alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/the-piece-of-life--story-about-comedy-love
Lapor Hansip
10-04-2018 19:28

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Past Hot Thread
Piece of life
Story about comedy love and fist + BB17
Content rating: PG18+


The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Thanks buat gan Blood.for.mercy untuk cover keren
Quote:thanks buat awayaye untuk cover keren
The Piece Of Life ( Story About Comedy love)


The Piece Of Life ( Story About Comedy love)

Ini adalah thread yang pernah gw tulis di forum SFTH dg judul KATAK DALAM TEMPURUNG . Tapi karna ada masalah dg para tokoh yg komplain karna nama yang jelek dan bermakna negatif serta beberapa tokoh yg muncul cuma sekali. Akhirnya cerita itu gak gw lanjutkan. Gw ganti dg cerita ini. Dg sedikit nuansa berbeda tapi tidak menghilangkan kesan katak dalam tempurung. Mungkin ada beberapa tulisan berbau BB17 maka, tanggapi dg bijak. Dan ada beberapa gw edit demi kenyamanan pembaca.

Mari kita segarkan pikiran, berkaraoke dg lagu lagu ini
Quote:
Quote:OST tunggu aku dijakarta


Masih saja ku teringat
Kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu suatu janji
Kau akan setia untukku Kembali untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

Akupun sempat janjikan kukayuh semua mimpiku
Kulabuhkan pada kotamu
Dan kau pun slalu janjikan kau kan menungguku datang bersatu kembali seperti dulu
Dan bila aku pun rindu, pada nyamanya kecupmu pada hangatnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan sambil kuingat indah wajahmu

Tunggulah aku dijakartamu tempat Labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku


Quote:OST Terbangun sendiri

"Terbangun Sendiri"

Katakan katakan awal semula
Karena akhirnya begitu berat terasa
Dunia tak seindah katamu
Dunia menelan hatiku

Katakan entah kemana perginya
Masa yang muda dan tawa tawa yang cerah
Dunia yang terdiam tanpamu
Dunia yang menelan hatiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Ooh temukan aku terlepas
Ooh kemana harus berjalan

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga selama-lamanya

Ooh terbangun sendiri, terbangun sendiri,
terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri


OST Hitamku Andra And The Backbone


Masih adakah separuh hatiku
Yang ku berikan hanya untukmu
Ku harap engkau masih menyimpannya
Jangan kau pernah melupakannya

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku

Masih adakah separuh janjiku
Yang ku bisikkan hanya padamu
Ku harap engkau masih mengingatnya
Jangan kau pernah melupakannya


Andai ku dapat memutar waktu
Semuanya takkan terjadi

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku untukmu

Simpan separuh hatiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh janjiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh hatiku

Simpan separuh janjiku
Simpan separuh hatiku
Simpan separuh janjiku









Quote:
" memory digital bisa dihapus, tapi tidak dengan memori otak manusia. Ingatan merupakan hal paling berharga
Gw bukan sherlock holmes, tapi gw akan coba mengingat semampu gw




WELCOME TO MY THREAD
ketakutan


Setelah lama menjadi silent reader akhirnya gw ingin menceritakan kisah hidup gw semasa bersama seorang wanita unik, tapi gw lebih suka menyebutnya istimewa.
Dia melakukan semua dengan caranya sendiri. Cara yg gak akan terpikirkan ataupun dilakukan oleh orang waras lainya. Cara yg kejam menurut sebagian orang tapi tidak dengan gw.

Gw yakin bahwa wanita sepertinya hanya ada satu dimuka bumi. Jika agan mendapat tamparan dari kekasih agan? Menurut gw itu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan tinjuan, tendangan, bahkan balok kayu? Gw pernah.
Kisah ini terjadi saat gw menginjak kelas satu SMK hingga saat ini. Gw mengenal wanita ini dengan cara yg aneh dan sedikit kampret menurut gw. Bahkan yg lebih aneh adalah kesamaan pada motor gw dan wanita ini serta perbedaan usia 3 tahun. Wanita ini lebih tua dari gw.

