hamzahalwalidAvatar border
TS
hamzahalwalid
Samsung Luncurkan Galaxy A10s, Harga Cuma Rp. 1 Jutaan

Samsung sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia, kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka.

Kali ini smartphone yang mereka tawarkan adalah ponsel untuk kategori low-end. Artinya ponsel ini tidak akan dibanderol dengan harga yang mahal.

HP Samsung murah dengan harga 1 jutaan ini bertajuk Galxy A10s. Ponsel ini masih 1 keluarga dengan varian Galaxy A lain, seperti Galaxy A10, A20, A30, A50, A70 dan A80.

Hadirnya Galaxy A10 tentu saja tidak sekedar melengkapi varian Galaxy A series. Tapi juga memberikan opsi bagi pengguna yang menginginkan fitur lebih baik dari Galaxy A10 reguler.

Spesifikasi Samsung Galaxy A10s
HP Samsung Galaxy terbaru ini, ditenagai chipset besutan Samsung sendiri, yakni Exynos 7884 yang memiliki 8 inti. Chipset ini mampu bekerja dengan kecepatan 2.0 GHz.

Ponsel murah ini dilengkapi dengan dukungan RAM 2GB, serta memori internal berkapasitas 32GB. Jika ruang penyimpanan tersebut masih kurang, kamu bisa menambahkan SD Card hingga 512GB.

Galaxy A10s memiliki layar berukuran 6,2 inci, dengan panel TFT, dan resolusi HD+. Layarnya didesain dengan konsep Infinity-V, sama seperti Galaxy A series lainnya.

Ponsel ini dilengkapi dengan koneksi WiFi, Bluetooth, dan jaringan 4G LTE. Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas 4.000mAh.

Dari sektor fotografi, Samsung menanamkan kamera dengan lensa 13MP + 2MP pada bagian belakang ponsel. Sedangakan untuk kamera selfie-nya berada di sisi atas layar.

HP Samsung ini dilengkapi dengan teknologi biometrik, seperti pengenalan wajah dan sensor sidik jari. Untuk pemindai sidik jarinya sendiri, diletakan di sisi belakang perangkat.

Seperti yang terlihat pada judul thread ini, harga Samsung Galaxy A10s memang sangat murah. Di India, ponsel ini dibanderol dengan harga 7.990 rupee atau sekitar Rp 1,6 juta.

Sumber: https://www.indozone.id/tech/Aqs7Mm/...tu-galaxy-a10s
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.