Lur? emoticon-Big Grin


4. Balik Kanan, Graakk!

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Barangkali harus pakai aba-aba balik kanan dulu ya sebelum cebok, sebab posisi baik airnya berada di belakang.


5. Tempat Yang Tertukar

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Dugaan Ane, pada awalnya baik air itu pada awalnya dirancang untuk kloset, namun ketika ngerjakannya si tukang lagi ‘mabuk’, sehingga tertukar deh posisi bak air dan klosetnya. emoticon-Big Grin Harusnya kan tempat air yang lebih tinggi.


6. Kalo Perlu, Pasang Eskalator, Lur!

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Klosetnya tinggi amit ya, sampai pakai tangga segala. Barangkali ini konsep awalnya sama dengan yang nomor 5, namun baik airnya dimodif dikit dengan ditinggikan, supaya sejajar dengan kloset.


7. Supaya Bisa Sambil Ngobrol Sama Tetangga?

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Kalo ini sih Ane ngerti konsep desainnya, yakni belum selesai dikasih dinding aja. Tapi tak mengapa juga kali ya andai di bagian belakang tak diberi dinding, biar bisa menikmati keindahan pemandangan alam.
****
Itulah 7 desain WC anti mainstream, yang ngeliatnya bikin auto pengen BAB, pengen ngerasain gimana rasanya BAB di toilet macam itu. emoticon-Big Grin (*) Ref 1, Ref 2
Diubah oleh Aboeyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achaeronis dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
15-08-2019 21:15
No 5 itu asli koplok emoticon-Ngakak
0
15-08-2019 21:25
Quote:Original Posted By Aboeyy


Water Closet (WC), toilet, kakus, jamban, atau apalah namanya untuk Tempat Pembuangan Akhir ini, biasanya dirancang dan dibangun sedemikian rupa untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya saat menunaikan hajatnya.

Misalnya letaknya tertutup agar tidak ada orang lain yang bisa mengintip ekspresi wajah ketika mengejan, emoticon-Big Grin dekat dengan air agar mudah saat cebok, luas agar leluasa bergerak, mudah dijangkau saat kebelet, posisinya kokoh dan aman, dan sebagainya.

Namun tidak begitu dengan gambar-gambar toilet berikut ini. Entah karena apa, atau kesalahan konstruksi kali ya, atau mungkin supaya anti mainstream, sehingga ia didesain beda dengan WC pada umumnya, sehingga waktu pertama lihat, Ane auto ngakak dan langsung pengen BAB. emoticon-Big Grin

Seperti apa bentuknya? Cekidot foto-foto berikut ini:


1. Ini Ayunan, Apa WC Ya?

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Pertama kali lihat, Ane bingung, gimana cara BAB-nya ya? Apakah harus jongkok, duduk, atau bijimane? Atau duduk sambil berayun-ayun, supaya BAB-nya lancar? Lagian di sana tidak ada tempat atau kran air. Ceboknya di mana ya? Oh mungkin cuma pakai tissu, karena hanya itu yang ada di sana.


2. Airnya Ngga Nyembur ke Muka, Lur?

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Mungkin yang punya rumah pengen WC duduk, tapi tak ada dana, maka kursi bekas pun jadi. Hanya saja Ane jadi khawatir, apakah air WC-nya ngga nyembur ke muka saat tinjanya nyemplung? emoticon-Big Grin Kan jaraknya cukup tinggi tuh.


3. Bak Airnya Jauh Amit

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Selesai BAB, apa harus jalan atau pindah tempat dulu untuk cebok? Tempat airnya jauh amit, meski si panjang tangan juga ngga nyampe tuk meraihnya tanpa berpindah posisi. Atau begitu selesai langsung berdiri dan mandi? Entahlah, yang penting masih ada airnya, ya Lur? emoticon-Big Grin


4. Balik Kanan, Graakk!

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Barangkali harus pakai aba-aba balik kanan dulu ya sebelum cebok, sebab posisi baik airnya berada di belakang.


5. Tempat Yang Tertukar

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Dugaan Ane, pada awalnya baik air itu pada awalnya dirancang untuk kloset, namun ketika ngerjakannya si tukang lagi ‘mabuk’, sehingga tertukar deh posisi bak air dan klosetnya. emoticon-Big Grin Harusnya kan tempat air yang lebih tinggi.


6. Kalo Perlu, Pasang Eskalator, Lur!

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Klosetnya tinggi amit ya, sampai pakai tangga segala. Barangkali ini konsep awalnya sama dengan yang nomor 5, namun baik airnya dimodif dikit dengan ditinggikan, supaya sejajar dengan kloset.