SMK identik dengan tawuran, nakal, dan hal negatif lainya, yap... Benar sekali. Gw pun mengakui itu, bukan berarti gw sok jagoan, raja jalanan, dan sebagainya. Semua hal negatif itu ada alasan tersendiri. Alasan yg berujung 1 yaitu 'sakit hati'
Cerita ini mungkin amburadul makanya gw seorang newbie minta bimbingan pada agan dan sista sekalian. Nama tokoh disini tentu sudah disamarkan dg baik tak terkecuali nama gw dan wanita yg menemani hari hari gw.


*****

Biarkan gw memberi sedikit gambaran diri gw. Gw seorang laki laki yg menyelesaikan masalah dengan cara primitif. Gw orang temperamen tinggi, mudah marah. Jika gw dirumah hanya ada 2 aturan.
1. Gw gak pernah salah
2.jika gw salah kembali lagi ke nomor 1
Gw lebih dekat dg kakak cewek gw dan gw anak bungsu dari 4 bersaudara. Keluarga gw adalah keluarga memegang teguh agama. Kakak gw lulusan pondok pesantren semua kecuali gw. Yap bisa dipastikan gw anak setan dikeluarga gw. Kalo gw marah semua dalam keluarga bisa takut, tidak termasuk ibu gw. Beliau punya cara tersendiri untuk menaklukan gw, ketika dia bilang A maka gw gak pernah bisa melakukan hal diluar A!. Nama gw gak nyambung banget dg panggilan, tapi panggil saja gw slamet, (karna nama asli gw pasaran)

Dan ijinkan gw menceritakan wanita yg menemani hari hari gw. Seorang wanita kelahiran medan tapi tak punya logat medan, aneh bukan? Jika ada yg bertanya kenapa, maka akan gw jawab. Dia tinggal di jakarta, karna medan hanya tempat kelahiranya. Dia cantik, bahkan gw dan kebanyakan laki laki setuju menyebutnya sempurna. Tapi terlepas dari kesempurnaan itu ada banyak hal yg bikin gw gak habis pikir
Dan gw sebenernya gak tau harus mikir gimana?, kok bisa manusia kek gw bisa mendapat hal hal menyenangkan dari sahabat gw yg notabene lebih baik dari segalanya? Mungkin tuhan yg terlalu baik, atau gw sedang di uji keimanan gw?
*****



spoiler alasan gw nulis ini

Jika ada yg bertanya kisah ini asli atau fiksi, udah!! Ini Fiksi aja lah!!! Biar gak repot mempercayai cerita ini
Nb: ada beberapa kejadian lucu kisah ini yg buat gw berkecimpung di forum sebelah

Quote:
Quote:Rules
1. Ikuti aturan H2H, no sara
2. Terserah mau ngapain, asal tidak menyimpang dari aturan H2H. Mau ngejunk, mau oot, mau promosi jualan, modusin kaskuser lain, atao modusi TSnya terserah karna trit ini bebas dan sekali lagi tidak menyimpang dari H2H
3. Soal update, toh nanti cerita selesai pada waktunya. Gw gak ingkar apalagi lari!