7. Supaya Bisa Sambil Ngobrol Sama Tetangga?

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Kalo ini sih Ane ngerti konsep desainnya, yakni belum selesai dikasih dinding aja. Tapi tak mengapa juga kali ya andai di bagian belakang tak diberi dinding, biar bisa menikmati keindahan pemandangan alam.
****
Itulah 7 desain WC anti mainstream, yang ngeliatnya bikin auto pengen BAB, pengen ngerasain gimana rasanya BAB di toilet macam itu. emoticon-Big Grin (*) Ref 1, Ref 2


Yg no.3 ntu ane pernah rasain saking gede nya tuh kamar mandi gan emoticon-Ngakak

Yg no.6.. giliran bokap ane bikin spt itu tapi ukurannya pas duduk.. katanya biar gampang pupnya maklum dah sepuh tua gan emoticon-Leh Uga

Yg no 7.. asli anti mainstream juga.. kalo ada berasa adem tuh pantat kena angin aepoi sepoi cuma syaratnya jangan pas hujan aja... biar gak kedinginan sama masuk angin emoticon-Wakaka

0
15-08-2019 21:36
Ngebayangin no 1 kemana2 hajatnya terayun2 emoticon-Ngakak
0
15-08-2019 21:36
nomer 6 gw pernah coba dirumah temen sekola dulu...numpang beol gan emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
15-08-2019 21:39
Balasan post holystar9
Macem ngeker rudal aja pakek akurasi emoticon-Wakaka
0
Lapor Hansip
15-08-2019 21:40
Balasan post wonxintinxxx
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
wc dua sejoli


Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB


Macem warnet aja ni wc emoticon-Wakaka
0
15-08-2019 21:47
Quote:Original Posted By dmega
Itu aslik gk sih fotonya emoticon-Bingung


Keknya Sist dmega terinspirasi deh... Trus mo bikin di rumah...
emoticon-Goyang
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
1
15-08-2019 21:57
Sedep benar boker di atas bukit sambil memandang gunung tinggal bawa kopi + udud
0
15-08-2019 22:01
waduhh ane salah satu orang yg beolan nih jadi sensitip kalo ngeliat wc hahahaha itu nomer 4 ada dirumah nenek ane emoticon-Frown tapi kebalik, moncongnya yg ngadep ke bak mandi...dan yg bikin bete itu spacenya sempit banget emoticon-Frown baru jongkok punggung lgsg nempel ama tembok buset emoticon-Frown kalo cebok alhasil harus manuver
0
15-08-2019 22:02
Quote:Original Posted By amellady
Sedep benar boker di atas bukit sambil memandang gunung tinggal bawa kopi + udud


Penikmat senja ya bree ditambah alunan musik indie hahahah nikmat banget dah beol kaya weekend aja nyantai bener
0
15-08-2019 22:03
itu nomer 1 sedih banget dah miriss gitu hahahhaha kalo mau dipasang ayunan mah, saran ane bawahnya langsung inti bumi ajaa...kalo lobang klosetnya cuma segitu mah, udah kaya lomba masukkin pensil kedalam botol pas 17an, susah bener...mana terayun ayun lagi kan
0
15-08-2019 22:05
Hahaha .mungkin ada yg iseng ngedit sama ada yg asli .
0
15-08-2019 22:07
btw no 2 ane pernah bikin waktu bini abis ngelahirin.. soalnya belum kuat jongkok & ane belum punya closet duduk
0
15-08-2019 22:08
Quote:Original Posted By epaepa11
itu nomer 1 sedih banget dah miriss gitu hahahhaha kalo mau dipasang ayunan mah, saran ane bawahnya langsung inti bumi ajaa...kalo lobang klosetnya cuma segitu mah, udah kaya lomba masukkin pensil kedalam botol pas 17an, susah bener...mana terayun ayun lagi kan


Itung" Latihan ngeAIM tai gan emoticon-Leh Uga
0
15-08-2019 22:26
no 7 kebayak kalo pengen BAB tapi lagi ujan angin
0
15-08-2019 22:27
Coba elu bayangin yg no satu emoticon-Ngakak
Ngayun kedepan pipis pas kebelakang ngeden cemplung emoticon-Big Grin

OK kalo **knya padet lah kalo mencret emoticon-Wakaka
0
15-08-2019 22:37
emoticon-Ngakak wkwkwk ada ada aje
0
15-08-2019 22:51
Ada ada aja ni orang hehehe
0
15-08-2019 22:55
asli Gan,,ane pernah ngalamin yang harus balik kanan buat cebok karena baknya di belakang emoticon-Hammer ane lupa dimana Gan emoticon-Ngakak (S)

Btw ane kemana2 selalu bawa sabun cair sama tisu basah. abis ngeri wc2 umum aneh2 jorok2 begitu, takut airnya kenapa2 juga emoticon-Hammer2



0
15-08-2019 23:01
berak itu sakral... harus sunyi..... emoticon-Ngacir

profile-picture
Aboeyy memberi reputasi
1
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.