Quote:Question and answer
Q: gan/sis?
A: terserah yg make akun ini bukan orang satu, 3 biji wanita dan seorang pria yaitu gw.... Tapi yg utama selalu gw, tiga wanita ini kadang komeng dilain forum dan SR, kalo pas make si wanita ini bisa lu modusin, kalo gw lo modusin bakal gw dor biji lo! Kalo yg modusin gw cewek bakal langsung di ladenin!!
Q: 3 wanita? Istri semua?
A: gw berharap begitu...
Q: fiksi/nonfiksi
A: anggep aja fiksi, gak usah repot repot
Q: mulustrasi gan?
A: kalo yg minta banyak ane kasih! , bahkan foto aslinya!! (becanda!)
Q: gan, BB17+ diperjelas gan....
A: BB17+ tidak selalu mengandung lendir.... So sabar aja...
Q: kok direvisi dari cerita sebelumnya?
A: ini pertanyaan yg TS tunggu
Karna di thread sebelumnya banyak kaskuser yg menjadi SR adalah teman ane yg mengetahui cerita ini. Mereka pada ngambek karna gak diikutkan dalam cerita, so ini cerita tetep fokus pada Diana, Sikembar, dan Mbak Firda. Tapi tetap diselingi para teman, geng berrez, dan sohib yg komplain karna namanya jelek banget soo... Mereka minta nama yg lebih bagus. Dan cerita ini ada POV dari beberapa orang sebagai pelengkap. Salah satu sohib gw menyarankan untuk memulainya dari MOS SMP karna dari situ awal gw memulai cerita esek esek gak jelas bersama beberapa wanita yg sampai sekarang masih berteman dg baik. Mereka memaksa untuk menceritakan sedetailnya tentang semua yg terjadi, soo.... Akan ada perkelahian, perebutan wanita, tawuran, batu, gear dan lain lain yg merupakan kebodohan dg menyianyiakan nyawa waktu itu
Q: terus gan?
A: siapin APD sama barikade dikamar ente, biar lemparan batu, gear, sajam dari masa lalu tidak mengenai ente semua
Q: 1 lagi gan?
A: udah!! Nih ane kasih sop iler, sebenernya dicerita sebelumnya menceritakan kisah ane dg Diana, tapi karna suatu kendala seperti tadi akhirnya ane buat aja cerita keseluruhan masa muda, seperti saran sohib gw!
Q: gan jangan kentang ya?
A: kentang salah satu makanan favorit ane, apalagi perkedel kentang!
Q: gan
A: udah kampret!!!



brake fluid




Quote:GW YAKIN LO SEDANG MEMBACA INI
Jika salah maka betulkanlah!!
Dan aku mencintaimu tanpa berpikir, bagaimana jika takdirku kehilanganmu?
Percakapan dulu sebenarnya gak pernah ada 'loe-gue' tapi demi kenyamanan pembaca, akhirnya gw memakai prokem tersebut



PERMULAAN
MOS (masa orientasi seksual eh salah!!!
Siswa)
Gw menjalani MOS masa smp. Masa pembodohan dengan embel embel orientasi, memakai pakaian perlente layaknya orang gila. Dg osis berjiwa senioritas yg menindas dan menunjukan kekuasaan. Tapi entah kenapa gw kok malah nurut, mungkin karna si osis wanita bernama Zahra dan novi.
Quote:" selanjutnya!! " kata panitia pendaftaran
" ini berkas pendaftaran dan biaya keseluruhan" kata gw menyerahkan berkas dan uang administrasi setelah mengetahui gw lolos masuk sekolah SMP negeri favorit.
" dapet sini juga dek? " seorang wanita mentapa gw
" iya kak" kata gw gak kenal
"udah baca visi misi sekolahkan sama peraturan disini? Nanti mos jangan terlambat! Pakai pakaian yg diminta" perintahnya nya
" iya "jawab gw heran, ni kaka kelas sok merintah
Akhirnya nama gw dipanggil dg merdunya di speaker sekolah untuk mengambil kain seragam. Gw disini juga bekenalan dg beberapa siswa siswi lainya yg sekelas dan sekelompok MOS. Dan seperti biasa, pembawaan sok asik dan menyenangkan membuat gw punya banyak teman baru dalam kelompok MOS.
Sekitar pukul 11 akhirnya gw pulang dg para sohib gw. Diam diam kita bawa motor yg dititipkan di rumah sakit sebelah sekolah ini.
Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 169 dari 192
12-08-2019 21:26
anjaaaay.......
menang banyak lu met

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
13-08-2019 06:09
perang dunia ke berapa tuh sama Nadya?
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
13-08-2019 06:22
Nah bener, tetangga kadang malah lebih membantu daripada saudara. Mantap balas dendam lu met
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
13-08-2019 10:43
Guru cantik di STM itu bagaikan oase di tengah gurun pasir yang panas.Tapi walau begitu STM selain tempat mencari ilmu juga tempat untuk belajar arti solidaritas dan sikap pantang mundur.Anak STM tak pernah memaksa untuk ditemani namun juga tidak takut apabila dimusuhiemoticon-Cool
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
13-08-2019 15:25
Quote:Original Posted By Alea2212
perang dunia ke berapa tuh sama Nadya?
ke 5 mungkin...

Quote:Original Posted By ZenCrows
Nah bener, tetangga kadang malah lebih membantu daripada saudara. Mantap balas dendam lu met

Gw setuju dg ini
Quote:Original Posted By brainymale
Guru cantik di STM itu bagaikan oase di tengah gurun pasir yang panas.Tapi walau begitu STM selain tempat mencari ilmu juga tempat untuk belajar arti solidaritas dan sikap pantang mundur.Anak STM tak pernah memaksa untuk ditemani namun juga tidak takut apabila dimusuhiemoticon-Cool

Gw merasakan hal yg sama
0 0
0
13-08-2019 22:19
Pembalasan dendam yg cantik buat ak songong emoticon-Big Grin
Perang dunia dg Nadya siapa yg menang tuh?
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
14-08-2019 12:13
Perang terus, sampai bosen emoticon-Leh Uga
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
14-08-2019 14:38
orang kaya tuh aneh ya, punya mobil bagus tapi malah ga pernah dipakai, semakin mahal semakin sayang makainya emoticon-Hammer2
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
14-08-2019 19:13
Quote:Original Posted By yunie617
Pembalasan dendam yg cantik buat ak songong emoticon-Big Grin
Perang dunia dg Nadya siapa yg menang tuh?

Paling juga si Nadya, Slamet paling cuma kuat sekali doank...emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By wahyudi.a.r
Perang terus, sampai bosen emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By awanpeteng
orang kaya tuh aneh ya, punya mobil bagus tapi malah ga pernah dipakai, semakin mahal semakin sayang makainya emoticon-Hammer2

Kata Slamet cuma menuhin garasi si Nadya, lagi pula Nadya benci warna merah. Kalo ada papanya doank si Ferrari dirumahnya
profile-picture
phetotmania memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-08-2019 21:41
Balasan post slametfirmansy4
Quote:Original Posted By slametfirmansy4

Paling juga si Nadya, Slamet paling cuma kuat sekali doank...emoticon-Leh Uga



Kata Slamet cuma menuhin garasi si Nadya, lagi pula Nadya benci warna merah. Kalo ada papanya doank si Ferrari dirumahnya


wahaha.. perlu obat kuat tuh slamet.
masa kalah ama nadya
0 0
0
14-08-2019 21:55
firda masih gak tau ya kalo ente selama ini ngumpet di rumah nadya mett??
0 0
0
15-08-2019 08:55
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Paling juga si Nadya, Slamet paling cuma kuat sekali doank...emoticon-Leh Uga



Kata Slamet cuma menuhin garasi si Nadya, lagi pula Nadya benci warna merah. Kalo ada papanya doank si Ferrari dirumahnya



anjirr sekali doang emoticon-Wakaka

parah2 masa cuman sekali emoticon-Wakaka
0 0
0
15-08-2019 20:03
Part 171 emm!!


" Kenapa kamu masih belum mau pulang??" Tanya guru BK Baik

" Maaf pak, saya masih banci! Saya belum berani ngaku salah" kata gw

Guru BK menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskan, beliau memijit keningnya menatap gw dg senyum terpaksa. Lalu mulailah beliau berkicau dengan wejangan yg entah meniru dari siapa. Gw masih enggan pulang, apalagi Nadya! Dia menolak mentah-mentah jika gw pulang. Dan gw bukan orang bodoh yg bisa dimata matai seseorang misalnya sikembar atau yg lainya. Gw selalu tau siapa saja yg mencari gw, maka dg secepat kilat gw menghindar atau bahkan cabut dari sekolah.
Gw menunggu di warung, menunggu orang yg mencari gw keluar sekolah. Disini gak akan terlihat gw sedang ngumpet hingga pulang sekolah, biarlah gw menghilang sesaat.

Setelah sebulan tinggal dirumah Nadya, gw akhirnya ketahuan jalan bareng Nadya di alun alun dan diseret pulang. Tapi gak ada yg tau gw tinggal dimana, tak ada yg mengerti bahkan Nadya berdalih bahwa baru bertemu di alun alun kota. Gw akhirnya di baik baikin agar gak kabur lagi dari rumah, semua akses kembali di berikan! Senang juga rasanya

" Trus lu kemana aja seminggu di Skorsing??"

" Jogjakarta" jawab gw singkat dg menunjukan sebuah foto

" Ajak gw kesana!!!" Teriak Rena mencekik leher gw

" Ogah"

" Pokoknya ajak gw!!!" Rena makin menguatkan cekikan

Gw rada senang bisa kembali ke rumah, dan Nadya malah ngambek ketika gw pulang! Dia kembali sendirian di istana miliknya itu. Perlu waktu lama membujuknya agar memaafkan gw, bahkan gw berani berbohong kalo gw akan menikahi nya kelak! Shit!!!. Tak apalah, toh mungkin kalo nemu laki lagi dia bakal lupa.

Akhirnya gw berkunjung ke kosan Dian, bukannya senang gw malah kena tamparan berkali kali
PLAKK!! " Kemana aja lo bangsad!!"

" Dengerin dulu..." Gw mencoba memberi penjelasan

PLAKK!! " Lu tau gak kalo gw khawatir banget?"

" Yan.." dg semena mena dipotong oleh Dian

PLAKK!! " Mau ngomong apa lu!!"

" Gw belom ngomong!!"

PLAKK!! " Emang lu mau ngomong apa??!!" Bentaknya

" Dengerin gw dulu!"

PLAKK!! " Kelamaan!!!"

Mbak Riska datang langsung mengambil ancang-ancang dan meninju muka gw sekeras yg dia bisa!! Kok ya gini gini amat nasib gw. Gw mendengarkan mereka berdua ngebacot gak jelas

BUGH!! "Untung aja gw gak ember!!!" Muka tampan gw ditinjunya kembali ketika Dian ke toilet.

" Emang lu tau gw dimana??"

" Lu dirumah Nadya!!!"

Benar, untung Mbak Riska gak ember jadi orang!! Jadi gw tetap aman, lu tau?? Perbacotan masih terus dilancarkan oleh keduanya. Gw masih santai menghadapi kedua wanita ini, perhatian gw diambil alih oleh wanita lain penghuni kosan yg gak bisa gw jelaskan!! Seketika muka gw terkena tendangan telapak kaki!! Nasib

" Bisa gak sih lu..."

" Bisa apa??"

" Aduh!! Gw gak ngerti cara berpikir elu" Dian marah dan masuk kamar

Gw berdiri

" Lu terlalu mudah menjanjikan sesuatu" kata Mbak Riska

Gw mengikuti Dian ke kamarnya, Dia mengerjakan tugas kuliah. Dia mengacuhkan gw disampingnya, Dian masih sibuk dg urusannya dengan tugas.

" Gw ngerti lu khawatir, gw minta maaf banget, gw salah" kata gw

Kami berdiam diri cukup lama, tiba tiba hujan turun dg deras mungkin musim penghujan akan tiba. Dian beranjak duduk di tengah pintu, gw mengikuti untuk duduk disebelah memandang wajah cantiknya. Lama kami saling menatap, seperti ada alunan nada pengiring yg melatar belakangi kejadian ini.

Quote:

Just a smile and the rain is gone
Can hardly believe it (yeah)
There's an angel standing next to me
Reaching for my heart

Just a smile and there's no way back
Can hardly believe it (yeah)
But there's an angel and she's calling me
Reaching for my heart

I know, that I'll be ok now
This time it's real

I lay my love on you
It's all I want to do
Every time I breathe I feel brand new
You open up my heart
Show me all your love, and walk right through
As I lay my love on you

I was lost in a lonely place
Could hardly believe it (yeah)
Holding on to yesterdays
Far, far too long

Now I believe it's okay cause
This time it's real

I lay my love on you
It's all I want to do
Every time I breathe I feel brand new
You open up my heart
Show me all your love, and walk right through
As I lay my love on you

I never knew that love could feel so good

Like a once in a lifetime
You change my world

I lay my love on you'.




Gw bukan orang yg pandai merangkai kata, tapi untuknya? Gak ada yg lebih tinggi dari kata Cinta, dan seandainya bisa gw akan membuat kata baru yg melebihi makna cinta. Tapi hal tersebut adalah mustahil bagi siapapun yg menginjakkan kaki di bumi ini, dan demi dirinya gw gak akan menyerah. Bukan lainya yg membuat hidup gw penuh warna, hanya Dian yg bisa membuat keajaiban seperti itu.

Dan ketika kau tau ini nyata, hidup sempurnamu hilang dalam sekejap mata! Tak ada yg tertinggal sepanjang waktu memikirkannya. Awalnya Dian bisa menjaga diri, gw rasa dia banyak memikirkan beradaptasi dengan semua hidup barunya ini. Tak sampai beberapa bulan berjalan sebelum ia membuka mulutnya untuk mengatakan lebih dari dua kata kepada seseorang. Dan ketika kata itu keluar, seseorang itu adalah gw.

Dia punya cara berjalan tersendiri dan berbicara tidak normal disekitar sini. Dia berjalan seperti orang di taman tanpa perhatian dan khawatir dunia. Seperti dia memakai jubah tak terlihat yg melindunginya dari tempat ini.
Dan akhirnya alunan lagu itu keluar dari bibir indahnya, gw gak tau lagu tentang apa yg Dian nyanyikan dan sesungguhnya gw gak ingin tau karena beberapa hal terbaik yg tersisa memang tak perlu dikatakan. Bayangan gw semakin tinggi ketika Dian menyanyikan sesuatu yg indah tak terlukiskan kata kata dan membuat hati ini rindu karenanya. Gw katakan!! Suara itu naik tinggi melebihi seseorang dari kegersangan yg berani memimpikan suatu hal. Seperti burung indah yg mengepakkan sayapnya dan untuk kenangan singkat, jiwanya merasakan kebebasan.

Gw akui tak berpikir banyak tentang Dian saat pertama kali melihatnya. Terlihat seperti angin kencang akan menghempaskan nya, itulah kesan pertamaku padanya. Dan gw pikir, gw sangat senang mengulang ulang mengatakan bahwa gw menyukai Dian dari pandangan pertama.

Wajah kami semakin berdekatan, tiba tiba!!!

JEDDERRR!!!!!!

" Ini petir ganggu orang mau enak enakan aja!!" Gerutu gw dalam hati



********




" Ngapa lu liat gw ampe segitunya??" Tanya Rena dg nada meninggi

" Lu cantik!" Kata gw sambil tersenyum

Disuatu siang gw ada dirumahnya meminjam alat tulis mengerjakan tugas gak penting, tapi gw tau apa manfaat kedepannya akan hal ini. Gambar teknik, sepele! Dan gw tersenyum mengingat gw gak meremehkan pelajaran satu ini, hasilnya bisa gw tuai saat ini dg kemudahan mendesain sesuatu yg menurut orang lain sedikit susah.

Gw masih memandangi wajah Si empunya gigi jelek ini dg seksama. Mimpi apa gw bisa kenal Rena, gw membayangkan jika Reni masih hidup. Hidup gw bakal dikelilingi duo kembar somplak! Rena Reni dan Laura Naura. Tapi hal itu gak akan mungkin terjadi, dan memang sudah digariskan! Gak akan luput dari janji.

" Lu pasti mikir mesum ya!!"

" Enggak Ren"

" Tai!! Lu pasti liat gw nakal!! Knapa sih lu ini??"

" Enggak Ren, hei! Lu itu cantik!! Gw seneng liatin elu"

Kemudian Rena masuk ke kamarnya, agak lama dia kembali dg wajah aneh menor dan sebagainya. Gw langsung sakit mata melihatnya, menyeretnya ke kran air terdekat dan menyiram wajahnya!! Merapikan tugas dan membawanya keluar dari halaman belakang menuju teras depan.

" Jahat lu!"

" Gw suka lu apa adanya," kata gw

Cuaca cukup panas kali ini setelah kemarin hujan, Tanpa gw duga Rena membawa es sirup untuk gw.

" Makasih Rena!" Kata gw tersenyum memandangi dirinya

Dia membalas senyuman, entah karena apa kami akhirnya mendekatkan wajah dan saling mengecup! Ada yg lihat kagak ya??

" Sorry" kata gw

" Iya" kata Rena

Gw kembali mengerjakan tugas, terlihat dirinya duduk di kursi mengayunkan kaki memeluk nampan minuman. Gw pun juga ikut duduk dikursi

"Kenapa Ren??" Tanya gw

" Enggak, cuma kepikiran sesuatu aja"

" Sama Ren..." Kata gw

" Oiya??"

" Kita kan udah kenal lama nih! Dari dulu banget! Kenangan kita juga banyak banget,gw sering nyakitin elu gak sih??" Tanya gw

" Enggak kok"

" Gw bingung gimana ngomongnya! Aduh... Lu ama gw!! Lu mau gak!!... Gw gugup Ren!! Lu ama gw... Aaaa...!"

" Hei, gak usah bingung! Gw tau maksud lu! Gw udah tunggu hal ini dari dulu banget! Kenapa lu baru ngomongnya sekarang!! Gw mau kok, mau banget!!"

" Beneran Ren?? Thanks banget!" Kata gw mencium tangannya

" Trus kita manggil apa?? Ayang?? Beb?? Bebeb?? Ata nama bapak??"

" Tunggu bentar.. ini maksudnya apa kok ayang, beb, bebeb???" Tanya gw bingung

" Lah!! Elu kan udah nembak gw!! Kenapa malah bingung?!" Kata Rena

" Et dah!! Kapan gw nembak elu!! Gw mau bilang minta tolong bantuin tugas yg numpuk! Elu main sangka aja"

" Haa??" Raut Rena tampak Berubah

" Kan lu udah bilang mau, yuk lah bantuin" kata gw
Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
15-08-2019 20:16
Tumben sepanjang ini Agan Slamet emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Aji.assalam.08 dan slametfirmansy4 memberi reputasi
2 0
2
15-08-2019 20:18
wadowww salah pengertian ternyata permisaaaaa
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
15-08-2019 20:43
wuakakakak......
elu mau nggak ......
wuasseeeeem tenan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
15-08-2019 20:45
tendang aja idungnya ren emoticon-Ngakak
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
15-08-2019 20:57
si slamett bisa aja modusnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh hayuus
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
15-08-2019 22:03
emoticon-Ngakak
0 0
0
15-08-2019 22:25
yeeeee adegan plak dan bag big bug balik emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh ribet.amat
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 169 dari 192
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
petaka-batu-safir-kisah-nyata
Stories from the Heart
love-life-lost
Stories from the Heart
lima-belas-menit
Stories from the Heart
cahaya-di-ujung-pantura
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.